RSS

Kepompong

10 Nov

Ah gw suka bete sendiri kalo denger lagu yang liriknya, “Persahabatan, bagai kepompong!” Soalnya gw nggak pernah ngerti apa maksud dari kalimat tersebut. Walaupun selanjutnya si penyanyi melanjutkan senandungnya, “Mengubah ulat menjadi kupu-kupu..”

Gw pernah nanya ke temen gw, menurut dia, maksud dari lagu itu adalah, persahabatan yang merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi perubahan seseorang, dari bentuk yang jelek menjadi bentuk yang cantik. Tapi justru gara-gara itu juga gw jadi mikirin, apakah gw adalah kepompong yang baik? Jangan-jangan setelah berteman dengan gw, teman-teman gw malah berubah jadi bentuk yang lebih parah daripada sebelumnya.

Huhh. udahan ah. I think this post is the shortest  of all my posts.

 
11 Comments

Posted by on November 10, 2008 in uncategorized

 

11 responses to “Kepompong

  1. ordinareez

    November 11, 2008 at 18:55

    PERTAMAXX

    Hmm, sayah juga kurang dapet sih maksud dari lagu ituh…

     
  2. sippaganteng

    November 12, 2008 at 20:43

    lagu tergajebo yang pernah gue denger

    ciyee ganti skin nih

     
  3. Count Fauzi

    November 12, 2008 at 21:00

    hidup gak seindah dalam lagu . hahaha

     
  4. lutfhan

    November 13, 2008 at 09:45

    visi visi visi . . . mampirr ni gw, hahak

     
  5. Visi

    November 14, 2008 at 02:48

    * all : wah asik ternyata bukan gw doang yang bingung!

    * upan : makasi pan udah dateng!

     
  6. missglasses

    November 14, 2008 at 16:21

    eh iya ya, gue selama ini ngga pernah mikirin arti lirik itu…

     
  7. Count Fauzi

    November 16, 2008 at 16:33

    weis enak aja. gw sih gak bingung

     
  8. azuel

    November 17, 2008 at 06:19

    Sebaik-baik teman adalah ia selalu ada disaat kita membutuhkannya…

     
  9. agunk agriza

    November 17, 2008 at 17:36

    yang ak takutkan ntar tiba2 smua temen2 ak pada jadi kupu2. nah loh.. bingung kan kalo tiba2 tmen2 lo jadi kecil imut2 gt. wkwkwk

     
  10. rahadian rahman

    November 20, 2008 at 21:10

    rahadianrahman.blogspot.com

    alamat baru gw vis

     
  11. visi

    November 22, 2008 at 11:20

    wakaka ah sudahlah. ternyata semua memang bingung kenapa sahabat harus jadi kepompong.

    ok pur. ntar gw maen kesana!

     

Leave a Reply

 
