RSS

Liverpool Kalah

01 May

Yah akhirnya perjuangan Liverpool di Liga Champions harus berakhir. Si Merah yang membara harus kalah sama si Biru, rival dari negara yang sama. Huh, ya udahlah. Walaupun sedikit kecewa karena tim yang warna seragamnya adalah warna favorit gw ini kalah, gw tetap berdoa semoga gelar juara ketiga-nya bisa dimenangin. You’ll Never Walk Alone..

Gw baru nonton pertandingannya di siaran ulang di RCTI tadi pagi, kira-kira jam setengah 7-an lah. Wau, seru banget padahal gw nonton pas skornya udah 1-1. Pantesan aja adek gw rela bangun jam 2 pagi. Orang pertandingannya seru begini.

Buat Liverpool, jangan kecil hati yah yu gais.. buat Chelsea, jangan sombong yah yu gais..

 
8 Comments

Posted by on May 1, 2008 in Uncategorized

 

Tags: , , , ,

8 responses to “Liverpool Kalah

  1. vicky

    May 1, 2008 at 07:31

    Suka nonton sepak bola ya???? atau jangan-jangan juga suka main boola??? kalau aku malah suka nonton film kartun

     
  2. fisHy

    May 1, 2008 at 08:29

    * vicky : g terlalu suka sih biasa aja. tapi dari kemaren temen-temenku lagi pada ngomongin Liga champions, adekku juga lama-lama jadi penasaran dan akhirnya ikutan nonton.
    kartun juga suka kok.

     
  3. arda86

    May 2, 2008 at 02:39

    wah Liverpudlian juga ya ???
    salam kenal…๐Ÿ™‚
    buat liverpudlian yang nonton kemaren pasti nyesek banget (contohnya aku T_T)

     
  4. fisHy

    May 2, 2008 at 10:08

    * arda86 : sebenernya sih aku suka gara-gara warna kostumnya merah! hhaa.. merah itu keren sekali.

     
  5. Ruth

    May 4, 2008 at 01:04

    Wah, brarti final dukung MU dong? kan merah juga. Hehehe…
    Saya penggemar Chelsea sih, jd senang sama hasil kemarin. Tapi liverpool juga keren kok.
    Salam kenal.

     
  6. fisHy

    May 4, 2008 at 10:09

    * ruth : iya hhaa. Tapi MU sebenernya favoritnya adek saya.. kalo saya lebih suka liverpool.
    abis julukannya MU The Red Devils. *hha, g nyambung ya?*

    salam kenal juga!

     
  7. buoneparte

    May 5, 2008 at 10:35

    nah looo, ada yg nge-fans ama Liverpool… Gw sih fans MU.. glory glory United……

     
  8. fisHy

    May 5, 2008 at 22:17

    * bouneparte : ah kerenan liverpool. MU juga keren sih. gtau kenapa lbi suka aja sama Liverpool.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: