RSS

CJ7

04 Mar

Kemarin ada pelajaran Bahasa Mandarin. Dan Laoshi Sinta mengisi 2 jam pelajaran itu dengan menonton film CJ7 di Lab Bahasa. CJ7 berkisah tentang seorang buruh miskin (Stephen Chow) yang hidup bersama putra semata wayangnya. Saat seekor binatang peliharaan aneh dari luar angkasa hadir dalam kehidupan mereka, mereka mendapatkan pelajaran berharga tentang arti sebuah keluarga dan hal-hal yang tak dapat dibeli dengan uang

Gw mau nangis pas nonton.. baru berkaca-kaca doang, udah mau netes. Tapi disaat gw mau mengalirkan airmata, adegan sedih atau mengharukan dengan cepat berganti menjadi adegan kocak dan akhirnya gw malah ketawa. Bukannya nangis.

Gw suka banget sama si makhluk luar angkasa yang dikasi nama CJ7 sama Siau Ti. Lucu banget.. mukanya imut, kyanya bulunya halus banget kalo dipegang. Meskipun kadang lelucon di film ini terasa garing dan jayus, tapi gw selalu tersenyum kalo ngeliat tingkah lakunya para tokoh di film ini. Agak mirip Shaolin Soccer gitu sih humornya.

Udah lama banget gw g nangis pas nonton film. Terakhir kali gw nangis waktu nonton DVD Princess Hours episode 20an gitu deh pas udah mau tamat. Eh, tapi Princess Hours juga kga bisa dibilang film. Itu mah sinetron Korea.

Sebenernya, aneh g sih nangis gara” sebuah film? Rasanya emang lebai banget.Tapi ternyata beneran bisa terjadi..

 
1 Comment

Posted by on March 4, 2008 in Uncategorized

 

Tags: , , ,

One response to “CJ7

  1. visi juga

    October 21, 2008 at 09:51

    aku juga nangis nonton film ini..

     

Leave a Reply

 
