RSS

What’s the Definiton?

12 Oct

Tell me what’s the definition of love.
It seems like everybody thinks they done figured it out but everytime we fall up in it,
they fall out about it again
Tell me how they gonna know about us tell me and you we ain’t even been around long enough
we can prove em wrong, show em how it’s done, i know that we can do it

Cause it’s will’n out (we got that)
forgiving (we got that)
just talk’n bout what we feel’n (we got that)
Just hanging out,keeping it real(we got that)
Me and you know what the deal is


Chris Brown : Young Love

Yeah sampe sekarang gw nggak ngerti masalah beginian. Tapi anehnya walaupun gw nggak ngerti banyak yang suka cerita dan minta pendapat gw mengenai love life mereka. Heran. Nggak pada ngerasa salah minta petunjuk apa? I’m just a girl in her late teens who has never made anyrelationship with anyman. Bahkan sepupu gw yang masih kelas 2 SMP aja udah tau gimana triknya menyembunyikan rahasia kalo dia punya cowok dari ibunya. Hahaha.

Iri? Nggak. Menyesal? Nggak juga. But I just feel being a little left out. Merasa takut gagal kalo pas gw rasa tiba waktunya gw nanti ngerasain itu semua, karena nggak punya pengalaman. Yeah orang kerja aja dibutuhkan yang udah punya pengalaman kan? Jeez, i’m just trying to be myself and follow what was my heart said. I think it’s not the right time for me to have any boyfriend. Even though all the people around me doing that, I think i can’t do that like them.

Kadang keyakinan gw goyah. Merasa pengen tau gimana yaa kalo lebih? Tapi pada akhirnya gw merasa ada ketidakjelasan dalam hubungan pria-wanita yang namanya in a relationship. Punya tapi nggak punya. Gw pernah baca, yang paling berhak atas atas seorang wanita adalah suaminya. Nah loh. Jadi buat apaan dong kalo belum jadi husband?

Pacaran bisa putus, tapi persahabatan akan abadi. Hm.. gw pernah denger, friendship may be ended with love, but love might not be ended with friendship. Yeah lebih susah cari temen daripada cari pacar. Ada biro jodoh, tapi nggak pernah denger ada yang namanya biro sahabat.

Jah udahlah. Jadi ngantuk gw ngomongin yang beginian. Met tidur.

 
13 Comments

Posted by on October 12, 2008 in Uncategorized

 

13 responses to “What’s the Definiton?

  1. sippaganteng

    October 12, 2008 at 07:23

    Jiah jomblo neh. Sama aja kek aku

     
  2. agunk agriza

    October 12, 2008 at 09:43

    yah, cinta lg😦

    knp bnyak postingan yg ttg cinta ya skrg😦

     
  3. visi

    October 12, 2008 at 10:26

    * sippa : ahahaha. senasib kita.

    * agunk agriza : setau gw, abis lebaran itu musimnya orang kawinan. hahaa.

     
  4. debbz

    October 12, 2008 at 17:15

    baelah visuy (hahak visuy.nama baru lo dr gw vis.zz)
    ngomongin cintah niyey.ada angin aps nits?
    ehemmmmmm
    hahaks

     
  5. visi

    October 12, 2008 at 17:52

    * debbz : haghak. Kayanya gw kena pengaruh kopi abc susu yang gw minum malemnya sambil ngerjain PR matematik. Jadi ga bisa tidur gw sampe jam 3 pagi jadi nulis yang anaay anaay dah.

     
  6. missglasses

    October 13, 2008 at 18:27

    hhh, merinding baca postingan ini. serasa baca curhatan sendiri viiis. bener deh sama persis. hahaha.😐

    tukeran link yuu😀

     
  7. permanas

    October 13, 2008 at 21:55

    hadow! abis lebaran kok banyak yang pada melankolisan beginiy, yak?

     
  8. visi

    October 13, 2008 at 22:39

    * missglasses : wah ternyata ada yg punya pemikiran sama. Hehe. Ok ok. Ntar gw link blog lo.

    * Permanas : haha. Nggak tau d kenapa bsa gtu.

     
  9. dantyka

    October 14, 2008 at 22:34

    cie cie visi.. haghaghag

     
  10. Visi

    October 14, 2008 at 22:35

    ciee danty cie ciein gw.
    haghaghag

     
  11. benazio

    October 17, 2008 at 11:15

    yaah love life .. pusing vis, hahahaa .. ga pernah bisa kehindar dari masalah, pasti ada aja masalah hehe .. well nobody’s perfect hhe ..

     
  12. visi juga

    October 20, 2008 at 00:58

    hm…im agree with u..kalo gue sih dulu ,banyak cowok double2 gitu..malah pernah pacaran 3 cowok dalam 1 sekolah 1 lagi beda sekolah..tapi sekali prinsip tetap prinsip . gue ga mau yang namanya bersentuhan ntah itu pegang tangan,cium pipi,cium bibir apalagi lebih dari itu..

    ada sih yang mutusin gara2 gue ga mau di cium,tapi itulah prinsip gue..cowok yang baik akan menghargai ,tapi cowok yang ga baik akan meninggalkan..

    karena itulah gue jadi tau mana co yang baik / ga..dan anehnya hampir semua cowok itu sampe sekarang masih pgn balikan karnaa prinsip gue itu.

    mereka bilang ” cari cewek kayak elo tuh jaman sekarang susah.yang masih bisa menjaga kesucianya ” ceilaa…but it’s true lho…

    gue harap prinsip ini masih di pegang sama generasi2 muda saat ini…amin..

     
  13. rea

    October 24, 2008 at 19:34

    ciee

     

Leave a Reply

 
