RSS

Finally Mudik

05 Oct

Wahahaha postingan ini bertentangan dengan postingan gw sebelumnya. Kalo kemaren gw bilang gw bosen di rumah gara-gara nggak mudik, sekarang gw malah mau nulis kalo gw lagi mudik.
Entah ada angin apa tiba-tiba bokap gw memutuskan untuk mengajak gw sekeluarga pergi ke Surabaya.
Tadinya kita cuma mau jalan-jalan aja ke Bandung dan sekitarnya. Yaa.. Mentok-mentok ke Yogyakarta gitulah naik mobil. Tapi karena selama beberapa hari ini kayaknya di TV selalu ada berita Pantura macet walaupun udah H+ akhirnya bokap gw jadi males pergi. Eh entah kenapa malah jadi ada ide pergi ke Jawa Timur sekalian mudik dan nyekar ke makam nenek-kakek gw.
Akhirnya, hari Jumat sebelum pergi ke Bandung bokap gw beli tiket pesawat via internet. Hehe lumayanlah dapet tiket murah. Sabtu kemaren langsung deh gw berempat cabut ke Surabaya. Oia sekarang gw lagi muter-muter Mojokerto, kota tempat bokap gw bertugas. Tapi rencananya abis ini mau ke Malang dan Pandaan, nyekar ke makam eyang putri dan eyang kakung gw sekaligus main ke rumah bude gw.
Besok rencananya mau ke Madura. Doain yah perjalanan gw lancar, dan gw bisa selalu posting update kabar terbaru. Nulisnya langsung dari Nokia 5300 XpressMusic gw. Ehehe. Baru ngerti gw cara ngepos dari hp barusan. Haghag. Norak bet ya gw. Have a nice holiday!

 
5 Comments

Posted by on October 5, 2008 in uncategorized

 

Tags: , , ,

5 responses to “Finally Mudik

  1. agunk agriza

    October 6, 2008 at 08:51

    pertamax

    hha. have a nice Holiday dehπŸ˜€

     
  2. ChaL

    October 6, 2008 at 20:24

    aargghh..aku ga mudik taon ini…uhh

    have a nice trip ya…πŸ˜†

     
  3. Visi

    October 9, 2008 at 18:49

    * semua : makasih yaa

     
  4. montecarlomafia

    October 12, 2008 at 10:53

    ak jg tdny g mudik kak
    tiba2 mudik jg akhrny
    lumayan
    5 hari 5 malem kliling2

     
  5. visi

    October 12, 2008 at 10:54

    * montecarlomafia : hahhaa sama dong kita. ternyata mudik itu asik.

     

Leave a Reply

 
