RSS

Wanita Racun Dunia

05 Jun

*sebelumnya, maaf kalo postingan ini menyangkut masalah jender*

Judul posting gw diatas dikutip dari lirik lagunya The Changcuters yang judulnya Racun Dunia, yang akhir-akhir ini banyak diputer di TV soalnya ada sinetron yang make lagu itu untuk jadi Soundtracknya. Gw suka sebel kalo denger kalimat di atas. Ehm. Secara gw ini kan perempuan yah gw gak terima dong kalo gw dijuluki sebagai racun.

Mm, gw mau meluruskan. Sebenernya, wanita itu diciptakan sebagai perhiasan di dunia. Ehm. Wanita adalah makhluk yang diberi banyak keistimewaan oleh Allah Swt, bisa dibaca di sini, tapi gw juga bakal nulis kok di sini. dan, keistimewaan-keistimewaan tersebut adalah :

1. Doa wanita lebih maqbul dari laki-laki karena sifat penyayang yang lebih kuat dari laki-laki. Karena doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia.”

2. Wanita yang solehah itu lebih baik dari 1,000 orang laki-laki yang tidak soleh, lebih baik dari 70 orang wali. dan lebih baik dari 70 laki-laki soleh.

3. Siapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya diibaratkan seperti orang yang senantiasa menangis karena takut kepada Allah SWT dan orang yang takut Allah SWT akan diharamkan api neraka ke atas tubuhnya.

4. Siapa yang membawa hadiah lalu diberikan kepada keluarganya, maka pahalanya seperti bersedakah. Hendaklah mendahulukan anak perempuan terhadap anak laki-laki, karena siapa yang menyukakan anak perempuan seolah-olah dia memerdekakan anak Nabi Ismail AS

5. Haidhnya seorang wanita merupakan kifarah (tebusan) untuk dosa-dosanya yang telah lalu, dan bila pada hari pertama haidhnya ia membaca “Alhamdulillahi’alaa Kulli Halin Wa Astaghfirullah”. Segala puji bagi Allah dalam segala keadaan dan aku mohon ampun kepada Allah dari segala dosa.”; maka Allah membebaskannya dari neraka dan dengan mudah melalui shiratul mustaqim yang aman dari siksa, dan diangkat derajatnya, seperti derajatnya 40 orang yang mati syahid, apabila dia selalu berzikir kepada Allah selama haidhnya.

6. Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersama Rasulullah SAW. di dalam syurga.

7. Siapa mempunyai tiga anak perempuan atau tiga saudara perempuan atau dua anak perempuan atau dua saudara perempuan, lalu dia bersikap ihsan dalam pergaulan dengan mereka dan mendidik mereka dengan penuh rasa taqwa serta bertanggung jawab, maka baginya adalah syurga.

8. Siapa yang diuji dengan sesuatu dari anak-anak perempuannya, lalu dia berbuat baik kepada mereka, maka mereka akan menjadi penghalang baginya dari api neraka.

9. Syurga itu di bawah telapak kaki ibu.

10. Apabila kedua orantuamu memanggil secara bersamaan, jawablah panggilan ibumu dahulu.

11. Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu syurga. Ia diizinkan masuk pintu manapun yang dia kehendaki tanpa dihisab.

12. Wanita yang taat akan suaminya, semua ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan, semuanya beristighfar baginya selama mana dia taat kepada suaminya dan meridhainya. (serta menjaga sembahyang dan puasanya)

13. ‘Aisyah r.ha. berkata “Aku bertanya kepada Rasulullah SAW. siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita ?” Jawab baginda, “Suaminya”. “Siapa pula berhak terhadap laki-laki ?” Jawab Rasulullah SAW. “Ibunya”.

14. Bila seorang wanitamengerjakan solat lima waktu, berpuasa wajib sebulan (Ramadhan), memelihara kehormatannya serta taat kepada suaminya, maka pasti akan masuk syurga dari pintu mana saja yang dia kehendaki.

15. Tiap perempuan yang menolong suaminya dalam urusan agama, maka akan dimasukkan oleh Allah SWT ke dalam syurga lebih dahulu dari suaminya (10,000 tahun).

16. Bbila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT mencatatkan baginya setiap hari dengan 1,000 kebaikan dan menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.

17. Dua rakaat solat dari wanita yang hamil adalah lebih baik dari 80 rakaat solat wanita yang tidak hamil.

18. Wanita yang hamil akan dapat pahala berpuasa pada siang hari dan pahala beribadah pada malam hari.

19. Seorang wanita yang mengalami sakit saat melahirkan, maka Allah SWT memberi pahala kepadanya seperti pahala orang yang berjihad dijalan Allah SWT

19. Wanita yang melahirkan akan mendapat pahala 70 tahun solat dan puasa dan tiap rasa sakit dan pada satu uratnya Allah memberikan satu pahala haji, dan keluarlah ia dari dosa-dosa seperti keadaan ibunya melahirkannya.

20. Wanita yang meninggal dalam masa 40 hari sesudah melahirkan akan dianggap syahid.

21. Wanita yang memberi minum susu kepada anaknya dari badannya (susu badan) akan dapat satu pahala dari tiap-tiap titik susu yang diberikannya. Jika wanita menyusui anaknya sampai cukup (2 1/2 tahun), maka malaikat-malaikat di langit akan memberikan kabar gembira bahwa syurga adalah balasannya.

22. Jika wanita memberi susu badannya kepada anaknya yang menangis, Allah akan memberi pahala satu tahun solat dan puasa.

23. Wanita yang habiskan malamnya dengan tidur yang tidak nyaman karena menjaga anaknya yang sakit akan mendapat pahala seperti membebaskan 20 orang hamba.

24. Wanita yang tidak cukup tidur pada malam hari karena menjaga anak yang sakit akan diampunkan oleh Allah akan seluruh dosanya dan bila dia menghibur hati anaknya Allah memberi 12 tahun pahala ibadat.

25. Apabila seorang wanita mencucikan pakaian suaminya, maka Allah mencatatkan baginya seribu kebaikan, dan mengampuni dua ribu kesalahannya,bahkan segala sesuatu yang disinari matahari akan memohonkan ampun untuknya, dan Allah mengangkatkannya seribu derajat.

26. Seorang wanita yang solehah lebih baik dari seribu orang laki-laki yang tidak soleh, dan seorang wanita yang melayani suaminya selama seminggu, maka ditutupkan baginya tujuh pintu neraka dan dibukakan baginya delapan pintu syurga, yang dia dapat masuk dari pintu mana saja tanpa dihisab.

27. Wanita yang menunggu suaminya hingga pulang, disapukan mukanya, dihamparkan duduknya atau menyediakan makan minumnya atau memandang ia pada suaminya atau memegang tangannya, memperelokkan hidangan padanya,memelihara anaknya atau memanfaatkan hartanya pada suaminya karena mencari keridhaan Allah, maka disunatkan baginya akan tiap-tiap kalimat ucapannya,tiap-tiap langkahnya dan setiap pandangannya pada suaminya sebagaimana memerdekakan seorang hamba. Pada hari Qiamat kelak, Allah kurniakan Nur hingga tercengang wanita mukmin semuanya atas kurniaan rahmat itu. Tiada seorang pun yang sampai ke mertabat itu melainkan Nabi-nabi.

28. Tidakkan putus ganjaran dari Allah kepada seorang isteri yang siang dan malamnya menggembirakan suaminya.

29. Wanita yang melihat suaminya dengan kasih sayang dan suaminya melihat isterinya dengan kasih sayang akan di pandang Allah dengan penuh rahmat.

30. Jika wanita melayan suami tanpa khianat akan mendapat pahala 12 tahun solat.

31. Wanita yang melayani dengan baik kepada suami yang pulang ke rumah dalam keadaan letih akan medapat pahala jihad.

32. Jika wanita memijat suami tanpa disuruh akan mendapat pahala 7 emas dan jika wanita memijat suami bila disuruh akan mendapat pahala perak.

33. Dari Hadrat Muaz ra.: Wanita yang berdiri atas dua kakinya membakar roti untuk suaminya hingga muka dan tangannya kepanasan oleh api,maka diharamkan muka dan tangannya dari bakaran api neraka.

34. Thabit Al Banani berkata : Seorang wanita dari Bani Israel yang buta sebelah matanya sangat baik khidmatnya kepada suaminya. Apabila ia menghidangkan makanan dihadapan suaminya, dipegangnya pelita sehingga suaminya selesai makan. Pada suatu malam pelitanya kehabisan sumbu, maka diambilnya rambutnya dijadikan sumbu pelita. Pada keesokkannya matanyayang buta telah celik. Allah kurniakan keramat (kemuliaan pada perempuan itu karena memuliakan dan menghormati suaminya).

35. Pada suatu ketika di Madinah, Rasulullah SAW. keluar mengiringi jenazah. Beliau menemukan beberapa orang wanita dalam majelis itu. Rasulullah SAW lalu bertanya, “Apakah kamu menyolatkan jenazah ?” Jawab mereka,”Tidak”. Sabda Rasulullah SAW “Sebaiknya kalian semua tidak usah ikur berziarah dan tidak ada pahala bagi kamu. Tetapi tinggallah di rumah dan berkhidmatlah kepada suami niscaya pahalanya sama dengan ibadat-ibadat orang laki-laki”.

36. Wanita yang memerah susu binatang dengan “Bismillah” akan didoakan oleh binatang itu dengan doa keberkatan.

37. Wanita yang membuat adonan tepung gandum dengan “Bismillah” , Allah akan berkahkan rezekinya.

38. Wanita yang menyapu lantai dengan berzikir akan mendapat pahala seperti meyapu lantai di Baitullah.

39. “Setiap wanita yang mengeluarkan peluh ketika membuat roti, Allah akan mejadikan 7 parit diantara dirinya dengan api neraka, jarak diantara parit itu ialah sejauh langit dan bumi.”

40. “setiap wanita yang memintal benang, Allah akan mencatatkan untuknya perbuatan baik sebanyak utus benang yang dibuat dan memadamkan seratus perbuatan jahat.”

41. “Setiap wanita yang menenun kain, Allah telah menentukan satu tempat khusus untuknya di atas tahta di hari akhirat.”

42. “Setiap wanita yang memintal benang dan kemudian dibuat pakaian untuk anak-anaknya maka Allah akan memberikan pahala sama seperti orang yang memberi makan kepada 1000 orang lapar dan memberi pakaian kepada 1000 orang yang tidak berpakaian.”

43. “Setiap wanita yang meminyakkan rambut anaknya,menyikatnya, mencuci pakaian mereka dan memandikan anaknya, Allah akan memberikan pahala kebaikan sebanyak helai rambut mereka dan menghapus sebanyak itu pula dosa-dosanya dan menjadikan dirinya kelihatan berseri di mata orang-orang yang memerhatikannya.”

44. “Wanita meminyakkan rambut dan janggut suaminya, memotong kumis (misai) dan mengerat kukunya, Allah akan memberinya minum dari sungai-sungai serta diringankan Allah baginya sakaratul maut dan akan didapatinya kuburnya menjadi sebuah taman dari taman- taman syurga dan dicatatkan Allah baginya kelepasan dari api neraka dan selamatlah ia melintas Titian Shirat.”

45. Jika suami mengajarkan isterinya satu hal akan mendapat pahala 80 tahun ibadat.

46. Wanita yang menyebabkan suaminya keluar dan berjuang ke jalan Allah dan kemudian menjaga adab rumah tangganya akan masuk syurga 500 tahun lebih awal dari suaminya, akan menjadi ketua 70,000 malaikat dan bidadari dan wanita itu akan dimandikan di dalam syurga, dan menunggu suaminya dengan menunggang kuda yang dibuat dari yakut.

47. Semua orang akan dipanggil untuk melihat wajah Allah di akhirat,tetapi Allah akan datang sendiri kepada wanita yang memberati auratnya iaitu memakai purdah di dunia ini dengan istiqamah.

48. Dunia ini adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan ialah wanita (isteri) yang solehah. Salah satu tanda keberkatan wanita itu ialah cepat perkahwinannya,cepat pula kehamilannya dan ringan pula maharnya (mas kahwin).

wauw. Gw terkesan. Untunglah gw ini seorang wanita. Hoho.

Mengenai lagunya The Changcuters, mereka membuat gw jadi berpikir mungkin mereka bilang begitu karena wanita yang mereka kenal di zaman sekarang emang banyak yang udah melenceng dari kodratnya. Sebenernya emanipasi itu benar atau salah sih? *ini bukan pertanyaan kuis*

Buat gw, emansipasi itu sebenernya bagus. Apalagi jaman sekarang tuntutan zaman membuat para wanita makin rajin mengejar pendidikan dan bekerja di posisi yang setara dengan pria. *. Atau bisa juga karena grup Band tersebut melihat bahwa yang bisa wanita lakukan hanyalah meracuni otak mereka, bahasa halusnya, eng.. suka bikin mereka terpengaruh sama daya tarik mereka mungkin.]

Mungkin RA Kartini emang gak salah menuntut persamaan hak. Itu bagus. Kalo hak wanita dan pria tidak sama, mungkin Ibu Megawati tidak akan pernah jadi presiden RI. Gw gak bakal pernah bikin blog. Paling gw juga gak tau caranya make komputer, gimana bisa bikin blog? Kalo wanita gak boleh kerja mungkin orangtua gw gak akan pernah menikah, karena mereka kan ketemunya pas di tempat kerja. Hhe.

Mungkin masalahnya, sekarang jadi banyak orang yang lupa kalo mereka juga masih punya kewajiban mengurus keluarga di rumah. Hm, memang benar kata pepatah. Setinggi-tingginya pangkat seorang wanita, tetep aja dia harus bisa menguasai dapur *pinter masak maksudnya. dan kalo melihat keadaan gw yang sekarang kayaknya gw harus mulai kursus masak sama nyokap gw. Selain itu, makin banyak wanita yang kurang bisa jaga diri.. Kayak di sinetron-sinetron atau yang ada di acara Reality Show gitu.

Yah, mungkin yang terbaik adalah kita para wanita introspeksi diri aja.

 
30 Comments

Posted by on June 5, 2008 in Uncategorized

 

Tags: , , , ,

30 responses to “Wanita Racun Dunia

  1. BOCHAI

    June 5, 2008 at 22:27

    argh.
    padahal gw yg mao nulis artikel kek gn.
    yauda deh.
    ikhlas2.
    huhuhu.

     
  2. ChaL

    June 6, 2008 at 00:29

    Beghh..panjang amat postingannya…

    komen dulu deh baru baca… ..

     
  3. fishy

    June 6, 2008 at 11:51

    * bochai : ya gapapa kali nulis aja. ItU kan dari seGi pandangan gw sebAgai wanita, mungkin lo bisa nulis yg dari seGi pandangan pRia tU kya gimana.

    *chal : hha. Posting d blog anda juga panjang.

     
  4. ordinareez

    June 7, 2008 at 14:38

    The Changcutters itu racun dunia

     
  5. mufidgosip.com

    June 7, 2008 at 22:23

    tapi ingat vis…dari sekian banyak keistimewaan wanita yang kamu ulas…berarti ada juga ketidakistimewaannya. Yaitu…. beban di pundak wanita lebih besar, jika dia tidak sanggup menjalaninya maka dia akan menghancurkan semua….
    cuma catatan kecil : sebagian besar penghuni neraka (nanti) adalah…wanita.
    Tapi, saya sangat menghormati wanita…tanpa ada RA Kartini dan Megawati sekalipun, saya tetap menghormati wanita…..

     
  6. fisHy

    June 8, 2008 at 07:45

    * pak mufid : iya, saya juga ingat kalau tidak ada makhluk yang diciptakan sempurna.

     
  7. Rea

    June 8, 2008 at 22:24

    emansipasi emang perlu ada.. tapi kalo menyamaratakan hak dan kewajiban antara pria dan wanita, ya jelas ngga mungkin.. secara biologis aja udah beda..

    kalo lagunya changcutters, kayanya ok ok aja.. mereka cuma merasa teracuni oleh beberapa wanita yg emang RACUN.. hahaha

     
  8. fathoni

    June 10, 2008 at 08:13

    tapi kalo wanita dibilang “perhiasan” berarti bisa dijual lagi donk hehehehe
    becanda🙂

    ya tidak semua wanita seperti itu, cuma kadang dibalik kehebatan seorang laki-laki ada wanita super spesial dibelakangnya, lihat bagaimana seorang napoleon bonaparte bisa bertekuk lutut hanya cuma pada cleopatra, hitler yang kejam juga menuruti pada eva brawn🙂

    yup, kalo aku lebih setuju menggambarkannya lewat lagunya (The Rock – Aku Bukan Siapa Siapa )

