RSS

Akhirnya Bebas

05 Dec

Wahh udah lama banget gw nggak nulis di blog. Ternyata kangen juga. Hehehe. BTW, Fauzi udah nanyain mana postingan baru gw, soalnya biasanya gw rajin nge-post tapi sekarang nggak update lagi. Yah mau gimana lagi. Kita memang dituntut menentukan prioritas dalam hidup kan? Dan gw udah memilih untuk berkonsentrasi pada pelajaran dulu. Nulis blog, bisa belakangan. Jadii gw berniat untuk nulis bermacam-macam hal malem ini. Maaf yaa kalo yang baca jadi pusing.

FYI, sambil nulis postingan kali ini, gw nyetel semua lagunya Michael Buble yang ada di komputer gw. Bukan karena gw punya maksud tertentu, tapi emang lagi kangen aja sama suaranya Michael Buble, setelah beberapa hari ini gw kecanduan dengerin Soundtrack-soundtrack dari film High School Musical, yang ke-1 sampe yang ke-3. Gw jadi pengen nonton film yang ke-3. Tapi udah telat di bioskop udah nggak ada lagi padahal pengen.

Ahh sayang banget keinginan nyokap gw nggak terealisasi. Percaya apa nggak, tadinya nyokap gw ngajakin gw nonton HSM 3 bareng setelah baca berita tentang Zac Efron di Kompas karena HSM 3 disambut dengan gegap gempita oleh warga USA, tapi sayangnya nggak sempet pergi gara-gara gw les mulu. Hahaha maaf ya Ibu.. jadi nggak bisa nostalgia, deh. Kata nyokap gw waktu itu, beliau pengen mengenang masa-masa mudanya dulu, dimana pas taun 80-an film Saturday Night Fever ngetop dimana-mana. Beliau juga jadi cerita kalo dulu beliau pernah iseng nonton film India di bioskop bareng tante gw, soalnya penasaran kenapa semua orang pengen banget nonton. Dan menurut beliau, Ibu gw ikutan nangis pas nonton. Hahaha padahal bioskopnya sesek banget. Gara-gara tiketnya murah (cuma dua ribu, well emang sih, untuk zaman itu emang mahal), penonton banyak yang mau nonton, jadinya sampe ada penonton yang nonton sambil berdiri di dalem. Padahal di dalem nggak ada AC-nya, kipas angin doang di tengah ruangan. Tapi karena nggak ada hiburan lain, jadinya yaa semua orang pada seneng-seneng aja.

Pungky bilang dia sampe nangis pas nonton adegan wisudanya, karena ingat sama hidupnya sendiri yang bakal dia jalani nanti. Terus dia iri soalnya Troy sama Gabriella udah dapet tempat kuliah sebelum lulus. Hahaha. Ayo Pung, kita kejar PMDK! Sampe sekarang gw cuma nonton sepotong-sepotong aja adegannya. Apa aja yang ada di internet gw liat. Hahaha.

BTW, ternyata hari ini ada AFF, dan kebetulan tadi pas gw pulang ILP adek gw lagi nyetel TV. Gw pikir, wah tumben-tumbenan ini bocah nggak main komputer. Biasanya abis adzan isya dia udah sibuk di depan layar, chatting lah, nyari-nyari gambar lucu di photobucket terus dia edit buat background Friendsternya. Tapi tadi dia anteng banget di depan TV, jadilah gw menjajah komputer malem ini. Gw kirain ada apaan, taunya ada AFF Indonesia lawan Myanmar. Waktu pertandingannya mau mulai gw sempet nonton, dan ada bagian dimana lagu kebangsaan Myanmar dimainkan. Kesebelasan + pemain cadangan + official + (mungkin) semua orng Myanmar yang nonton nyanyi, tapi kubu Indonesia malah bersorak-sorai heboh. Hei, jangan anarkis dong. Kita nggak mau kan ada yang berbuat sama kalo Lagu Indonesia Raya dimainkan? Kemudian giliran lagu kebangsaan kita, Indonesia Raya dimainkan. Gw yang lagi ngupas kulit buah mangga sampe kena pisau, soalnya gw terharu bin bangga, lagu kita dinyanyiin sama semua orang di stadion. Wah! Gahul.

Oia gw sampe lupa mikirin hasil ujian blok. Ahahaha. Abis gw males mikirinnya. Apalah arti digit angka kalo dibandingin sama pelajaran yang gw ngerti. Itu kan tergantung soal yang keluar juga. Mungkin aja kalo soalnya diganti nilai gw bisa lebih jelek, atau malah jadi lebih bagus. Allah pasti tau perjuangan gw yang sesungguhnya. Hahahaha. Ah yaudahlah. Masa bodo dengan nilai gw, yang penting gw ntar kuliah di UI! Amiin.

 
2 Comments

Posted by on December 5, 2008 in uncategorized

 

2 responses to “Akhirnya Bebas

  1. sippaganteng

    December 6, 2008 at 09:35

    Eh jadi yang menang siapa tuh? Gw ga sempet nonton

     
  2. visi

    December 6, 2008 at 09:57

    nggak tau juga.
    terakhir sih gw denger Indonesia yang menang tapi itu setengah jam sebelum pertandingan selesai.

     

Leave a Reply

 
