RSS

A Busy Day

06 Oct

Yeah. Today is a busy day. Kegiatan hari ini adalah beres-beres rumah bokap gw selama setengah hari. Gw kebagian tugas ngepel. Sempet tepar gara-gara pusing mendadak.

Sorenya ke Sidoarjo dulu jemput Dina, Desi, Ardan. Abis itu makan malem dilanjut
makan es krim Zangrandi di Surabaya. Gw ngerasa salah pesen gara-gara nama Viennanese Sundae atau apalah itu kedengeran keren dikuping gw. Taunya itu cuma es krim stroberi ditambah sepotongan nanas dan ceri serta sebuah stroberi utuh. Tau gitu mending gw pesen noodle ice cream aja. Harganya sama aja kok. Huh. Gw kan nggak suka es krim stroberi. Asem sih rasanya.

BTW, di Surabaya msh byk hutan kotanya. Seger. Ada taman apa gitu namanya di deket Zangrandi, ada patung Pak Suryo, Gubernur Jatim pertama. Bersih banget sumpah mana nggak banyak alay kayak di Taman Menteng.

Abis itu langsung nyebrang ke Madura. Pelabuhan Tanjung Perak udah lama-lama banget kapalnya. Daridulu gitu-gitu aja. Emang sih nyebrang juga cuma setengah jam tapi kan bisa lebih cepet kalo naik mobil. Kapan ya jembatan Suramadu jadi?

Pas naik kapal gw jadi inget dulu pas kecil gw sama para sepupu gw suka nerbangin balon tiup dari atas kapal. Selat madura tenang-tenang aja malem ini. Agak sedikit kuat sih gelombangnya. Tapi kayaknya nahkoda kapalnya stay cool aja gitu.

Terus gw foto-foto di kapal. Hahaha norak banget sampe diliatin orang gitu. Tapi gara-gara foto-foto itu kita malah jadi diajak masuk ke dalem kokpit kapal, bahkan sempet diajak foto bareng sama nahkoda kapalnya. Hahaha. Asik dah mana ruangannya ber-AC. Nggak kayak tempat penumpang yang panas banget. Well sekian dulu. Gw capek ngetik dari hp soalnya. Mana GPRS di Madura lemot lagi. See you next time.

 
10 Comments

Posted by on October 6, 2008 in uncategorized

 

10 responses to “A Busy Day

  1. syifaaulia

    October 7, 2008 at 08:16

    Pertamax

     
  2. agunk agriza

    October 7, 2008 at 09:21

    Keduax

     
  3. agunk agriza

    October 7, 2008 at 09:23

    “Sorenya ke Sidoarjo dulu” kau mengingatkanku pada kota lama ku😦

    “Abis itu langsung nyebrang ke Madura” kau mengingatkanku pada belahann jiwa ku (jiiaahh) yang tiap lebaran mudikk ke madura

     
  4. anton

    October 7, 2008 at 10:55

    blogwalking…

     
  5. Count Fauzi

    October 7, 2008 at 16:12

    hoi kok gak dipost juga fotonya. kan gw pengen ngeliat interior kapal

    haha emang nasib. era2 pembantu langka kayak gini, anak cewek emang enak dijadiin pembantu

     
  6. Visi

    October 7, 2008 at 20:27

    * agunk : ciie siapa tuh? Haghaghag.

    * anton : iya selamat datang di blog saya.

    * fauzi : heh sial kau! Lo kira cowok nggak perlu bantu bersiin rumah? Iya ntar kalo udah sampe rumah gw upload fotonya.

     
  7. Count Fauzi

    October 7, 2008 at 22:19

    ooh iya ya masih dari hape ya? haha foto kapal dengan penampakan hantu taman menteng……

    hmmmm bersiin makanan yang masih ada

     
  8. neorhazes

    October 7, 2008 at 22:20

    saia di sampang, sampean dimana tha?

    “acaca sa’karabbeh coman rp 2000 sa’areanan!”
    telkomsel gitu loh!

     
  9. Count Fauzi

    October 7, 2008 at 22:20

    tapi nasib lo emang sama kayak anak2 cewek yang laen n semua nya ngeluh

     
  10. visi juga

    October 20, 2008 at 00:44

    zangrandi masih ada y a? depan bioskop mitra itu kan? aduhh kok jadi kangen surabaya lagi yaaa…. hikss

     

Leave a Reply

 
