RSS

Buka Puasa OVP 2008

21 Sep

Inilah acara buka puasa terseru yang pernah gw hadiri. Wakakkakaa. Berawal dari Waroeng Steak, berakhir di rumah Destri. Pake acara cabut NF segala lagi. Untung udah bilang nyokap dan dibolehin karena gw berbekal alasan, “Kapan lagi bisa kayak gini?” hahaha maksa banget yah gw. Tapi kayaknya akhirnya nyokap gw oke oke aja anaknya pada pergi semua (Adek gw juga pergi ke acaranya Prambors, itu loh buka puasa yang ada Maliq & D’essentials-nya) soalnya di rumah ada kerjaan bikin coklat bareng Tante Sandra, temennya sejak kuliah.

Jadi ceritanya, gw kecepetan dateng ke Waroeng Steak Lampiri. Gw kirain bakal macet jadi jam 4 lewat gw udah jalan dari Pondok Gede. Tapi nyatanya jam 5 sore tepat gw udah sampe Lampiri. Hahaha beruntung. Nggak lama setelah gw sampe tiba-tiba jalanan Kalimalang mendadak macet. Lima belas manit kemudian, datanglah si Vina, terus Tika, sama Adry plus Destri. Wahahaa mulai rame. Satu persatu mulai datang. Terus akhirnya buka puasa juga.

Abis selesai makan, biasalah pada foto-foto. hahaha. Untung nggak ada kursi yang patah lagi kayak waktu dulu. Abis foto-foto, banyak yang mulai ijin pulang. Tiba-tiba Bulay berkata, “Eh woi, masak gini doang sih? Nggak seru banget ah, bosen!”

Terus dia ngajakin jalan, “Ke mana dulu kek gitu.. Ke Lubang Buaya, atau Taman Mini! Museum Migas kayak kelas satu dulu. Hahaha” terus dia ketawa sendiri. Semuanya langsung bilang, “Hah? Apa sih lo? Mau ikut dangdutan di Taman Mini?”

Breke langsung nyahutin, “Aah gw tau kita harus kemana! Ke Tambun aja yok liat sawah!”

Bulay langsung diem, yang lainnya ketawa. Hahahaa ciie Bulay mengenang masa lalu.

Tiba-tiba Bella bilang, “Ke depan Grand Indonesia aja.. terus kita foto-foto deh!” Hahah seru nih! Langsung pada mau jalan tadinya, tapi tiba-tiba Athir dateng dengan muka baru bangun tidur dan penampilan seperti orang belum mandi, padahal Steak pesenannya udah dimakan Breke sebagian dan Lemon Squashnya udah diminum sama siapa nggak tau gw. Pokoknya udah abis deh. Hahhaa. Akhirnya Breke ngambilin es buah buat Athir. Ciie Breke. Ehm.

Abis Athir selesai makan, Breke bilang, “Ke Taman Menteng aja yuk! Pengen liat gw kalo malem-malem kayak apaan tuh tempat.” Semuanya langsung bersorak riang lagi. Hahhaa jadi, kita perginya ke Taman Menteng deh.Yang tersisa hanyalah gw, Destri, Bella, Winny, Tika, Abeth, Breke, Pipit, Ekim, Yurry, Athir, Bochi, Bulay, Adry, Ilyas, Dimas, Tinto, dan Faisal.

Udah jam tujuh lewat lima belas waktu kita pergi ke rumah Bulay ngambil mobil. Gw, Destri, Winny, sama Bella naik mobilnya Tika tapinya. sampe rumah Bulay, Dimas sama Bulay berantem dulu, rebutan siapa yang nyetir. Akhirnya Dimas juga yang nyetir. Udah nemu keputusan siapa yang nyetir, sekarang heboh nentuin posisi duduk. Hahhaa yaiyalah. Mobilnya Bulay mana muat sama Bochi, Bulay, Athir, Dimas, Yurry hahaa kelas berat semua soalnya. Akhirnya Ilyas, Bulay, Adry, sama Yurry pergi ke rumah Ilyas, ngambil mobil lagi. Tapi rombongan yang naik mobilnya Tika langsung jalan ke Taman Menteng dianterin Oom Pur.

Kira-kira setengah jam kita udah sampe sana. Tapi rombongan mobilnya Bulay + Ilyas belum dateng juga. Ternyata mereka nyasar karena belom pernah ke Taman Menteng sebelumnya. Ah payah nih sampe nunggu setengah jam gara-gara pada nyasar. Jadi berkurang deh kesempatan narsisnya. Tapi untung akhirnya dateng juga. Kita mulai puter-puter Taman Menteng, ngalay, terus foto=foto dengan pose sok keren. Hhahaa.