     
  9. benazio

    June 10, 2008 at 19:45

    duh si dia .. hihi orangnya lucu, sholeh lagi nampaknya hehehe ..

    wanita .. knp belum ada yang rela menemani hidupku .. hix .cepatlah datang wahai jodohkuu huhu ..

    btw, dah tau http://www.rumahblogger.com ? hoho

     
  10. RieZA Jordan

    June 10, 2008 at 20:10

    kenapa yh penghuni neraka (nanti) itu wanita…gw blom nemu jwbannya lho…wow

     
  11. RieZA Jordan

    June 10, 2008 at 20:10

    maksut gw dominannya…

     
  12. fisHy

    June 11, 2008 at 21:47

    * benazio : hha. ntar juga jodohnya dateng..

    * rieza jordan : mm, katanya sih kebanyakan karena wanita g mau menuruti kata-kata suaminya.

     
  13. neorhazes lagi bolos

    June 12, 2008 at 05:33

    wah, postingan ini mungkin bisa ngejawab orang-orang yang nganggep kalo Islam itu menomorduaken perempuan.

     
  14. fisHy

    June 12, 2008 at 12:09

    * neorhazes lagi bolos : iya.. hhe. wahh lagi bolos ya? ketauan!

     
  15. Catra

    June 12, 2008 at 13:59

    kalau menurut saya wanita itu adalah bundo kanduang di rumah gadang (pemimpin wanita di kaum). yang selalu dihormati dan dilindungi. tempat untuk meminta petunjuk. sebagai pemegang harta pusaka. dan sebagai meneruskan sistem kekerabatan suku.

    selain itu wanita bagi saya tempat berbagi cinta dan kasih.

     
  16. RieZA Jordan

    June 12, 2008 at 23:23

    lo mw topik g…gw pnya daftar 10 org ter kejam didunia…sapa tau bisa bwt bhan referensi lo ngeposting

    ini linknya:
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=906357

    sori kalo repost…hehehe

     
  17. arda86

    June 12, 2008 at 23:44

    kenapa disebut…
    “wanita…racun dunia…”
    karena wanita sekarang banyak yang suka…
    “gila2an bersama teman teman, gila2an di akhir pekan…”
    trus banyak yang gampang diajak….
    “neng ayo donk kita pergi ke bioskop…neng kalo gitu kita pergi ke melati…”
    tapi kalo kataku sih lain….
    menurutku….
    “biar orang berkata apa…bagiku kau segalanya…”

    ini ko jadi kaya satu jam bersama the changcuters:mrgreen:

    eniwei, tulisannya bermanfaat banget nih🙂

     
  18. neorhazes

    June 13, 2008 at 19:45

    meine schwester, sebenerna itu ndak bolos. haha.
    cuma udah ga ada remed lagi, medingan ga usah masuk.

    iya ya, pak mufid bener tuh. Wanita itu beban nya lebih berat. Palagi kalo dah jadi ibu. Mesti jadi pendidik primer. Hhe. Kan suaminya kerja.

    Selain itu, perempuan juga banyak yang masuk kerja. mudah2an anda ndak termasuk. hhe. kalo pun masuk neraka, cuma buat purgatory doang. hoho.

     
  19. warthnorule

    June 16, 2008 at 15:13

    Waaaaaaaa~ tulisan nya bermanfaat bgt!! makasih ya kak.😀 hmm hmm, iy iya, jd perempuan itu berat juga. Hmm hmm.. sudah kuduga. :p tapi gpp deh

     
  20. prasta

    June 21, 2008 at 13:04

    jangan-jangan strategi pemasaran terselubung, memanfaatkan efek Streisand
    manusia itu makin dilarang, makin penasaran.

    Apalagi orang indonesia…hwehehe

    oiya, salam kenal bwt yg punya blog🙂

     
  21. fisHy

    June 22, 2008 at 06:40

    * prasta : strategi apaan tuh?

     
  22. erickningrat

    June 23, 2008 at 15:08

    wanita itu adalah ibuku.

     
  23. si dede

    June 23, 2008 at 17:30

    Mbak fishy, saya krg setuju ma kalimat ini:
    Mungkin masalahnya, sekarang jadi banyak orang yang lupa kalo mereka juga masih punya kewajiban mengurus keluarga di rumah. Hm, memang benar kata pepatah. Setinggi-tingginya pangkat seorang wanita, tetep aja dia harus bisa menguasai dapur *pinter masak maksudnya.
    No! nguasain dapur adl sebuah pilihan. Bukan kewajiban ato kodrat! Menurut sy, kodrat hanya bhub dg aspek biologis. Spt kodrat haid, bhub sex, melahirkan, menyusui, dst. Ada istilah glass-ceiling-effect, dmn walopun wanita dilatih utk meraih pangkat yg tertinggi, tp ada border/sekat penghalang yg bikin kita mentok di posisi tertentu. Dan sy percaya, sekali lagi, ini bkn kodrat! Ini konstruksi masyarakat yg menomorduakan kaum perempuan, dan kita mempercayainya turun-temurun, dan akhirnya kyk gini, kita diinsafkan utk ngurusin dapur.
    sebagian besar penghuni neraka (nanti) adalah…wanita????
    Hmmm.. salah! Tafsirnya gini: sebagian besar penghuni neraka adl laki2 yg berkelakuan spt wanita. Serius!!!😉

     
  24. fisHy

    June 23, 2008 at 19:56

    * si dede : nguasain dapur adl sebuah pilihan. Bukan kewajiban ato kodrat! hmm.. kenapa anda berpikir seperti itu? tugas primer wanita adalah mengurus keluarganya. Kalo dia g bisa masak, okelah bisa beli. Tapi apa mau beli makanan terus, padahal kalo bisa masak sendiri bisa lebih terkontrol kandungan gizinya karena kita tau apa bahan yang dipakai? Hm.. baca gak tulisan yang diatas.. yang bacaannya Wanita yang membuat adonan tepung gandum dengan “Bismillah” , Allah akan berkahkan rezekinya.. membuat adonan tepung gandum kan termasuk salah satu proses memasak..

     
  25. shanto

    July 3, 2008 at 18:17

    SebEner na..,Hidup Di Dunia ne Bagai Makan Buah Simalakama..,Apa yg Kita Lakukan Itu ada aturan na..,Dikit dikit salah.,Dikit dikt salah.., Klo menUrut gw Postingan na Mbak Fhisy ne da bgus na juga..,karena dy sbg Cewe, dy ga Mw Harga Diri na DiInjak-injak Sbg cewe,, Y ga MBak..?? tp mo gmn lg..,Perempuan dimata Cowo tu memiliki 2 sisi. Disatu sisi kalo ga ada perempuan, mana bisa manusia ne beranak pinak..,hehe..,disisi lain ada yg menganggap cewe sbg pemuas nafsu.., Karna dizaman skrg ne.,dah bnyk gw liat cewe-cewe..,waduh..,bikin gw jd srek aj..,hahaha..,
    Terkadang dari penampilan seorang perempuan yg begitu aduhai..,membuat pikiran para laki-laki jadi gak karuan. Makanya Muncul Sebutan Wanita racun Dunia..

     
  26. nubers

    July 4, 2008 at 15:24

    no coment ahh ,,abis gw bukan wanita,,juga bukan pria,,,tyuz apa’an dunk..???? gw gay suka sesama bo’ol ,,,^_^

     
  27. oswald

    August 28, 2008 at 23:08

    dengan begitu banyak berkah yang dimiliki wanita

    kenapa masih banyak yang suka membantah suaminya dan gak tau terima kasih?

     
  28. visi juga

    October 21, 2008 at 09:45

    yup,bener neh..dari awal lagu ini keluar ,gue udah ga suka dengan syairnya, tapi herannya kenapa ga ada yang complain atas lagu ini yaaa?

    kalo di llihat lebih lanjut,lagu2nya cangcuter tuh plagiat banget ma lagu2 lawas era beatles,dan sejenisnya..dan lagunya yang ada luna maya nya ( ga tau judulnya apa ) itu contek abis tembang sunda ..

     
  29. afri

    January 31, 2010 at 09:56

    klo gwa tu suka krna bnyak wanita jd placur kya yg di TV agar inggat pda sang pencipta mreka idup di dunia bkan jdi penghibur.

