RSS

Serunya Nonton Thomas-Uber Cup

13 May

“Indonesia, Indonesia,” begitulah teriakan-teriakan para suporter Tim Merah Putih saat mereka berlaga di Stadion Gelora Bung Karno. Semua penonton kayaknya puas banget sama hasil kemarin, keren banget deh pokoknya! Tim Thomas menang 5 kosong lawan Jerman.

Gw cuma nonton pas Simon Santoso main lawan Kansel atau siapa itu namanya. Abisnya gw gatau kalo pertandingan hari ini Indonesia mainnya siang. Soalnya pas gw nonton hari Minggu kayaknya pertandingan dilaksanakan agak malam. Gw ngerasa seru banget setiap kali Simon beraksi, pasti pendukungnya teriak, “Yes!” sebaliknya, saat si lawannya yang melakukan pukulan smash, pasti disambut dengan teriakan, “Huuuu!” Padahal kalo diliat berdasarkan tinggi badan, harusnya si Jerman bisa menangkis serangannya Simon dengan mudah. Tapi mungkin lama-lama dia salting juga diledekin sama pendukungnya Indonesia. Pertandingan kemarin membuktikan bahwa tinggi badan bukan segalanya. Simon bisa main lebih lincah daripada Kansel *Aduhh namanya siapa sih? Kasi tau gw dong!”

Pasti jadi kayak bales dendam deh kalo misalnya Indonesia menangin kejuaraan ini. Biasanya bangsa kita diejek karena pemalas, miskin, bodoh, tertinggal, dll. *emang kenyataannya kayak gitu sih* Jadi kali ini kita harus bisa buktikan kalo gak selamanya Indonesia gak punya sesuatu untuk dibanggain.

Btw, kalo Cincha Lawra nonton pertandingan kemaren, kira-kira dia bakal ngedukung Indonesia apa Jerman yah? Kayaknya kocak juga kalo ngebayangin Cinta Laura berdiri di tribun VIP, sambil teriak-teriak, “Indoneshia!”

 
7 Comments

Posted by on May 13, 2008 in uncategorized

 

Tags: , , , , ,

7 responses to “Serunya Nonton Thomas-Uber Cup

  1. achoey sang khilaf

    May 13, 2008 at 10:21

    semangat dik
    nasionalisme itu masih ada

     
  2. fisHy

    May 13, 2008 at 12:33

    * all : eh ternyata nama lawannya simon kemaren Kastens. Kansel darimana coba kok gw ingetnya Kansel sih?

     
  3. benazio

    May 13, 2008 at 15:45

    hahaha, ko bisa bisanya aja ada cinta laura, ternyata dia suka juga ya nonton gitu ! hehe

    waahh seru banget ksanaa, jadi pengen ksana juga deh,,

    pastinya lah indonesia rusuh banget kalo dah nonton kaya gitu, pasti dukungannya berisik banget,

    gw aja kemaren di ym ada message yang bilang, kalo negara laen yang menang, ntar ga pulang, ditungguin di airport ahahahaaa .. indo deh emang serem abis, negara laen pada takut dah kalo tanding di indonesiaa takut diapa2in ama supporternya !!

    hahahaa ..

    well, gw tau blog lo dari radith,, nice to know yaa .. hhe,,

     
  4. fisHy

    May 13, 2008 at 20:41

    * benazio : gw gatau cinta laura nonton apa enggak. Hha.. cuma membayangkan kalo seandainya dia nonton apa reaksinya. Kan bokapnya jerman, ibunya indonesia. Hhhee.

    iya salam kenal. Gw link yah blognya!

     
  5. benazio

    May 13, 2008 at 21:44

    oh iya, salah baca gw ahahaha , maav deh lagi ngantook haha . btw kmrn sabtu gw ketemu cinta laura loh hehe, pas dia lewat dia ngmg2 engliysh2 gitu hahaa ..

    oiya, thanks kalo mau ngelink,, gw link baliks yapss hhe daaah !

     
  6. fisHy

    May 13, 2008 at 22:00

    * benazio : iya? temen gw cerita katanya dia pernah ketemu cinta laura sama orangtuanya di Starbucks. Terus pas si Cinta ngomong engliysh, bokapnya bilang, “Udahlah sayang, disini gak ada wartawan kok..”

    hhooo..

     
  7. slebor

    May 14, 2008 at 15:26

    klo aku sih no comment ttg cinta laura..mo nonton dia pa gak..los kono..yg aku sesalin..kok trans corp parah bener…masa nonton dr antena parabola gak bisa..siarannya diacak trus…gimana mo dukung indonesia..nonton siaran langsungnya aj susah banget..padahal mainnya di negeri sendiri..gimana lagi klo maennya nanti diluar negeri sana…!!

     

Leave a Reply

 
