RSS

Hasil angket Kamar Ganti

01 Mar

♀♀♀
TERBAIK: AGNES
TERGALAK: VINA
TERJUTEK: MITA
TERCANTIK: ACHA
TERGANTENG: BREKE
TERMANIS: CECHA
TERRAMAH: DIAN
TERNARSIS: AYU
TERPERHATIAN: DIAN
TERALIM: CIMEL & LARAS
TERSIBUK: MESKA
TERCUEX: MPU
TERLUCU: CECHA
TERAKTIF: MESKA
TERSTRESS: AYU
TERBAWEL: VISI
TERJAIM: DANTYKA & LARAS
TERMALES: SISKA
TERRAJIN: DIAN
TERANEH: AYU
TERRAKUS: JEJE
TERNYOLOT: VINA
TERPINTER: REA
TERJAYUZ: CECHA
TERASYIK: VINDY
TERMOLOR: UPIL
TERMODIS: ACHA
TERSOMBONG: MITA
TERCENTIL: AYU
TERMACHO: BREKE
TERFEMINIM: ACHA
TERCHILDHISH: SKY
TERDEWASA: CECHA
TERG4UL: VINDY
TERGHAIB: AYU
TERTEPE: ACHA
TERSOPAN: LARAS
TERJAIL: VINDY
TERLEMOT: SKY
TERKREATIF: VINDY

♂♂♂
TERBAIK: SEAN
TERGALAK: QADRI
TERJUTEK: QADRI
TERCANTIK: QADRI
TERGANTENG: OPUNG
TERMANIS: QADRI
TERRAMAH: SEAN
TERNARSIS: OJI
TERPERHATIAN: BOCHI & QADRI
TERALIM: SEAN
TERSIBUK: EKI
TERCUEX: OPUNG
TERLUCU: QADRI
TERAKTIF: RUSLAN
TERSTRESS: QADRI
TERBAWEL: AGA
TERJAIM: SEAN
TERMALES: JODI
TERRAJIN: RUSLAN
TERANEH: RUSLAN
TERRAKUS: AGA
TERNYOLOT: AGA
TERPINTER: QADRI
TERJAYUZ: RUSLAN
TERASYIK: OPUNG
TERMOLOR: OJI
TERMODIS: OPUNG
TERSOMBONG: BINTANG
TERCENTIL: QADRI
TERMACHO: RUSLAN
TERFEMINIM: BINTANG
TERCHILDHISH: QADRY
TERDEWASA: TIO
TERG4UL: OPUNG
TERGHAIB: EKI
TERTEPE: BINTANG
TERSOPAN: SEAN
TERJAIL: OJI & BOCHI
TERLEMOT: JODI
TERKREATIF: RUSLAN

BEST COUPLE:
BOCHI ♥ QADRI

beberapa hari yang lalu, anak kelas gw bikin angket kelas..
pas bu elluth masuk, kita dibagiin kertas kecil.. yang ada tulisan kategori” sifat temen sekelas menurut kita, untuk diisi namanya.

gw isi dah tu kertas.. tapi karena gw bingung, gw nyontek dikit sii sama temen gw pas ngisi.. *ya allah, ngisi angket aja nyontek. Gimana pas ulangan?* pas bu elluth keluar, anak” langsung ngumpulin kertasnya ke dian. dan langsung diitung.
pas istirahat salat jumat, hasil angket ditulis di papan.
alamak! gw jadi yang paling bawel lagi.. padahal menurut gw, gw udah diem banget di kelas..
dulu emang sii pas kelas X gw berisik banget. Tapi,, menurut rumus reaksi di tubuh gw, yang terjadi adalah hal seperti ini..

VISI+KEBAWELAN->KECERIAAN+KEBAHAGIAAN

hahaha. gw diajarin Bu Yerni bikin reaksi-reaksi begitu. Ternyata ada gunanya juga gw belajar kimia selama satu setengah tahun ini..

hahha.. buat Bochi, selamat ya udah nemuin penggantinya Bulay.. Jaahhaha.

 
Leave a comment

Posted by on March 1, 2008 in uncategorized

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
