RSS

Bosen Liburan

25 Apr

Kalo liburan kerjaan gw gak ada yang beres. buka internet berjam-jam, chatting, buka-buka blog orang, friendster, video youtube, padahal senin besok ada kuis fisika, selasa ada kuis mtk, rabu ulangan mtk dan hari kamis disuruh ngumpulin paper kimia koloid sama bu yerni. Huaah. Sama sekali g ada napsu belajar nih gw. Otak gw rasanya tumpul, males banget mau ngapa-ngapain.

Paling variasi kerjaan gw latihan drama, les ilp, bantuin nyokap bertaman di taman kecil depan rumah gw, ngerecokin anak dari kucing yang baru aja numpang melahirkan di garasi rumah gw, nonton infotaiment, nonton sinetron, baca-bacain inboxnya adek gw kalo dia lagi meleng, dan tidur siang.

Huh. Tapi gara-gara buka friendster juga gw jadi tau keadaan kakak sepupu gw yang baru saja menjalani UAN. dia cerita kalo UAN fisika soalnya fatal-fatal banget. Yang bisa dia kerjain cuma 3 perempat dari jumlah soal, sisanya dia nembak jawaban. Wow, padahal menurut gw dia pinter banget di bidang eksak. Tapi si sepupu gw ini mengaku kalo dia udah tau trik-trik nembak jawaban. Selama tryout dia sering mempraktikkan ilmu tersebut dan 3 dari 4 jawaban yang dia tembak benar. Huah gw harus minta diajarin nih kayaknya kalo dia lulus UAN fisika ntar. Hha. Yah jangan sampe gak lulus dong ah. Dia kan udah keterima planologi ITB masak g lulus sayang banget kan.

Selain itu, hari pementasan drama yang semakin mendekat tapi kita semua malah susah nemuin jadwal latihan karena kita semua g punya satu hari dimana semua orang g ada les. Huah, susah sih nyatuin kepala 20 orang. Terlalu banyak yang harus dikorbankan, ribet kalo harus nentuin prioritas. Gak kayak Cinta Laura yang menegaskan kalau sekolah adalah priority-nya.

Btw, semingguan ini di infotainment beritanya gak pernah ganti. Selalu aja ada Dewi Persik, Julia Perez, Mulan Jameela, Maia Estianty. Huh. Tak adakah artis lain yang bisa disyuting kehidupannya? Kesal.

Untung Senin besok udah sekolah. Gw bakal punya kegiatan lagi. Alhamdulillah.

 
5 Comments

Posted by on April 25, 2008 in Uncategorized

 

Tags: , , ,

5 responses to “Bosen Liburan

  1. Irfan

    April 26, 2008 at 09:52

    Main ni si (wa panggil si gpp kan?)
    WAH..blog kamu rapi ya?ga kaya punyaku ,haha (brantakan dgn iklan berserakan+sepi traffic)

    iya ni samiun,libur gni wa jg ga ada kgiatan lain slain brows(ngurus blog,fs,ato email),baca,ato main game kompi, paling kmaren doank wa nginep dhumz atir,dri pda BT drumah truz
    Btw,as w uda main ke ‘rumah’
    kamu,klo punya waktu jgn sungkan main ke ‘gubuk’ku di : irfan-star-ocean.blogspot.com
    aku tunggu komen kamu!

    ps: klo dateng aku kasi hadiah link back deh,hehe (ngerayu)

     
  2. ayaelectro

    April 26, 2008 at 12:28

    sama aja kerjaan kita pas liburan. hyaha

     
  3. fisHy

    April 26, 2008 at 14:35

    * irfan : udah gw masukin ke link gw tuh. lo juga masukin link gw dong..

    * ayaelectro : iyahh apalagi sih yang asik dikerjain pas liburan?

     
  4. Rea

    April 27, 2008 at 05:35

    eh vis, sama aja lo kaya gue.. liburan males belajar..

    poster dramanya udah nyampe kan? jadinya siapa yang mau ngeprint??

    eh, mau nanya dong, kok kalo gue ninggalin komen, nama gue nggak link ke blog gue sih??

     
  5. fisHy

    April 30, 2008 at 23:02

    * rea : maaf baru bales.. soalnya jatah internet gw bulan lalu udah abis. Lo klik tulisan user yang ada di dashboard, terus kan ada nama lo, di klik lagi. udah gtu lo masukin aja alamat lo di contact info kan ada kolom website. Sip..

     

Leave a Reply

 
