RSS

Cuti dari Friendster

06 Dec

Yah terhitung mulai hari Kamis, 4 Desember 2008 kemaren gw resmi mengistirahatkan account Friendster gw. Ada beberapa penyebab, dan salah satunya bukan karena ayah gw tercinta ulang taun yang ke-51 kemaren. Sama sekali bukan! Tapi karena beberapa waktu yang lalu account Facebook gw sempet error. Lebih tepatnya, kayak kena razia terus di-disable gitu sama administrator-nya Facebook. Uuh sebel banget gw. Padahal gw udah langganan banyak aplikasi, bahkan kirim-kiriman sama temen gw sampe banyak pula. Bahkan sampe masuk peringkat di permainan Who Has the Biggest Brain, Word Challenge, Pet Society lumayan poinnya, segala macam kuis ini kuis itu gw isi, upload foto lumayan banyak, nge-tag foto gw + temen-temen gw, nulis-nulis di wall, tapi account gw malah diapus. Giliran temen gw yang isinya baru dikit malah nggak diapus. Huh Facebook tidak adil! Tapi gara-gara itu makanya sekarang gw jadi semangat mainan Facebook. Add teman-teman lama dan teman-teman baru, ikutin lagi segala macem permainan dan kuis, malahan kalo bisa bikin rekor baru. Gara-gara addicted Facebook account Friendster gw jadi sedikit terbengkalai. Soalnya gw jadi males ngebukanya.

Selain itu, temen-temen gw kebanyakan pada pindah tempat main. Jadi di Facebook bukan di Friendster lagi. Abisnya lebih seru sih dan lagi nggak banyak alay atau minimal orang-orang aneh yang suka nge-post bulletin aneh, nggak ada who’s viewed me yang bikin gw ngerasa males buka-buka profil orang. Apalagi kalo orangnya suka ngasih komen “just viewed?” yaa suka-suka gw dong mau liat-liat doang kek, mau nulis apa kek emang urusan lo?

Hmm apalagi ya yang gw suka dari Facebook? Oia.. profil yang otomatis private kalo belum di-add, bisa nge-tag foto, jadi nggak perlu upload foto yang sama dengan yang di-upload temen soalnya kalo temen nge-tag foto yang ada kitanya pasti fotonya temen jadi foto kita juga. Nggak ngerti? Yah cobalah main Facebook dulu baru lo bakal ngerti.

Intinya mah, gw mau ngasi tau kalo lo mau ngirim pesan yang butuh respon dengan cepat, mendingan lo kirimnya ke wall atau message di Facebook gw aja, jangan ke comment atau message di Friendster. Atau malah lebih bagus lagi ke e-mail atau chat dengan gw di YM atau MSN. Eh, lewat Plurk juga boleh. id gw : ikanbawel.

sipplah. Good night semuanyaa..

 
5 Comments

Posted by on December 6, 2008 in uncategorized

 

5 responses to “Cuti dari Friendster

  1. Treante

    December 13, 2008 at 20:01

    jadi profil fs-nya udah gak dipake lagi?

     
  2. Visi

    December 18, 2008 at 12:11

    dipake tapi jarang dibuka..

     
  3. cryptograv3

    December 30, 2008 at 20:08

    karena yg ditunggu di FS udah ga ada,, cao ke FB,, hehe…

    yah masih di buka2 jg ngebalesin komen,,masarin blog,,hehe..

     
  4. Nandha

    April 15, 2009 at 18:36

    Well, gw punya problem yang sama kayak elo. Pas mo login gw dapet pesan “Your account has been disabled”. Terus yang mo gw tanyain itu, pas kemaren lo kena disabled gitu sama admin, jadinya gimana? Account lo bisa kebuka lagi ato lo bikin lagi yang baru? Jujur, gw males banget kalo mesti bikin account baru.

     
  5. visi

    April 16, 2009 at 23:17

    Ng.. setau gw nggak ada penyelesaian lain kecuali bikin account baru.
    Kata temen gw, account kita di-disabled gara-gara kebanyakan request aplikasi yang pending gitu di inbox kita..
    jadi kalo invitation yang lo nggak suka langsung diapus aja.. semoga bisa membantu.

     

Leave a Reply

 
