RSS

Ulang taun (Ilang taun)

28 Sep

Alhamdulillah. Gw udah diberi kesempatan hidup di dunia yang berwarna-warni ini selama tujuh belas tahun. Sebentar lagi bakal punya KTP, bisa bikin SIM (kalo gw udah belajar nyetir mobil + motor), bisa ikut pemilu (walaupun gw sebenernya nggak tau partai apa yang sesuai dengan political views gw), bisa nonton film-film di bioskop yang ratingnya 17+ (uuups! emang ada gitu, setau gw adanya 18++), tapi kalo gw jadi pelaku kriminal gw juga bisa dipenjara karena harus bertanggung jawab pada diri gw sendiri.

Hmm. Khusus di taun ini, gw bikin list pemberi ucapan selamat sesuai urutan yang paling pertama sampe yang paling terakhir. Hahhaa. Rata-rata bener sih, kalopun ada yang salah yaa paling cuma selisih menit aja. Oke. Coba tebak, siapa 3 orang yang pertama ngucapin? Eng-ing-eng : Adek gw, Kak Imam, dan Nandhya.. Selamat kepada para 3 pemberi ucapan selamat pertama untuk gw! Ahahaa apaan sih. Tapi jujur gw nggak nyangka kalo bakalan 3 orang ini yang ngasi ucapan duluan. Taun lalu yang pertama kali ngucapin si Amel totemo. Hahhaa. Oke.. inilah dia peringkat lengkapnya berikut melalui apa mereka ngucapinnya.

  1. My Lovely Brother, langsung ngucapin jam 12 malem. Gw udah tidur terus dibangunin cuma buat dikasih ucapan selamat ulang tahun. So sweet..
  2. Kak Imam, nelpon gw nggak lama setelah gw dibangunin adek gw. Pada akhirnya dia nggak ngucapin selamatnya langsung, tapi diwakilin sama adek gw soalnya banyak gangguan. Hahahaa.
  3. Nandhya, dengan ngirim SMS yang dia bilang isinya lagu Happy Birthday dalam bahasa Perancis. Ya Allah temen SMP gw ini ternyata masih inget ulang taun gw padahal gw nggak inget kapan tanggal lahirnya. Maaf yaa Nandhya. I’ll try to give you some congratulations in your next birthday.
  4. Annida, melalui SMS. Tuh kan lagi-lagi temen SMP gw malahan yang SMS duluan.
  5. Amel, melalui SMS. Akhirnya ada juga temen SMA yang SMS. Eh tapii dulu kan pas SMP gw satu sekolah sama Amel juga. Huhuuu.
  6. Tika,melalui SMS.
  7. Dipe,melalui SMS dan Friendster.
  8. Ipus, melalui SMS.
  9. Dian melalui SMS.
  10. Pritha, melalui MSN dan ngedoain gw buat banyak hal, salah satunya adalah nananana. Hahaaa
  11. Breke, melalui SMS.
  12. Maren, melalui Facebook.
  13. Bella, melalui Facebook.
  14. Sarah, melalui Facebook.
  15. Yurry, melalui Facebook dan Friendster.
  16. Fiida, melalui Friendster.
  17. Bianca, melalui Friendster.
  18. Iin, melalui Friendster.
  19. Steffi, melalui Friendster.
  20. Destri, melalui Friendster.
  21. Dantyka, melalui MSN.
  22. Fauzi, melalui MSN.
  23. Facebook Team, melalui E-mail. Hahaha gahul amat yak Facebook, Friendster aja nggak pernah ngucapin selamat ulang taun padahal udah 3 tahun gw jadi membernya.
  24. Vinda, melalui Friendster.
  25. Winny, melalui SMS.
  26. Ayas, melalui Friendster.
  27. Kak Tania, melalui Facebook.
  28. My Lovely Mom, secara langsung dan langsung ngasih gw hadiah. Gw kirain hadiah apaan taunya coklat bikinan sendiri bentuknya jantung hati dan ada tulisan nama gw.
  29. Fitri, melalui Facebook dan Friendster.
  30. Dian, melalui Friendster.
  31. Anwar, melalui Friendster.
  32. My Lovely Dad, secara langsung
  33. Aga, melalui MSN
  34. Ijhe, melalui Facebook.
  35. Ulul, melalui SMS.
  36. Vanny, melalui Friendster.
  37. Aremania, melalui Friendster.
  38. RAZ, melalui Friendster.
  39. Yolla, melalui Friendster.
  40. Lelle, melalui Friendster.
  41. Ilyas, melalui Friendster.
  42. D125, melalui Friendster.
  43. Mbak Narti, secara langsung
  44. Nadioo, melalui Friendster.
  45. Kak Ebhy, melalui Friendster.
  46. Erti, melalui Friendster.
  47. Mysoul, melalui Friendster.
  48. Billy, melalui SMS.
  49. Papin, melalui MSN
  50. Cecha, melalui SMS.
  51. Bochi, melalui MSN
  52. Rie, melalui Facebook.
  53. Jaya, melalui Facebook.
  54. Haganenorezuky, melalui Friendster.
  55. Irvan, melalui Friendster.
  56. Muti, melalui Friendster.
  57. Candini, melalui SMS.
  58. Erin, melalui SMS.
  59. Athir, melalui Friendster.
  60. Arisha, melalui Friendster.
  61. Rani, melalui Friendster.
  62. Kak Adhi, melalui Friendster.
  63. Pahonk, melalui Friendster.
  64. Sisca, melalui Friendster.
  65. Gen, melalui Friendster.
  66. Siscoluta, melalui Friendster.
  67. Kak Kerry, melalui Friendster.
  68. Aya, melalui Facebook.
  69. Nadia, melalui Facebook.
  70. Reska, melalui Facebook.
  71. Besti, melalui Facebook.

Makasih yaa semuanya yang udah doain gw. Semoga kebaikan Anda semua dibalas Allah SWT dan dikabulkan. Amiin. BTW, maaf juga nggak semuanya bisa ditulis secara lengkap. Buat yang ngasi ucapannya sebelum atau sesudah tanggal 27 September maaf banget nggak gw tulis soalnya gw males nulisnya hahaha.

Lanjut, malemnya gw sekeluarga makan di PIM, terus ke Gramedia, dan Nonton Laskar Pelangi yang kedua kalinya (bagi gw, yang lain sih belom pernah nonton). Gw masih ketawa aja padahal udah tau apa yang bakal dilakukan tokoh-tokohnya. Tapi gw baru bisa nangis pas nonton yang kedua. Hehehe..


Visii.. Jo yeux anniversaire 17ans

Acceptez de bon coeur

Nos voeux les plus sinceres

De joie et de bonheur

-Nandhya-

 
9 Comments

Posted by on September 28, 2008 in uncategorized

 

Tags:

9 responses to “Ulang taun (Ilang taun)

  1. Count Fauzi

    September 28, 2008 at 20:26

    eh itu nomor 63. pahonk tuh pak ahong? gaul amat punya FS

     
  2. visi

    September 28, 2008 at 23:09

    * fauzi : ya bukanlah. itu anak SMA 14, hehehe.

     
  3. rahadian rahman

    September 29, 2008 at 05:09

    vis…..hpy birthday….sorry gue telat..dari pada ga sama sekali…sorry ia…

    eh eh jadi udah nonton laskar pelangi 2 kali nih….ahahahahaaa…bagi satu dong memory nya…lagi males nonton begituan ney..

     
  4. visi

    September 29, 2008 at 09:26

    * Ardi : wahh makasih Di.. nggak papa kok. Hehehe.
    hah maksudnya bagi satu memory gimana? hahaahaa. kalo males nonton tungguin aja di TV. Paling sebentar lagi juga keluar. Hehhee.

     
  5. agunk agriza

    September 29, 2008 at 10:52

    wew? ultah ya?

    hhe. met ultah dwehh😉

     
  6. ssw

    September 29, 2008 at 23:05

    ooo, met ultah ya…

     
  7. visi

    September 30, 2008 at 18:21

    * semua : iya makasih yaa.

     
  8. ChaL

    October 6, 2008 at 20:28

    hepy b’day ya…

    sory telat banget…:lol:

     
  9. Visi

    October 9, 2008 at 18:50

    * chal : nggak papa. makasihh

     

Leave a Reply

 
