RSS

Susahnya Ikutan Capsis

23 May

well, sudah hari ketiga sejak gw ngambil formulir capsis di sekre MPK. tapi perkembangan kumpulan tanda tangan gw belum juga menunjukkan perubahan yang berarti.
dari 15 tanda tangan MPK yang disuruh gw baru dapet 13. dari 26 tanda tangan Pengurus OSIS  yang diminta gw baru keisi 1. Dari 15 tanda tangan KKR baru ada 13. dari 15 tanda tangan Pidas cuma ada 12. dari 13 tanda tangan KPP gw baru punya 3.

mau jadi PO itu ternyata memang berat banget. tapi gw yakin, kalo udah jadi po nanti gw bakal dihadapkan dengan lebih banyak tugas yang tentunya lebih sulit *bukannya gw sok bakal lolos seleksi!*

udah dua hari ini gw keliling-keliling berburu tanda tangan. parah saat-saat istirahat yang seharusnya digunakan untuk melepas penat malah gw manfaatkan untuk beradu argumen. bukannya rileks malah tegang. seharusnya gw pulang dari sekolah jam 3 sore, tapi karena harus ngumpulin tanda tangan gw jadi pulang jam setengah lima.

awalnya sih gw semangat banget. tapi lama-lama jadi males karena ketidakpastian nasib gw yang sepertinya memang tidak bakal dapetin semua tanda tangan yang diminta. entah kenapa rata-rata kakak yg gw mintain bilang besok, besok, dan besok. besoknya itu kapan? bukannya menggerutu karena g langsung dikasih. tapi ya gw sadar mereka dulu juga gak gampang dapet tanda tangan dari senior mereka. jelas mereka juga gak mungkin ngasi tanda tangan secara gampang ke adek-adeknya..

 
Leave a comment

Posted by on May 23, 2007 in uncategorized

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

 
