RSS

Ten Facts of Me

02 Nov

Pas lagi blogwalking, gw baru tau kalo dapet pr dari missglasses. Hm.. sekilas mirip pertanyaan psikotes. Deskripsikan dirimu dalam 10 kalimat. Eh, tapi yang psikotes waktu itu gw disuruh bikin 15 kalimat sih, dan hasilnya gw bingung mau nulis apa. Kadang gw heran sama diri gw sendiri. Harusnya nulis fakta mengenai diri sendiri adalah hal yang mudah, tetapi kenyataannya gw malah nggak tau mau nulis apa. Berarti skill interpersonal gw masih kurang terasah. Tapi yaa udahlah, gw mau ngerjain PR gw dulu sekarang.

satu, Fakta terpenting mengenai gw adalah, gw merupakan seseorang yang sangat cerewet. Hahhahaha. Percaya atau nggak, dulu waktu SD tempat duduk gw sering banget dipindahin gara-garanya gw selalu ngobrol sama temen sebangku gw. Tapi lama-lama guru gw nyerah, soalnya keberisikan gw tak jua menghilang walaupun didudukin sama anak-anak yang pendiem. Malahan lama-kelamaan si bocah-bocah pendiam tak berdosa itu ikutan diomelin sama guru gw karena bawel. Sejak saat itu gw menarik kesimpulan kalo kebawelan dan keceriaan bisa menular. Hahahahaa.

dua, gw selalu panik kalo bangun kesiangan. Pokoknya heboh banget rumah gw pasti. Bangun kesiangan gw selalu membuat merasa kehilangan suatu kesempatan berharga yang mungkin aja bisa gw gw manfaatkan untuk sesuatu yang berguna.

tiga,  gw nggak suka pake kalung. Tiap ada sesuatu yang dikalungkan ke leher gw, rasanya leher gw seperti dicekik oleh sesuatu yang kasatmata. Aneh deh pokoknya, berasa mau ngangkat kepala aja berat.

empat, kalo naik angkot gw sering ketiduran dan alhamdulillah belum pernah ketiduran sampe kelewatan turun. Padahal kalo naik mobil pribadi malah jarang banget tidur di mobil.

lima, gw sebenernya masih bingung mau ngambil kuliah apa. Tapi berhubung gw ada di jurusan IPA, yah gw pikir nggak salah untuk pasang target setinggi mungkin. Jadi sepertinya gw mau nyoba masuk ke Fakultas Kedokteran.

enam, gw kadang bisa punya feeling yang kuat mengenai sesuatu yang nggak penting. Tapi sayangnya kemampuan gw merasakan sesuatu jarang bekerja dengan baik saat ulangan. Hahaha padahal lumayan tuh kalo bisa dipake kan bisa mendongkrak nilai.

tujuh, gw sering dibilang aneh sama orang-orang di sekitar gw, padahal gw merasa kalau diri gw ini normal-normal saja. Sesuatu jadi terlihat aneh kalau kita nggak biasa liat kan? Makanya gw pede-pede aja walaupun banyak yang bilang aneh.

delapan, kadang otak dan tangan gw tidak sinkron. Otak gw mikirin apa, gw nulisnya apa. Tapi kata guru PKn gw, orang yang kayak gini berarti punya otak yang aktif, saking aktifnya sampe-sampe tangan belum sempet refleks otaknya udah selangkah lebih maju lagi.

sembilan, gw nggak suka tugas menggambar, bikin puisi, bikin cerpen, bikin lagu, etc. Karena menurut gw seni tidak bisa dinilai dengan angka. Tiap orang pasti punya jiwa dan pemikiran yang berbeda kan? Jadi nggak bisa disamaratakan apalagi dimasukin di rapor.

sepuluh, hmm ngikutin dinda, kalo udah gede nanti walaupun gw kerja, gw mau jadi ibu rumah tangga dan istri yang baik. ehehehe.

Yes! selesai. Kok cepet yah. Hahhaa kalo ngerjain PR dari guru kadang sampe jam satu pagi baru selesai.

Oke, sekarang gw mau ngasi PR ini buat..

