RSS

Bingung

14 Jun

Kadang gw ngerasa bingung. Kenapa diri gw ini suka gak bisa menolak. Terlalu gampang diubah oleh perkataan orang lain. Walau tadinya gw bilang gak mau, tapi gw bisa bilang mau karena temen deket gw ngomong dia mau. Kalo tadinya gw bilang gak suka, gw bisa bilang suka cuma karena orang lain ngasi tau gw kehebatan sesuatu yang dia bilang dia suka itu.

Gw selalu tidak suka berada di posisi yang bersebrangan dengan orang lain. Selalu pengen jadi yang normal-normal aja. Selalu ingin semuanya damai-damai aja. Padahal gw tau, mungkin kalo kita mencoba keluar dari comfort zone gw, gw bakal bisa mendapatkan lebih dari apa yang gw bisa. Nah, masalahnya, di mata gw hidup itu harusnya tenang-tenang aja. Gak perlu ada sesuatu yang membuat orang lain resah. Kalo semua orang bisa bahagia, kenapa enggak?

Tapi kenyataannya, gak mungkin juga kan hidup plain-plain aja gitu. Kadang kita harus dihadapkan dengan kekecewaan, kekesalan, ketidaksukaan, kekalahan. Yeah. Kalo dari yang 4 itu, gw rasa gw masih kurang bisa menghadapinya. Kalo ulangan gw jelek, gw pasti kecewa berat. Selalu nyalahin diri gw sendiri kenapa bisa gak ngerti padahal orang lain aja bisa. Kalo kesel, gw selalu memendam di dalem hati aja. Gak pernah bisa mengekspresikan secara gamblang padahal kalo disimpen terus dia bakal jadi bom waktu. Ketidaksukaan juga sama aja. Kalo gw gak suka sama sesuatu, gw selalu memperlihatkan kalo gw suka sama sesuatu itu. Kalo gw kalah, gw pasti mikir, yah emang gw bisanya cuma segini.

Aduhh.. gw gak suka sama sifat gw yang kayak gini. Gakbisa melawan. Gak bisa menunjukkan kemampuan gw. Selalu ngalah sama orang lain.

 
7 Comments

Posted by on June 14, 2008 in Uncategorized

 

7 responses to “Bingung

  1. ChaL

    June 14, 2008 at 14:17

    kadang juga sy merasa seperti itu, ga bisa menolak…padahal berusaha buat menolak itu adalah salah satu langkah besar menuju kedewasaan…

     
  2. fendhy

    June 20, 2008 at 00:21

    Be your self

     
  3. fisHy

    June 21, 2008 at 05:28

    * fendhy : oalah. singkat amat jawabannya.

     
  4. fendhy

    June 21, 2008 at 11:15

    @fishy

    ngejelasin panjang lebar gak bisa,mana bisa di iklan…
    Hahaha…:mrgreen: kayak di tv2.

     
  5. fisHy

    June 22, 2008 at 06:42

    * fendhy : yeah tapi kan blog bukan iklan.

     
  6. fendhy

    June 22, 2008 at 09:42

    @fishy: emang bukan iklan,tp tempat untuk beriklan.:mrgreen:
    fishy,aku mo ngacir ke fs kamu. blh ya?blh dungz?

     
  7. erickningrat

    June 23, 2008 at 15:05

    hidup normal itu kan ga harus ngalah ma orang laen…
    ada yang penting disini katika potensi yang sebenarnya ada dalam diri lo yang belon orang laen tau,,, nah tugas lo adalah mengembangkan potensi itu,, so dunia ini bukan milik mereka doang!! dunia ini butuh orang2 yang seperti lo!!
    oke cherss………

     

Leave a Reply

 
