RSS

Hari Penuh Gaya

07 Oct

Pagi ini gw telat solat subuh. Padahal gw nggak telat bangun kalo ngikutin waktu solat di Jakarta. Yeah, di Madura bangun jam 5 pagi aja udah lumayan terang, mirip Jakarta diwaktu setengah 6 pagi. Kadang gw berpikir kalo sebaiknya jam di Madura dipercepat setengah jam, karena gw selalu salah waktu solat kalo lagi di Madura..

Abis solat gw tidur lagi. Ngantuk sih gara-gara baru bisa tidur sekitar jam 2 pagi. Bangun lagi jam setengah 8 langsung disambut sarapan sebungkus nasi amboina. Kalo napsu makan lo besar pasti lo puas banget makan itu. Nasi bungkus sekitar 1 piring penuh ditambah 1 potong empal daging sapi, 2 potong daging sapi lagi dimasak mirip gulai, 1 potong hati sapi goreng, sedikit mie goreng, ditambah sambal yang pedas. Huah enak banget. Nggak nyangka bisa ngabisin nasi segitu banyak, tapi anehnya gw malah nggak bisa ngabisin semua lauk yang tersedia. Sambelnya enak loh. Haha.

Abis sarapan gw mandi, terus kita nyekar ke makam almarhum-almarhumah kakek dan nenek gw. Setelah itu balik ke Surabaya.

Diatas kapal gw menarik suatu kesimpulan baru. Wew. Sepertinya bakat narsis emang ada turunan gennya. Bukti : gw dan sepupu-sepupu gw ditambah adek gw sangat suka difoto. Dari kemaren diatas kapal kita rebutan minta difoto semua. Apalagi adek gw tuh nggak mau motoin orang maunya dia terus yang difoto. Tadi gw foto-foto lagi di kapal, dan lagi-lagi masuk ke tempat nahkoda. Hahaha tapi kapal yang ini nggak seperti yang kemaren. Nggak ada ACnya masa. Akhirnya gw sama para sepupu gw memilih berdiri diluar mencari angin segar.

Sampe Surabaya, pada makan lontong balap dan sate kerang. Tapi gw cuma makan sate kerangnya aja gara-gara masih rada kenyang sama nasi amboina tadi pagi. Adek gw merasa puas karena apa yang dia idamkan sejak kemaren terpenuhi juga.

Setelah makan, langsung ke Mojokerto. Bokap langsung pindah rumah. Semua bantuin menata perabot rumah tangga.

Sorenya gw+para sepupu main-main di ladang jagung deket rumah, terus foto-foto lagi deh. Hahaha. Kacau. Sampe telat mandi sore gw gara-gara keasikan foto.

Malemnya kita main kartu. Seru banget main boong. Pada akhirnya si kecil Ardan yang pegang semua kartu hahaha.

Tapi hari gw nggak makan siang. Nggak ada yang masak, karena pada sibuk ngurus pindahan, nggak ada tukang mie ayam yang enak lewat, adanya tukang bakso tapi gw lagi nggak pengen makan bakso jadi gw malah memilih nonton wisata kulinernya Bondan Winarno sambil berandai-andai ikutan makan. Nahas sekali nasib gw.

Well, tinggal 2 hari sebelum liburan selesai. Ntar gw kasi kabar lagi.

 
11 Comments

Posted by on October 7, 2008 in uncategorized

 

11 responses to “Hari Penuh Gaya

  1. cikeledut

    October 8, 2008 at 13:41

    waah yg punya blog cakep!!

    wiw….gebet ah…meahehae

    cintaku bermula dari wordpress < judul pilem religi terbaru

    ~_~

    lam kenal ya

     
  2. syifaaulia

    October 8, 2008 at 14:08

    @cikeledut wakakaka bisa aja lu brota. Ajegile belom balik juga. Emang dari sekolah ga dikasih PR? secara sekolah lo 81 geto.
    PR gw aja banyak bgt.
    Huee

     
  3. kris

    October 8, 2008 at 17:30

    Hai, hai, hai.
    Seru banget nih liburannya.

     
  4. wewenk

    October 9, 2008 at 16:08

    mau doong nasi amboina nyaaa….

    wewenk masih puasa niihh…

     
  5. Visi

    October 9, 2008 at 18:47

    *cikeledut : salam kenal.

    *syifaaulia : hehee ada sih PR tapi udah 50 persen diselesaikan sebelum pergi.

    *kris : iya hehe.

    * cikeledut : mau? Ke madura aja.. setau saya nasi itu cuma ada di madura.

     
  6. debbz

    October 10, 2008 at 16:09

    hahahah
    oleh” visss!

    kmrn breke mistis pas jalan”.wewr

     
  7. visi

    October 10, 2008 at 17:42

    * debbz : hahaa oleh-oleh dari Madura? adanya garam meja dub mau nggak? haghag..

     
  8. visi

    October 19, 2008 at 23:48

    hi,kok namanya sama ya?terus aku juga dari madura kemaren.jugha makan nasi itu.ke surabaya juga.pokoknya hampir semua sama.emang situ orang madura?

     
  9. visi

    October 19, 2008 at 23:50

    haaa? nama lu visi puspita? nama gue visi puspasari ? nah lo..jangan2 nyokap lo ngefans ma gue makanya lu dinamain visi pus….:P~~

     
  10. visi

    October 20, 2008 at 17:55

    hahaa. salam kenal yang namanya visi juga.
    maduranya sebelah mana?

     
  11. visi juga

    October 21, 2008 at 09:14

    banyak,sumenep,alun2,talango –> yang ini enak bgt neh..rumahnya tepi pantai…asikkkkk

     

Leave a Reply

 