     
  30. Baarusan ngutip blog sebelah

    May 27, 2011 at 16:19

    wah kalau saya telurusi malah kaum pria lah yg paling sering meracuni dunia (saya pria). Buktinya ?

    1. Pengusaha-pengusaha rokok adalah pria dan mereka kaya dengan meracuni manusia. mereka bangun opini bahwa merokok itu keren lewat iklan mereka. Anda tau bahwa wanita terkaya di Indonesia justru adalah pengusaha farmasi!
    2. Selama berabad-abad, pria telah mengajari manusia caranya menjajah. Coba lihat, perang2 yg dilakukan manusia itu dilakukan oleh pria. Mereka terdorong oleh nafsu ingin menguasai milik orang lain ; harta, tahta, dan wanita. Pria pula yg mengajari manusia caranya korupsi.
    3. Cuma pria yg tega menjatuhkan bom atom ke tempat yg banyak manusianya. Pria pula yg tega mengebom warga sipil. Pria juga yg menebar racun utk menjajah negeri orang tuh ky penjajah yg menyerang Vietnam dan Afrika.
    4. Saya pikir, nafsu pria justru lebih bermasalah ketimbang wanita itu sendiri. Saya heran kenapa wanita bisa menahan nafsu mereka melihat pria2 telanjang dada, cuma pake celana dlm doank, ato clana pendek saja di tempat umum ketika main bola, memancing, bangun rumah, bahkan kontes binaraga yg jelas2 mempertontonkan tubuh pria. wanita tetap tdk mau memperkosa pria. sekarang bandingkan dengan perkosaan terhadap wanita apapun pakaian yg wanita pakai. di timteng, wanita berjilbab saja diperkosa. kalau hanya menyalahkan pakaian wanita tanpa melatih pengendalian nafsu pria maka percuma saja. angka perkosaan ttp meningkat. perkosaan terhadap pria pun juga krn ulah pria.
    5. Seingat saya, budaya2 rusak spt prostitusi, pornografi, merokok dan minum bir itu semuanya adalah ide pria. dan dengan kekuatan uang dan wibawanya sbg makhluk pemimpin, pria pula yg mempopulerkannya. sebenarnya pria lah yg merancang baju2 nakal utk PSK wanita begitu juga dng pose nakalnya semua ide pria. pria juga yg ngajarin manusia utk merokok di tmpt umum nga peduli ada bayi atopun wanita hamil.
    6. Kebanyakan pedofil juga pria. Bahkan pedofil terhadap bocah pria tetaplah pria dewasa.
    7. Setahu saya, sebagai pemimpin, pria sebenarnya punya pengaruh kuat dlm menciptakan suatu budaya. dengan demikian, ketika suatu budaya populer, maka ada peran pria disitu. termasuk budaya rusak yg sebutkan tadi. wanita justru hanya ikut-ikutan. coba buktikan kata2 saya ini, kalau pria nakal tobat, maka wanita malam jg ikut tobat tp kalo wanita malam tobat belum tentu pria nakal tobat. bukti bahwa pengaruh pria lebih besar dan merekalah yg berperan dlm membesarkan budaya rusak tsb. kalau prianya tegas dlm menjalankan agama, maka yg wanitanya ikut terpengaruh jg.

    saya sebagai pria merasa prihatin dengan pola pikir wanita itu racun dunia. padalah perang dan penjajahan serta pencemaran lingkungan lebih banyak dilakukan oleh pria. anehnya, masyarakat indonesia mau saja menelan mentah2 mindset ini.

    satu hal lagi, ini rahasia pria. pria itu lebih posesif dan egois. pingin poligami tp ngak mao dimadu. sharing gambar dan video porno tp ngatain wanita nakal/pecun kalo melakukan hal yg sama. ngomongin body2 cewe dan foto2 hot cewe di forum2 onlen nga peduli ada user wanita atopon anak2 termasuk bintang porno jepun, tapi sebel dan risih ngeliat wanita indonesia suka sama pria asing. coba liat forum besar indo, banyak trit2 gender yg dibuat dng penilaian sepihak oleh pria, dikesankan bahwa wanita lbh tdk py perasaan. hahaha padahal pria yg plg sering main-mainin tubuh wanita pake pelet, gendam, dll.

    racun dunia yg sesungguhnya adalah nafsu yg tdk terkendali.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: