RSS

Puasa oh Puasa

06 Sep

Hari ini hari keenam puasa. Abis puasa dua hari gw langsung kena flu. Lagi masa pancaroba begini emang rawan banget jatuh sakit, dan ternyata pertahanan tubuh gw lagi lemah. Mungkin karena udah akhir-akhir ini gw sering tidur malem. Bukan maksud gw mau begadang tapi entah kenapa seringkali mata gw nggak kunjung mengantuk walaupun jam di komputer gw telah menunjukkan pukul 11 malam. Kayak sekarang nih. Udah jam sebelas lewat malah. tapi yaa itu tadi, gw nggak ngantuk. Parah.

Waktu itu gw sempet ngikutin caranya Cimel. Katanya pas dia nggak bisa tidur, dia cukup minum segelas susu dan nggak lama kemudian dia jadi ngantuk. Tapi kalo sama gw kayaknya nggak ada efeknya. Akhirnya pelarian gw malah jadi friendsterin, blogging, MSN-ing, YM-ing. Kebetulan kalo gw lagi pengen ngalong ada aja temennya. Waktu itu temen gw malah bilang, dia justru nggak bisa tidur kalo gelap. jadi kalo udah ada matahari baru ngantuk. Huah. Orang yang aneh. Ada juga yang sibuk ngejaga Chart Forex semaleman. Jah apaan lagi tu chart forex. Kagak ngerti gw. Yang jelas dia takut chartnya merugi (mungkin kayak semacam jual-beli saham gitu kali ya) makanya ditungguin semaleman.

Ah balik ke topik awal. Mengenai puasa. Gw jadi bingung kenapa kayaknya gw ngerasa nggak sabar untuk buka selama puasa. Padahal baru dua hari. Dan untuk mengurangi pemikiran-pemikiran sesat pengen cepet-cepet buka itu gw atasi dengan online di friendster, MSN atau YM. Eh, terus gw ketemu Bochi dan malah jadi makin ngaco. Inilah dia rekaman pembicaraan kami:

bochh says:ehh. ada orang yang ngasi komen kebanyakan.haha

I say:eh ada orang yang minta dikasi komen banyak

bochh says:haha emg gw minta? weeee

I say: wee. tadi di komen lo yang terakhir lo bilang kurang banyak

bochh says:engga tuh weeeee.. haha ihh

I say: wooo

bochh says: itu kiasan woi! yeee

I say:kirain beneran

bochh says: hongkong juge lo

I say:apaan hongkong?

bochh says:weee

I say: wee

bochh says:kota. emg blom pernah denger?

I say: pernah.tau gw. terus apa hubungannya sama gw?

bochh says: ga ada. wooo

I say:wooo

ah pokoknya bodoh deh kayak gituu terus omongannya. Kalo nggak, main kirim-kiriman lagu sama temen gw. Abisnya kan ngirim lagu lama. Hehehehee.

Selain gw flu ternyata gw langsung nggak bisa solat juga. Hahahaa. Jadinya gw kemungkinan taun ini ga solat Idul Fitri tapi jangan dong! Nggak bagus itu. Yaudah deh nanti kalo udah boleh puasa lagi gw mau berdoa supaya bisa shalat idul fitri. Tapi ada untungnya juga sih. Kebetulan gw juga lagi flu jadi bisa makan secara normal untuk mempercepat penyembuhan.

BTW, kok akhir ini gw jadi agak-agak males bikin postingan ya? Jadi blog gw rada-rada nggak keurus gitu. Huh inspirasi gw berkurang sih gara-gara kelas 3 nggak banyak kejadian menarik. Di kelas belajar mulu nggak ada sesuatu yang spesial kayak dulu. Jujur, bahkan gw nggak terlalu kenal sama temen-temen sekelas gw walaupun udah dua bulan satu kelas. Secara Moving Class, gw duduknya deket temen-temen yang gw kenal aja. Terus kelas gw selalu ada gurunya. Jadi jarang ngobrol-ngobrol juga, apalagi mainan bareng kayak waktu kelas satu kelas dua. Gw merasa kelas 3 tuh semua orang jadi lebih individualis. Semua orang mikirin masa depan masing-masing, nggak mikirin orang lain. Huhh bete. Gw juga sih sebenernya berubah jadi kayak gitu juga. Tapi semoga aja gw nggak jadi orang egois yang paling egois.

 
Leave a comment

Posted by on September 6, 2008 in uncategorized

 

Leave a Reply

 