Jam sepuluh malem anak-anak cowoknya ngajakin makan. Tapi pada akhirnya yang cewek-cewek nggak makan. Pada males. Yaiyalah harganya mahal-mahal gitu udah tau acara dadakan pada nggak prepare bawa duit lebih. Akhirnya si Faisal sama Bochi beli nasi goreng gila seharga 14 ribu rupiah patungan. Hahhaa ternyata pas udah jadi nasinya tuh dikit mana piringnya nggak cekung lagi. Wkakaka. Udah kayak pengungsi aja mereka rebutan makan.

Selesai makan Tika ditelpon sama ibunya, terus disuruh pulang. Yaudah akhirnya gw, Destri, Bella, Tika, sama Winny nggak ikutan ke Monas padahal kata Breke justru yang di Monas itu seru. Ada Slank gitu lagi manggung. Hahaha yaudahlah bukan rejeki gw nonton Slank berarti. Gw sama Destri diturunin di depan komplek rumahnya Tika dan ternyata udah nggak ada angkot lagi jam segitu padahal baru jam sebelas malem dan kata Destri biasanya jam segitu K22 masih banyak berlalu lalang akhirnya kita jalan kaki sampe depan Pondok Gede terus naik angkot sampe depan komplek rumahnya Destri. Daan gw nginep disana. Besoknya jam 8 pagi baru gw pulang ke rumah. Nyampe rumah, mandi terus gw langsung ngelanjutin tidur sampe siang. Wakakkaa. Seru..

Kapan ya bisa jalan kayak gini lagi?

 
11 Comments

Posted by on September 21, 2008 in uncategorized

 

Tags: , ,

11 responses to “Buka Puasa OVP 2008

  1. nugrahaboy

    September 21, 2008 at 19:44

    wah bolos NF juga ya kmaren? sama dong.. hahahahaha

     
  2. Rea

    September 21, 2008 at 19:45

    ckckck.. dasar x7 kelas sebelah…

     
  3. OVP - 24 | BOCH.

    September 21, 2008 at 23:51

    hahaha.mantep memang tuh buber.
    capek bet dah.
    mantep woyy kembang apinyeee.
    yang mahal dimainin sendiriaaaan.
    hahahaha.
    OVP night!!!
    mana ada kelas yang buber ampe jam 1 pagi dah gitu nyalain petasan di dalem mobil sambil nyerobot lampu merah??
    OVP doang wooyyyyyy…
    hahahaha.

     
  4. visi

    September 21, 2008 at 23:58

    * nugrahaboy : haha iya gw lagi iseng aja pengen ngerasain gimana rasanya cabut NF.

    * Rea : haha iya dong. OVP kan Macho dan Sexy.

    * Bochi : hahaa emang Spala nggak sampe pagi ya? Oke oke. Kapan lagi bisa jalan kayak gini? Heh gw kan nggak ikutan main kembang api balikin duit gw woii!

     
  5. Count Fauzi

    September 22, 2008 at 20:35

    emang nasib lo gak kebagian angkot. eh itu gimana caranya di my friendster n facebook ada gambarnya ? trus otomatis ke update gak klo ganti foto?

     
  6. ssw

    September 22, 2008 at 21:36

    wah, taman menteng + monas markasnya SpaLa tuh…
    Kalo nongkrong disitu pasti sampe jam 2 pagi-an

    siap2 OVP nginep di hotel bareng Spala…

     
  7. visi

    September 23, 2008 at 04:05

    * Fauzi : kalo facebook sih otomatis keupdate, kalo friendster sayangnya enggak. Kalo di facebook ada tulisannya create badge profile, kalo di fs gw lupa gimana caranya, ntar deh kalo lo lagi OL gw kasi tau.

    * ssw : hahhaa nginep di hotel siapa yang bayar?

     
  8. ssw

    September 24, 2008 at 17:12

    gratis, si eki menang voucher nginep di hotel. menang lomba we dia.

     
  9. pur

    September 26, 2008 at 11:08

    visss….blog 3.11 siapa bos nya…?

    mati gitu aja….mau user n passwordnya dun….

    pentiang…

     
  10. pur

    September 26, 2008 at 11:09

    oia…..

    tau blog nya aidil ga…
    kasih tau dun..

    pentiang juga…

     
  11. free adult movies online

    February 1, 2013 at 15:58

    Hello everyone, it’s my first pay a quick visit at this web site, and piece of writing is in fact fruitful in favor of me, keep up posting these posts.

     

Leave a Reply

 