  1. Dantyka
  2. Rea
  3. Denyar
  4. Fauzi
  5. Papin
  6. agunk
  7. siapa aja deh yang ngasi komen ke blog saya
  8. siapa aja deh yang mampir ke blog saya
  9. siapa aja deh yang baca postingan ini
  10. siapa aja deh yang mau ngerjain PRnya. hahaha

kalo ngga keberatan kerjain yaah D oya, pr ini juga punya aturan

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules.
4. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names
5. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

 

 

(waduh berarti gw melanggar aturan blog ya kalo gini? ah bodo ah. yang penting udah repost)

 
13 Comments

Posted by on November 2, 2008 in uncategorized

 

13 responses to “Ten Facts of Me

  1. Barried

    November 3, 2008 at 16:35

    Hai.. Lam knal. Saya mah bangun siang biasa

     
  2. sippaganteng

    November 3, 2008 at 16:36

    Ciri2 anak cerdas tuh, ckck

     
  3. FaNZ

    November 4, 2008 at 16:33

    nyahahaha
    gue suka tuh yang naek angkot😀

     
  4. missglasses

    November 4, 2008 at 18:57

    wah udah dikerjain, makasih yaa, hehe😀

     
  5. agunk agriza

    November 4, 2008 at 19:29

    wah? aku?
    ya ampun

    5pr pending, blum ada yg ak kerjain… hhi

     
  6. Rea

    November 9, 2008 at 17:19

    baru aja mau gue tag… Eh, malah ke-tag duluan…..

     
  7. Count Fauzi

    November 12, 2008 at 20:52

    waduh dikasih PR sama “something from Taman Menteng”. insya Allah deh klo tugas dah pada selese.

    wah sayang banget misalnya lo cuma mau nilai semuanya dari angka. rasa itu lebih enak tau. taste is something unlimited. walaupun angka tidak ada batasannya, tapi rasa lebih gak berbatas lagi.

    klo soal feeling yang kuat pada hal yang gak penting. bikin aja ulangan sebagai sesuatu yang gak penting. insya Allah feeling lo bakal menguat saat ulangan hehehe

     
  8. Visi

    November 14, 2008 at 02:56

    * fauzi muka burger : hahhaa i’ll try to think that the test is something easy. iya makanya gw sebel sama tes gambar karena nilai gw jelek gara-gara gurunya bilang gambat gw mirip anak TK. Huh ya emang itu hasil penggambaran jiwa gw kenapa dibilang jelek coba.

     
  9. Count Fauzi

    November 16, 2008 at 16:37

    jiwa lo emang kayak anak TK ya?

    bagi gw seni gak ada yang jelek, walaupun kayak gambar anak TK atau kayak apa pun juga, yang penting tuh isi hati si seniman buat karyanya yang bikin bagus

     
  10. BOCH

    November 30, 2008 at 20:55

    dokter?.salut gue.
    oie.
    kenapa cewe ga ada yang mau jadi ibu rumah tangga murni?
    gue bingung.
    pada milih jadi wanita karir smua.
    padahal efek psikologis ke anaknya juga besar kan.
    anak kecil butuh waktu banyak bersama orang tua.
    kalo kerja dua duanya (bapak dan ibu) kapan ada sama2 ma anaknya.
    nanti anaknya jadi menyimpang baru deh kelabakan.

     
  11. Visi

    November 30, 2008 at 23:54

    * bochi : walaupun berkarier gw maunya tetep jadi ibu rumah tangga boch. Gw liat apa aja yang ibu gw lakukan selama ini. Beliau tetep ngurusin gw dan adek gw tapi juga bisa nyelesein masalah toko nugget dan pesanan coklatnya.
    Kerja nggak harus di kantor. Bener kan?

     
  12. BOCH

    December 1, 2008 at 19:15

    dokter bukanya praktek nya lama ye?
    apalagi kalo lo disuruh ke daerah2.
    ahhaha.
    bisa kawin tua lo.
    ati2.
    wakakkaa

     
  13. Visi

    December 3, 2008 at 08:27

    woii jodoh mah ditangan Allah.
    jangan-jangan ntar lo malah nggak nikah boch. hahhaa

     

Leave a Reply

 
