RSS

Lama Nggak Nonton, Begitu Nonton Langsung Ada Cinta Laura!

01 Sep

Apaan sih gw sendiri juga bingung kenapa kayaknya gw sensi banget sama ini artis satu. Kayaknya ada sesuatu dari Cinta Laura yang bikin gw selalu pengen liat dan akhirnya gw cemooh. Hahahhaa. Semalem pas Kick Andy lagi iklan gw iseng mencet-mencet remote, dan akhirnya saluran TV gw pindah ke SCTV. Ada Mulan Jamilah lagi nyanyiin lagu Wonder Womannya dengan energik. Abis Mulan, tiba-tiba ada Cinta Laura pake baju kuning ala Michael Jackson sambil ngedance-ngedance gitu, secara garis besar kayak video klipnya Michael Jackson yang judulnya Thriller.

Gw bingung. Itu dia nyanyi lipsing apa kagak. *tulisannya lipsing gimana sih yang bener? Gw lupa!*
Abis aneh sih kayaknya gerakan bibirnya nggak sinkron gitu sama suaranya. Dan yang paling aneh, logat Indonesianya yang aneh mendadak lenyap. Normal gitu kok. Apa jangan-jangan kalo nyanyi secara refleks dia nggak bisa bikin logat nano-nano gitu kali ya?

Ah perlu dibikin penelitian nih kayaknya. Soalnya Mas Duta vokalisnya Sheila on 7 juga kalo ngomong logatnya Jawa banget tapi kalo nyanyi biasa aja.

*gw rasa ini postinga gw yang paling pendek*

 
8 Comments

Posted by on September 1, 2008 in uncategorized

 

8 responses to “Lama Nggak Nonton, Begitu Nonton Langsung Ada Cinta Laura!

  1. wahyukresna

    September 2, 2008 at 12:08

    wakakak:mrgreen: ada satu lagi rupanya…

    lip sync (syncronization) itu yang bener…😀

     
  2. Count Fauzi

    September 2, 2008 at 12:29

    tuh kan apa gw bilang. aneh!!!! pasti lip sync

     
  3. visi

    September 2, 2008 at 22:51

    * wahyukresna : maksudnya ada satu lagi apa?

    * fauzi : iyah kayaknya lipsing semua deh yang di SCTV kemaren kecuali andra & the backbone sama afgan.

     
  4. neorhazes

    September 3, 2008 at 09:58

    andra suaranya ga sebagus yang di lagu asli..
    soalnya uda dikasi efek sih pas di kasetny..

     
  5. Count Fauzi

    September 5, 2008 at 20:19

    walaupun yang di aslinya gak sebagus rekaman, tapi kan lebih kerasa feelnya klo live. betul?

     
  6. agunk agriiza

    September 6, 2008 at 05:53

    kayaknya klo di SCTV smua nya lipsing … mulai dari inbox sampe SCTV award .. payah yah SCTV .. mending RCTI ma global TV lah kalo mw liat konser2 gtu .. lebih nyata🙂

     
  7. visi

    September 6, 2008 at 07:29

    * semuanya : hahahhaa iya dong. Mendingan nonton RevIIval.

     
  8. Leiiaaa

    September 7, 2008 at 22:07

    hooohooo,,

    ntu mah lipsync!

    hehe

     

Leave a Reply

 
