RSS

Siap-Siap Ganti Kalender

30 Dec

Bentar lagi 2007 lewat. Gw jadi pengen muter balik waktu, terus merenungi apa aja yang udah gw lakukan selama 365 hari belakangan ini. Gw sadar banget kalo di tahun 2007 ini gw udah banyak menggunakan waktu yang tersedia dengan hal-hal yg kurang berguna, like blogging or friendstering everytime everyday, sampe-sampe tagihan internet rumah gw bengkak. Padahal udah dijatahin bokap tapi tetep aja kelewatan. Well. gw g salah kok. adek gw tuu yg emang boros banget *whoops. That is my fault too. Why didn’t i tell him not to use the internet over 1GB?*

Selain itu gw jadi sering ngeremehin PR dan ulangan *Especially since I’ve got in to the science class. It”s so bore to see mathematics, physics, chemistry, and biology everyday in class.* karena itu juga nilai gw selama taun ini adalah rekor nilai terjelek gw. *2007 was the year that I must have soo much remedial*.

on 2007 I’ve got more bitter memories than the sweet. Tapi justru itu, tahun ini adalah tahun dimana gw belajar memberi dan menerima dengan ikhlas. *Thanks god you make me learned about it* karena biasanya kita ngasih sesuatu tapi masih mengharapkan dapat imbalan. Kali ini gw sadar, kalo kita selalu berpikir apa imbalan yang kita dapetin, yang kita jumpai hanyalah kekecewaan. Justru disaat kita nggak berharap, kita malah diberi sesuatu yang bahkan nggak pernah kita pikirin sebelumnya.

Di taun ini juga gw jadi sadar kalo seharusnya kitalah yang menciptakan kesempatan, bukannya nunggu kesempatan tercipta lalu datang menghampiri gw. Jujur aja, awalnya gw nggak mau bahkan nggak minat sama sekali jadi PO. Tapi karena temen-temen gw pada daftar yaudah gw ikutan. ternyata gw lolos terus yaudah gw jalanin hidup gw sebagai PO dengan damai. Kalo gw nggak pernah membuat kesempatan untuk gw aktif di organisasi, gw nggak akan pernah tau rasanya berhadapan sama banyak orang yg gw nggak pernah sangka. gw nggak akan tau susahnya cari uang dan bertahan hidup diantara banyak cobaan. gw nggak akan tau cara berdiri tegak disaat banyak orang ngelemparin gw dengan hinaan.

Kesimpulan : 2007 itu tahun penuh kenangan. semoga kenangan yang ada bisa bermanfaat buat gw di masa depan atau bahkan buat orang lain. I’ll miss u 2007.

 
Leave a comment

Posted by on December 30, 2007 in Uncategorized

 

Tags:

Leave a Reply

 
