RSS

I’m Back!

22 Nov

Wuih udah lama banget rasanya gw nggak main di wordpress. Dua minggu ini gw disibukkan oleh berbagai tugas dan kegiatan sekolah. Apa saja yang terjadi selama kevakuman gw itu?

  1. Latihan senam aerobik buat pengambilan nilai semester pelajaran olahraga. Satu kelas dibagi jadi 4 kelompok berdasarkan nomor absen, dan karena gw absen nomor 40, gw jadi sekelompok sama Redy, Ressy, Rieza, Rizky, Ruslan, Satya, Shanti, Siska, dan Sigi yang nomor absennya 31-39. Kita latihan tiap pulang sekolah sampe jam 7 malem di lapangan TPA Masjid Al Muhajirin di deket sekolah barengan sama kelompok absen 1-10. Gara-gara latian senam insomnia gw sembuh. Tiap kali pulang sekolah badan gw udah pegel-pegel dan capek. Jadi abis mandi, solat, dan makan malam gw langsung tidur. Selain itu, nafsu makan gw meningkat. Abisnya capek sih, apalagi gerakan senamnya dibikin sama Ruslan. Ajaib semua!
  2. Latihan upacara. Karena Senin kemarin kelas 3 IPA 3 kebagian peran sebagai petugas di upacara bendera. Tiap sore kita latian, dan abis latian upacara gw juga ada latian senam jadi bisa dibilang minggu-minggu ini ketahanan fisik gw diuji banget dan untungnya gw nggak sakit.
  3. Ada ulangan fisika, matematika, dan biologi disela-sela sibuknya latihan ini itu! Bisa dibilang belajar gw agak tidak maksimal karena fisik yang terlalu lelah. Belum lagi minggu lalu adalah minggu pendalaman materi jadi kapasitas otak yang terpakai lebih banyak daripada yang seharusnya.
  4. PM Kimia penuh kejutan bersama Bu Nurul. Disuruh ngerjain soal dibawah tekanan yang bikin gw malah nggak bisa berpikir jernih.
  5. Hari Minggu pergi ke Bedah Kampus UI 2008. Asik jalan-jalan naik kereta listrik bareng anak ipa 3 (Wulan, Pungky, Sigi, Eci, Pritha, Atika, Meska, Redy, Ari, Mukti, Ruslan, Ichan, terus gw lupa siapa lagi, tambahan SSW dan Adry.)
  6. Upacara IPA 3 sukses! Bendera nggak kebalik dan Patrick nggak salah ngasi aba-aba lagi padahal pas latian kacau bet hahaha.
  7. Senam kelompok gw sukses! Tapi sayang nilainya cuma 87 padahal capek loh senamnya.
  8. Friendster error!

ok. Sekian dulu. Nanti malem insyaAllah gw nulis lagi.

 
2 Comments

Posted by on November 22, 2008 in uncategorized

 

2 responses to “I’m Back!

  1. sippaganteng

    November 22, 2008 at 21:38

    Walopun cape tapi postingannya hepiending. sukses =D

     

Leave a Reply

 
