RSS

If I Ain’t Got You

06 Aug

If I Ain’t Got You

Some people live for the fortune
Some people live just for the fame
Some people live for the power, yeah
Some people live just to play the game
Some people think that the physical things
Define what’s within
And I’ve been there before
But that life’s a bore
So full of the superficial

[Chorus:]
Some people want it all
But I don’t want nothing at all
If it ain’t you baby
If I ain’t got you baby
Some people want diamond rings
Some just want everything
But everything means nothing
If I ain’t got you, Yeah

Some people search for a fountain
That promises forever young
Some people need three dozen roses
And that’s the only way to prove you love them
Hand me the world on a silver platter
And what good would it be
With no one to share
With no one who truly cares for me

[Chorus:]
Some people want it all
But I don’t want nothing at all
If it ain’t you baby
If I ain’t got you baby
Some people want diamond rings
Some just want everything
But everything means nothing
If I ain’t got you, you, you
Some people want it all
But I don’t want nothing at all
If it ain’t you baby
If I ain’t got you baby
Some people want diamond rings
Some just want everything
But everything means nothing
If I ain’t got you, yeah

[Outro:]
If I ain’t got you with me baby
So nothing in this whole wide world don’t mean a thing
If I ain’t got you with me baby

(by Alicia Keys)

lagu ini sering gw puter akhir-akhir ini. Lagunya emang udah lama banget keluar. Kalo nggak salah sekitar tahun 2004 gitu. Pas gw kelas 1 SMP. Hm. Lagu ini emang lagu cinta. Tapi buat gw nggak cuma perasaan itu aja yang bisa diwakili sama lagu ini. Tapi juga perasaan kalo nggak lulus SMA atau nggak dapet tempat kuliah yang diharapkan.

Tanggal 1 Agustus kemaren hasil SNMPTN diumumkan. Banyak banget kakak kelas gw yang akhirnya bisa dateng ke sekolah dan menuliskan nama mereka ke daftar siswa yang diterima di PTN, yang dipajang di mading sekolah. FYI, tetangga temen nebeng gw ke sekolah si Iki udah keterima di Manajemen Keuangan UI. Selamat yah yu gais. Makasih udah ngebolehin gw numpang mobil lo selama setaun lebih untuk pergi ke sekolah.

Gara-gara itulah gw jadi mikirin cita-cita gw yang pengen masuk Ilmu Kedokteran kalo nggak ilmu gizi. Akankah gw nangis kalo gw nggak berhasil dapetin apa yang gw mau? Huh. Ngebayanginnya aja gw udah serem.

Sebulan duduk di kelas 3 SMA udah bikin gw hampir sakit. Tiap hari ada aja PR atau lebih parah lagi, akhir-akhir ini tiap hari gw ulangan! Goodbye tidur di kelas, goodbye cabut dari kelas, goodbye bawa novel ke sekolah, goodbye main badpong dan main poker, and say hello to dengerin guru dengan serius, hello to bawa buku latian soal UAN dan ngisi semua soal di buku. Kata beberapa guru gw UAN tahun pelajaran 2008-2009 bakal dimajuin jadi bulan Februari. Weks. Sekarang aja guru gw ngajarnya udah kecepatan maksimum semua. Jadi paham gimana rasanya jadi anak aksel, dan gw senang tidak jadi anak aksel.

Oia, memasuki bulan Agustus ini kita anak kelas XII bakalan dapet jadwal PM. Aargh. Semoga aja pengorbanan gw sebanding dengan apa yang akan gw dapatkan nanti. Tadi Bu Lastri ngasih tugas bahasa Indonesia bikin surat lamaran PMDK. Akhirnya gw berandai-andai juga deh. Gw tulis aja surat lamaran PMDK sebagai mahasiswa UI fakultas Kedokteran jurusan Ilmu Kedokteran. Semoga aja beneran dapet. Hahaha. Amin.

 
6 Comments

Posted by on August 6, 2008 in uncategorized

 

6 responses to “If I Ain’t Got You

  1. reez27

    August 7, 2008 at 14:22

    GUd Luck deh buat FK-nya Vis, , ,

    it ain’t easy but it ain’t impossible!!

    keEp Fight, , ,

     
  2. imanpotter

    August 7, 2008 at 21:23

    wah saia suka lagu ini

     
  3. neorhazes

    August 9, 2008 at 23:02

    ceritain lagu alouette dong kak!

    hha..
    Emperor ga make lagu asing.. malah make lagu matta ma shanty, yg nyanyi pak itu lg.. ckckck
    šŸ˜€

    Alouette , gentille Alouette..
    Alouette, je te plumerai..

    lagunya dr kanada lhoo~

     
  4. fisHy

    August 10, 2008 at 12:13

    * reez27 : makasih atas dukungan An da.

    * imanpotter : saya juga suka.

    * neorhazes : oh lagu allouette itu dari kanada? bukannya dari perancis ya? Jadi gini, dulu ada guru bahasa perancis namanya Pak Tafsir. Dia suka nyanyi juga, kayak pak masrial. Tapi kalo pak tafsir ini sukanya nyanyi pake bahasa prancis. Akhirnya lagu TO kita jadi pake lagu allouette itu. Coba deh cari di imeem.com ada gak lagunya? Itu lagu anak-anak, kok. Nyeritain tentang seekor burung yang cantik kalo gak salah *gw bukan anak intra prancis sih jadi gak terlalu tau juga*

    intinya satu angkatan ga bisa nyanyiinnya. Cuma bisa ngomong Alouette ahhh..

     
  5. rahmadisrijanto

    August 11, 2008 at 14:14

    huh…
    ngebaca tulisan lu, bikin gw ngebayangin apa yang lu rasa,
    aduh, ngga lagi dah tuk belajar, melelahkan,…
    jadi keingatan waktu di kul hukum dulu, ribet banget,
    smua serba belajar, kadang mau maem aja tangan kiri masih megang buku…
    tapi, ngga ada yang mudah di dunia ini, dan sebaliknya,..
    take it easy yach, n sukses…
    http://rahmadisrijanto.wordpress.com

     
  6. fisHy

    August 13, 2008 at 19:47

    * rahmadisrijanto : sebenarnya tanpa disadari manusia selalu belajar. Karena belajar adalah berubah dari tidak tahu menjadi tahu, dari tidak bisa menajdi bisa. Kalau kita tidak mau belajar.. berarti tidak mau hidup. hehehe itu menurut saya.

     

Leave a Reply

 
