RSS

Drama Sebentar Lagi

01 May

huahh, Selasa 6 Mei 2008 besok gw dan temen-temen sekelompok gw bakalan menampilkan sebuah drama, yang ide ceritanya lahir dari pemikiran kita-kita yang stress akibat beban pelajaran yang berat *huh, speak!*

Entah siapa yang mencetuskan ide, tiba-tiba jadi aja ceritanya. Inti ceritanya diambil dari dongeng klasik, namun pada akhirnya menyerempet, dan cerita intinya malah mengambil tema dari salah satu reality show luar yang diputer di MetroTV. Apalagi kalo bukan Nanny 911?

Kita udah latian beberapa kali, bikin sound efek, nyari latar, nyari kostum, bikin naskah, bikin poster, dan akhirnya tinggal beberapa hari kita harus tampil. Gw udah g sabar, pengen ini semua cepet selesai. Gw pengen Drama yang kita kasih judul “Bukan Drama Biasa” *plesetan dari judul film Bukan Bintang Biasa* ini sukses. Banyak yang nonton, dan terutama, yang nonton bisa puas dengan apa yang kita pertunjukkan.

doain yah supaya gw, Amel, Aga, Ayu, Basari, Destri, Dian, Mpu, Tami, Jodi, Laras, Bochi, Mita, Agnes, Rea, Breke, Acha, Eki, Vina sama Opung lancar dramanya.. dan kita bisa dapet nilai bagus!

 
Leave a comment

Posted by on May 1, 2008 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: