RSS

Ada Lalat Tse-Tse di Sekolah

30 May

Whew. Semingguan ini kayaknya kerjaan gw tidur melulu di kelas. Gak tidur terus-terusan sih, tapi kayaknya emang banyakan tidur daripada bangunnya. Diawali dari hari Senin. Sepertinya hari itu adalah puncak kelelahan gw yang sudah mengendap sejak saat dua minggu lalu *saat-saat dimana sibuk ngurusin LK Capsis 2008 dan Renew D’Tenssion ditambah latian upacara, latian senam, serta macam-macam tugas dan ulangan*. Di hari ini juga anak kamar ganti jadi petugas upacara *baca posting gw sebelumnya*

Entah kenapa gw ngerasa badan gw pegel-pegel abis upacara. Padahal upacaranya gak terlalu lama *itu kalo dibandingin sama upacara-upacara yang sebelumnya* terus gw ada ulangan kimia tentang koloid 10 esai 10 pilihan ganda, esainya panjang-panjang banget lagi pake disuruh gambarkan segala prosesnya 5 nomor. Tapi berhubung gw gak tau yaudah gw kosongin aja 2 gambarnya. Abis kimia pelajaran PKn. Pak Masrial membahas soal-soal PG di buku cetak yang biasanya dia jadiin soal ulangan blok. Tapi entah kenapa lama-lama gw ngantuk dan mulai tertidur. Pas bangun udah jam setengah 12. Bentar lagi istirahat. Hore! terus abis itu ulangan fisika dan ada pelajaran bahasa mandarin. disuruh ngerjain tugas menerjemahkan han zi jadi bahasa indonesia. Karena sekelas pada gak ngerti * Rinanti bisa sih, tapi dia doang yang ngerjain sendiri* akhirnya Sinta Lao Shi juga yang nerjemahin. Dia bacain artinya, kita nulis dan ngumpulin. *Hhe. kalo gini kapan bisanya yah?*

Selasa, ada pelajaran MTK. Jadi gw harus ngerjain paling nggak sampe no 140 biar kalo disuruh maju gw selamat gak harus bayar seribu, alhasil gw baru tidur jam sebelas dan bangun lagi jam 3 soalnya PR bu fitri ini susah-susah banget. Huhuu. Mana gw belum ngerjain karangan jepang tentang keluarga yang harus diapalin buat tes lisan paginya. Pas bahasa jepang, kebetulan gw maju duluan. Nomor 4 atau 5 kalo gak salah. abis maju gw merasa kepala gw berat. Akhirnya gw merebahkan kepala gw di meja dan dengan sukses gw tidur lagi di kelas. sampe semua anak di kelas gw maju baru gw bangun. Setidaknya itu yg gw inget. Pas gw bangun Rina Sensei udah gak ada dan anak-anak cowok lagi sibuk main badpong *badminton-pingpong, mainan campuran badminton dan pinpong ala anak-anak kamar ganti* di depan kelas. Pelajaran berikutnya, matematika *gw gak mungkin tidur kalo ini* terus seni musik *ada ulangan, gak mungkin tidur juga* terus bahasa inggris dan bahasa indonesia. Nah disini nih gw tidur lagi. Kacau. bangun-bangun udah mau pulang sekolah.

Hari rabu, ada ulangan biologi sama matematika. Gw baru tidur waktu jamnya pak tasroni. Ada pengambilan nilai ceramah gitu deh. Tapi cuma yang cowok doang *itu aja gw udah ketiduran* soalnya yang cewek pas mau diambil nilainya udah keburu bel akhirnya gak jadi deh. Hehe.

hari kamis, gw tidur pas bahasa inggris sama bahasa indonesia! Abis istirahat kedua badan gw capek banget, gara-gara senam autis ngaco kali yah jadi gini. Kalo gak salah pak Kartono sempet masuk sebentar, ngasi tau kalo buku cetak harus dikumpulin hari ini. Berhubung abis itu dia keluar dan gw udah selesai tinggal ngumpulin akhirnya gw memilih tidur. Seinget gw, sebelum tidur masih jam setengah satu lewat, pas bangun, gw liat jam lagi dan ternyata udah jam dua! Padahal kalo gw ngerasainnya baru aja gw tidur.

dan hari ini, gw sukses ketiduran lagi waktu kelompoknya sisca presentasi mengenai hormon pas jamnya bu eldi. Padahal gw duduk di bangku nomor 2 dari depan dan mejanya bu eldi persis di depan barisan gw! Haduh gw ini sebenernya mau jadi anak pinter apa atlet tidur nasional sih? *jayus, iya gw tau.*

Tapi bukan gw doang kok yang tidur. hampir semua anak sekelas pada tidur tapi gantian. Jadi selalu ada yang bangun untuk menjaga keamanan kelas. *udah kayak siskamling aja* Huaa. ngomong-ngomong soal kelas, hari ini kan hari terakhir gw belajar di kamar ganti. This is the last day for us to be kamar ganti members. Yah, gak bisa lagi deh ngerjain bu yerni, “Hari ini kita praktiknya biologi kok buuu..” gak bisa lagi nyanyiin lagu rocker metal, “Kita murid yang moderen, bukan murid yang jadul!” gak bisa lagi nyanyi-nanyi, “Alison, bu tami pak restu!” gak ada lagi nanyian, “*** jatuh cinta, sama ***, cieee”

i’ll be missing you, class..

 
5 Comments

Posted by on May 30, 2008 in Uncategorized

 

Tags: , , ,

5 responses to “Ada Lalat Tse-Tse di Sekolah

  1. warthnorule

    June 5, 2008 at 16:54

    Hahahahaha. Lalat Tse Tse. Kalo itu sih kamu udah nggak kebangun-bangun lagi.
    heheheh

     
  2. fisHy

    June 5, 2008 at 18:12

    * warthnorule : hhee.. iya juga ya.

     
  3. The Count

    June 14, 2008 at 18:02

    hahahaha, itu sih emang lo yang tukang tidur. haduh, klo nulis blog kok bisa panjang2 banget ya? gw jadi ngantuk juga bacanya.

     
  4. fisHy

    June 14, 2008 at 18:04

    * The Count : jangan salahkan gw kalo jadi tukang tidur. Justru pelajaran di sekolah itu yang bikin gw jadi ngantuk!

     
  5. muhammad galih riano (@Galihriano)

    November 10, 2011 at 21:10

    langsung intinya aja

     

Leave a Reply

 
