RSS

Salah Gw, Salah Gw

01 May

Duhh, bego banget sih gw. Tadi siang gw lupa ngecharge handphone. Padahal baterainya udah sekarat gara-gara dari pagi gw nyetel video back dorm boys dari henpon sambil ketawa-ketawa. Tapi sayangnya gw terlalu malas mengambil charger dan akhirnya gw lupa sama sekali sama henpon yang baterenya udah mau abis ituh. Gw malah main komputer, online, blogging, friendstering, dan menonton TV lalu makan siang sampe kira-kira jam 3 sore.

Lalu karena iseng, gw ambil deh tuh henpon, gw charge, dan gw baru tau kalo ada SMS dari Sky. Dia bilang jam 3 sore gw harus ke sekolah buat latian upacara senin besok. Huah. Parah. Gw langsung liat jam, udah jam 3. Lalu melihat keluar jendela, gerimis mulai turun. Yah jadi males aja gw keluar rumah. Patesan dari tadi atap rumah gw mengeluarkan bunyi berisik. Ternyata emang gerimis dan akhirnya berlanjut jadi ujan. Untung gw udah mandi sore. Huh, Kalo bisa pergi gw tinggal jalan aja. Abis itu gw SMS-in si Sky, gw bilang udah pada dateng belom, soalnya di rumah gw ujan jadi gw g bisa *sebenernya sih males* pergi.

Dia bales, udah pada dateng tinggal si Oji doang yang belom ada, sama gw tentunya. Dan di sekolah sama sekali g ujan. Nah, gw bales lagi : pada mau latian sampe jam berapa? kalo gtu gw kesana deh. Tapi paling baru sampe 1 jam-an lagi. *secara rumah gw jauh*

eh Sky bales lagi, yaudah g usah. mkasih.

Waduh. Kayaknya dia marah. Bukan cuma dia. Pasti semua pasukan (rea, agnes, bochi, jodi, ruslan, opung, basari, oji, sean juga sky) marah sama gw. Yah secara gw yang menawarkan diri untuk jadi pasukan *abisnya banyak yang membatalkan di saat-saat terakhir mau latian kemaren* sekarang malah gw yang g dateng. Bodoh.

Kenapa sih gw harus males ngambil hape dan charger? Setelah gw periksa ternyata di si Sky ngirim SMS-nya jam 10 pagi, dan tepat jam segitu gw meninggalkan henpon gw untuk main komputer, soalnya orang rumah gw pada pergi jadi gw memutuskan nyetel lagu di kompie biar ada bunyi-bunyian dikit di rumah gw. Sebel. Huh, aku menyesal, maaf ya semuanya..

 
6 Comments

Posted by on May 1, 2008 in Uncategorized

 

Tags: , , , , ,

6 responses to “Salah Gw, Salah Gw

  1. Rea

    May 1, 2008 at 14:11

    oh, karena itu jadi nggak latihan… dasar Visi… hahaha.. nggak pada marah kok… Palingan si Jody jadi agak ribet ngatur formasinya. Lo cepet2 menyesuaikan diri aja…

     
  2. andygoblin

    May 1, 2008 at 17:24

    ========
    ========

    KALAU NAK BUAT BLOG, JANGAN LUPA MASUK SINI: http://www.leoxa.com/
    (THEMENYA TERLAMPAU CANTIK & BOLEH PULA LETAK ADSENSE)

    ========
    ========
    ramai yang telah berpindah daripada blog-blog lain ke blog Leoxa.com kerana theme yang sangat cantik

     
  3. arda86

    May 2, 2008 at 02:44

    lain kali nenteng aki kering aja kemana-mana buat ngecharge hape, kekekeke……😀

     
  4. fisHy

    May 2, 2008 at 10:30

    * rea : yahh tapi kayaknya kita batal tugas nih re. Tadi kan pak suyitno bilang ke kelas 3, “mungkin ini upacara terakhir kalian di sekolah..”
    huaa.. padahal gw pengen tugas re lagi semangat nih! tapi kalo jadi kasian opung juga sihh. kakinya lagi kya gituu.

    * arda86 : wauu banyak banget komennya. iya deh. tapi ribet deh kayaknya kalo bawa-bawa aki kering kemana-kemana. masak kalo ke wc juga dibawa?

     
  5. Rea

    May 2, 2008 at 16:06

    katanya jody kita jadi petugas 3 minggu lagi… Huh!

     
  6. fisHy

    May 2, 2008 at 21:33

    * rea : petugas? Loh 3 minggu lagi emangnya anak kelas 3 masih sekolah ya?

     

Leave a Reply

 
