RSS

TO Stop So Slowly Part IV

11 Jan

Pas bangun tidur, kita semua langsung kaget. Vandel kita diambil soalnya huhuhu. Gara-garanya si Yodie ketiduran, padahal di kelompok yang ngerti cara main perang vandel Cuma dia seorang. Sedih bet. vandel kita yang ada bintangnya itu kira-kira dibawa sama kakak yang mana ya? Semoga aja bukan sama kakak-kakak yang killer jadi kita argumennya nggak perlu pake nyolot.

Oia, hari ini kegiatannya Cuma apel pagi sama apel penutupan digabung jadi satu. Udah gitu mulainya jam delapan lagi.. kita jadi makin nggak semangat dan males-malesan keluar rumah abisnya ini kan hari terakhir kita jadi temen sekelompok di EOS kita nggak tau kapan kita bisa ngumpul lagi dan kita juga sama sekali nggak bisa ngejamin kalo setelah TO selesai kita bisa tetep akrab dan masih bisa bercanda bareng kayak sekarang.. yah, secara kelas kita beda-beda (emang ada sih yang berasal dari kelas yang sama) udah pasti kegiatan kita beda-beda juga.

Pas apel pagi, kita dapet kejutan, kita dapet banyak bintang.! Bintang item dapet 2 lagi soalnya pas api unggun semalem anak-anak cowok EOS pada pake celana selutut jadi dianggepnya kita nggak sopan. terus yang satu lagi gara-gara pas subuh sama sekali nggak ada yang salat di masjid. Abisnya pada ketiduran sih, kita baru pada bangun pas adzan udah berkumandang. Jadi semuanya pada males gitu, kita pada mikir gini, “lah orang udah telat, mending solat di rumah aja sekalian..” abis itu kita dapet 3 bintang biru. gara-gara (katanya) pas di pos 1 waktu penjelajahan kemaren kita adalah kelompok yang terbaik. Terus kita juga dapet 1 bintang kuning yang artinya kita mencetak prestasi di bidang kesenian dan olahraga.

Apa alasan EOS dapetin bintang kuning ini gw g tau pasti. Yang jelas kalau bukan Karena aksi yel-yel kita yang norak semalem, pasti gara-gara Steve yang jadi pasukan sembako. Sayangnya kita nggak berhasil dapetin bintang mahaputra (penghargaan buat kelompok terbaik selama TO), yang dapet tuh ARTEMIS. Apa kriteria untuk dapetin bintang ini gw g tau pasti, tapi pokoknya berdasarkan penilaian para guru dan kakak po mpk kelompok artemis berhak dikasih bintang mahaputra.

Selesai apel, kita semua balik ke homestay masing-masing. di rumah EOS sepi-sepi aja. kita semua pada berkeluh kesah kenapa TO udah selesai, terus kita ngobrol-ngobrol. kita ngomongin kira-kira gimana ya kalo kita udah balik ke rutinitas sekolah biasa, apa kita bakal tetep nyapa atau malah pura-pura saling nggak kenal? mana kita belom sempet foto-foto lagi. eh, pernah sih sekali, pas kak Mardjun lewat sambil bawa kamera EOSnya kita pernah minta difotoin satu kelompok. tapi waktu itu masih pra to hari pertama dan si paul belom ikutan mana kak aya juga lagi ga ada.

Oia, sebelum pulang, gak lupa kita pamitan sama yang punya rumah. But, kayaknya muka mereka terlihat gembira dengan kepulangan kita. Hello? Mana cerita anak kelompok lain katanya yang punya rumah sampe nangis-nangis pas mereka pulang, selain itu ada yang dikirimin surat sama yang punya homestaynya (kalo gak salah kelompoknya Jaya), katanya beliau kangen sama anak-anak yang pernah tinggal disitu. Ada juga sih yang rada aneh dikasi say goodbye-nya. Kelompoknya Uphan kalo gak salah, diminta menghajikan yang punya rumah. Kayaknya sih gw tau kenapa yang punya rumah seneng kalo kita pergi. Rumahnya bakal kembali normal lagi. Gak ada yang berisik, gak ada yang berantakan.

Sekarang gw jadi pengen TO lagi, dan gw ikut acara penjelajahan, terus kelompoknya g diubah sekalipun, abis itu apa ya? oia homestay gw juga kamar mandinya bagus seenggaknya kayak homestay gw pas TO kemaren.


Gw jadi heran kenapa dulu gw nyumpah-nyumpahin TO. sekarang gw malah ngerasa keilangan banget.

 
Leave a comment

Posted by on January 11, 2007 in Uncategorized

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: