RSS

The New Member in Oven Panas

27 Jan

hari senin kemarin.. *tepatnya tanggal berapa gw lupa* kelas x-7 kedatangan anggota baru. namanya Raden Dimas Dinodonoatausapagwgaingetabisnamanyapanjangbanget. pindahan dari SMAN 70. tadinya gw mikirin banget kenapa ya kira-kira nih anak malah pindah ke sekolah gw, masuk sepuluh tujuh lagi. *secara kelas gw tuh dikuasai sama Baby Family, perkumpulannya pria-pria macho sexy yang diketuai bulay, sementara antek-anteknya: adry, ardi, yurry, athir, anwar, ijo, bochi pada suka menggelar aksi gaya macho dan badan sexy dimana-mana, bukannya cuma di kelas doang*

gw jadi ragu nih anak bakal betah di kelas. yah secara tampangnya aja tampang cowok normal yang gak bakalan pernah ngajakin teman-teman sesama cowoknya bikin kontes pria berdada bidang atau kalo lagi berantem sama ceweknya g bakal ngomong, “Liat nih dada bidang gue!” like the Baby Family always do, atau dia bakal tengsin karena skj tiap hari senin-rabu-kamis-jumat seperti yang biasa dilakukan kelas gw * skj dalam maksud terselubung*

tapi ternyata dugaan gw salah besar.. dia bisa enjoy banget maen sama nak” baby family.. malah kayaknya dia mulai ketularan kebiasaannya si bulai, yaitu ngerangkul-rangkul temen sebangkunya, ampuun. bahkan dia udah semingguan ini dipuji-puji terus sama bu kesih yang notabene biasanya bersikap *rada lain* sama orang baruu. pokoknya gw mau bilang kalo gw salut banget sama semua usahanya dia untuk bisa akrab sama sepuluh tujuh.

dan ternyata kehadirannya dibutuhkan banget sama nak baby family abisnya mereka udah lama g punya inceran baru setelah anwar sama bochi kayaknya selalu jadi bahan ledekan dan sekali lagi gw mau ngucapin MET BERPANAS-PANASAN DI DALAM OVEN, DIMAS!!

 
Leave a comment

Posted by on January 27, 2007 in uncategorized

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
