RSS

Benci Tapi Rindu, Jangan Salahkan Bunda Mengandung

20 Apr

Akhir-akhir ini acara kompetisi menyanyi makin marak aja di TV. Dari hari Senin sampe Minggu, tiap kali gw nonton TV pasti ada aja orang nyanyi di depan juri. Heran. Padahal dulu kontes-kontesan ini udah sepi. Ternyata orang mulai suka lagi setelah sempat bosan dengan AFI, Indonesian Idol, KDi, dan entah apalah itu namanya pkonya acara lomba nyanyi. Kangen mungkin. Atau bisa jadi, orang-orang Indonesia itu tipe-tipe orang yang benci tapi rindu. Benci lama-lama jadi cinta. Awalnya dikritik budaya instanlah, menguras pulsa orang, dll.. nyatanya masih pada nonton juga.

Sama seperti kasus sinetron. Bisa aja orang-orang yang bilang “Sinetron Indonesia tuh g ada yang mendidik. Cuma mencerminkan budaya konsumtif, dll.” adalah orang-orang yang paling setia menonton sinetron stripping yang judulnya menggunakan nama perempuan yang menjadi tokoh utama *like Intan, Mutiara, Mentari, dll yang sering ditonton nyokap gw walaupun beliau sering ngomel kalo si tokoh selalu bertindak bodoh atau tersiksa.

Yah, logikanya gimana bisa mereka berbicara seperti itu kalo sinetron-sinetron tersebut g pernah mereka tonton? Mereka bilang jelek, tapi ditonton terus. Rating sinteron tersebut jadi tetap tinggi dan akhirnya diteruskan produksinya oleh si Produser. So, jangan salahkan bunda mengandung kalo sampe sekarang sinetron-sinetron begituan masih marak di TV.

Gw g mau munafik. Jujur, gw sendiri juga suka kok nonton sinetron-sinetron kya gitu. Abis mau gimana lagi. Kalo nonton Supermama atau Superstar atau acara nyanyi-nyanyi gitu pasti iklannya lama banget. daripada nonton iklan yang sama berkali-kali *biasanya sponsor acara yang bersangkutan diputer terus iklannya sesuai perjanjian.* mending gw nonton sinetron.

Jadi, gw rasa gw g sepatutnya marah kalo sampe sekarang masih banyak sinetron-sinetron kayak gitu muncul di TV. Karena selama masih ada yang nonton, mereka bakal terus keluar sampe orang bosen.

 
2 Comments

Posted by on April 20, 2008 in Uncategorized

 

Tags: , , , ,

2 responses to “Benci Tapi Rindu, Jangan Salahkan Bunda Mengandung

  1. Rea

    April 20, 2008 at 14:58

    Ada banyak orang Indonesia yang beneran suka nonton sinetron2 gitu kali vis….. Jadi jangan salahkan bunda mengandung kalau orang Indonesia (mungkin karena keturunan melayu) suka yang sendu-sendu…. *kaya lagunya Efek Rumah Kaca

     
  2. fisHy

    April 20, 2008 at 15:02

    * rea : hhaa. iya makanya gw bilang benci tapi rindu.
    berlagak mengkritik nyatanya dia nonton juga tuh.
    bahkan sering bgt gw liat di infotainment artis-artis sinetron sendiri tuh malah ngelarang anaknya nonton TV kalo mereka lagi g ada di rumah dengan alasan g mau anaknya kecanduan TV dan meniru sesuatu yang tidak baik dari TV. padahal yang ada di TV juga kan gambarnya mereka..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: