RSS

Indonesia Menangis

17 May

Huuhuuu. Tim Thomas Indonesia akhirnya gak bisa masuk final. Gw gak nonton pertandingannya secara langsung sih, gw cuma tau laporannya dari Rea, Dantyka, dan Qadry, temen-temen sekelas gw yang lagi pada OL di MSN. Mereka selalu menuliskan “eya,eya!” di room tempat kami berkonferensi. Rea selalu menuliskan perubahan skor yang terjadi. Qadry sama Danty malah ngebahas Jupe sama Ariel yang beberapa kali disorot kamerawan. Lama-lama karena kesel Indonesia kalah, kita malah jadi ngomongin si pemain Korea.

Kata si Rea, pemain gandanya ganteng tuh. Sayang gw gak nonton. Hhaa. Ah udahlah. intinya gw mau mengucapkan, “Walaupun Indonesia udah kalah, jangan disumpahin! Emang udah takdir negara kita untuk gak membawa pulang Piala Thomas taun ini. Kan masih ada Uber! Didoain dong biar menang!”

 
6 Comments

Posted by on May 17, 2008 in Uncategorized

 

6 responses to “Indonesia Menangis

  1. nadia_dhykun

    May 17, 2008 at 13:31

    hha..kak visi!!!yg pemain gandanya beneran ganteng lo!!hhaha,,klu g salah namany YON,,,hhe

     
  2. fisHy

    May 17, 2008 at 13:33

    hai nadia_dhykun : wahh berarti besok aku harus nonton korea lawan cina! biar bisa liat si korea yang kata rea ganteng itu.

     
  3. Rea

    May 18, 2008 at 17:20

    namanya LEE YONG-DAE tau.. hahaha.. ganteng banget!

    see my latest post!

     
  4. fisHy

    May 18, 2008 at 18:55

    * rea : sip deh! nih gw lagi nonton final thomas kap.

     
  5. bobz

    May 19, 2008 at 16:44

    hahaha…
    ga papa Indonesia kalah…
    mereka dan nunjukkin pnampilan yg lumayan baik kok!!!
    qt harus ngasih standing applause meski mereka kalah…
    yg penting itu usha toh !!!

     
  6. fisHy

    May 19, 2008 at 20:00

    * bobz : iya tapi kan sayang banget kalo gak menang, padahal udah banyak yang dukung walaupun gak langsung ke lokasi pertandingan.

    keuntungannya Korea masuk final adalah, gw bisa ngeliatin mukanya Lee Young Dae lebih lama lagi.
    hhaa..

     

Leave a Reply

 
