RSS

Cinta Laura is Back

08 Jul

Akhir-akhir ini gw sempet penasaran sama sinetron barunya Cinta Laura. Abis hampir tiap ada jeda iklan pasti ada promosinya. Sampe-sampe gw apal dia ngomong apa aja di situ.

Hello? Yes!

Makanya, kalo jalan pake mata, jangan pake dengkul.. Love you, babe..

What? Elo berani sama gw? Awas ya, gw bisa pecat!

Setelah berhari-hari penasaran, akhirnya gw bisa nonton juga! Yeiii! Kangen gw liat dia di sinetron. Haha. Bercanda deng.. Yang kangen sama Cinta Laura tuh si Rea, dia kan fans beratnya. Hehe.. Kalo gw sih udah cukup terhibur dengan ngeliat dia di Infotainment,

Kayak kemaren, si Cinta Laura diwawancarai sama salah satu wartawan mengenai sinetron barunya. Dan yang gw inget dia bilang kayak gini,

Hm.. pokoknya aku seneng banget bisa main di sinetron ini. Soalnya character yang aku peranin beda banget sama peranku di sinetron yang lain. Kalo dulu biasanya aku disuruh nangis-nangis sekarang aku jadi orang usil.. Jadi jangan lupa yah nonton sinetron aku..

Oohh tidakk! Kenapa gw jadi ikut-ikutan Rea ngapalin semua ucapannya Cinta Laura? Kayaknya ada yang gak beres,,

 
14 Comments

Posted by on July 8, 2008 in uncategorized

 

14 responses to “Cinta Laura is Back

  1. Rea

    July 8, 2008 at 22:12

    Hahaha.. Sinetron mantap! menghibur sangat…

    ciee, ketularan virus cinta laura.. hihii🙂

     
  2. ordinareez

    July 8, 2008 at 22:33

    udah hujan, ga ada ojek, bechek!™

     
  3. fisHy

    July 9, 2008 at 07:27

    * rea : haha gara-gara lo nih Re.. gw jadi kecanduan Cincha Lawra. BTW, aktingnya lebih bagu yah daripada dulu. Lebih menjiwai aja kayaknya..

    * ordinareez : haha.. sekarang kayaknya udah ganti deh.

     
  4. buoneparte

    July 9, 2008 at 10:22

    sepupu gw juga suka nonton tuh sinetronnya. Cuma dia nontonnya ampe ketawa ngikik saking gak tahan ngeliat kelakuan ajaibnya tuh bule wannabe. Gak tau knp, kalo gw sih pengen ngeplester mulutnya biar gak mencong2 kalo ngomong, hehehehehehehe….
    Tapi koq lama2 Chinca Laoura jadi mirip ama Miyabi yah, ato cuma perasaan gw aja yah, hehehehehe

     
  5. Fauzi

    July 9, 2008 at 17:40

    yah, cincau disamain ama Miyabi.. Jauh!!!
    mending Miyabi kali

     
  6. Anang

    July 9, 2008 at 22:20

    es cintau.. enak kali… cincau lauraaa.. hebat jadi trensetter.. jarang orang bisa kek dia

     
  7. dantyka

    July 10, 2008 at 00:08

    hahaha visi ketularan rea

    buset dah jadi pada ngomongin miyabi gitu

     
  8. Count Fauzi

    July 10, 2008 at 12:06

    hahaha, ntar malah bikin postingan khusus miyabi lagi. halah, kemaren tiba2 gw liat sinetronnya dia di RCTI, lebay banget tu orang.

     
  9. neng fey

    July 10, 2008 at 15:13

    eh pertanyaan serius nih, anak sma jaman sekarang gayanya emang kaya gitu yah? heran gw.. *ibu-ibunya keluar*

     
  10. fisHy

    July 11, 2008 at 12:38

    * buoneparte : Hah masa sih? Miyabi yang mana? Gw gatau dia itu siapa.

    * fauzi : ciie ternyata lo fansnya Miyabi. ahahaaaii.. biarin ajalah lebai, emang dia kayak gitu orangnya.

    * anang : iya. berani tampil beda. Itu kuncinya.

    * dantyka : g tau tuh. Gw aja gatau Miyabi itu siapa.

    * neng fey : kalo yang saya liat di sekolah saya, emang ada beberapa yang kayak gitu. Tapi g banyak kok.

     
  11. Count Fauzi

    July 16, 2008 at 20:08

    search aja miyabi di google or yahoo. biar lebih puas lo matiin dulu safe search nya

     
  12. fisHy

    July 16, 2008 at 20:14

    * fauzi : ya ampun siapa sih tu orang? Kok sampe segitunya? Emang gimana cara ngilangin safe search di google?

     
  13. Count Fauzi

    July 17, 2008 at 19:58

    klo di yahoo, ada tombolnya kok, di bawah searchnya

     
  14. visi juga

    October 20, 2008 at 01:34

    heheh gue suka ma cinta laura.kalo diliat dari segi pendidikan dan social worknya,i think she’s smart girl .

    tapi yang jadi pertanyaan,kenapa ya sinetron cinta laura dan film nya agak kurang bermutu ? ( maaf ya buat fans beratnya chincha lawra )

     

Leave a Reply

 
