RSS

Games : Cooking Mama Parody

06 Dec

Abis main-main ke blognya Fauzi, eh ada postingan mengenai game ini.. Terus gw iseng-iseng main. Pas loading, gambarnya lucu-lucu banget. Tapi pas main, haha langsung keluar gambar ibu-ibu pegang pisau berdarah-darah ditangan kanannya dan tak lupa tangan kirinya menggenggam turkey yang lemas tak berdaya.

Lalu gw coba main, dan ternyata gw disuruh nyabutin bulu-bulu si turkey. Kacau deh. mana tiap abis dicabut ada darah keluar. Hahaha. Terus akhirnya selesai, dan ternyata ada komentarnya, don’t be too nice! Ya ampuun. Udah bikin turkey meringis kesakitan masih aja gw dibilang too nice. Kemudian masuk ke babak kedua, keluar instruksi bahwa gw harus mengeluarkan organ-organ si turkey yang ada di dalam tubuh. Caranya? Well.. masukin tangan ke dalem tubuh si turkey yang udah dibelek pastinya. Yaks. Sempet geli juga gw, tapi untunglah bisa selesai. Kemudian, keluar tulisan, Dont be a saint! Hahahaha. Freak banget dah ini games. Lalu iseng-iseng gw ganti PM MSN gw jadi begini bunyinya : Ahahaha games di blognya Fauzi serem banget. Nggak lama kemudian, si pemilik blog yang kebetulan juga lagi online menyapa..

Fauzi says: haha dah maen lo

I say: sumpah freak abis tuh maenan

Fauzi says: emang

Fauzi says: tapi pesan moralnya lumayan

I say: apaan? dont be a saint?

I say: hahhaa

Fauzi says: bukan

I say: apa?

Fauzi says: jadi kan itu game dibuat biar gak kebanyakan bunuh turkey

Fauzi says: buat hari thanksgiving

I say: ohh. gitu. hahha kenapa nggak ada games tentang lebaran

I say: jangan pada bikin opor. kasian ayamnya hahha

Fauzi says: lah haha

I say: terus idul adha juga

Fauzi says: tau

I say: kasian kambing+sapinya

I say: hehhee

I say: abis kalo dipikir-pikir kenapa ada orang yang jadi vegetarian cuma karena takut gendut, atau ngebunuh hewan

I say: padahal dia makan sayuran juga ngebunuh tumbuhan kan

Fauzi says: iya klo takut gendut paling bikin males

I say: lagian emang salah satu fungsi dari hewan dan tumbuhan yaa buat dimakan

I say: emang udah rantai makanan. ntar manusia meninggal juga jadi santapan para pengurai

Fauzi says: haha termasuk gulali

I say: apaan gulali?

I say: kok nyambungnya jadi kesitu?

Fauzi says: haha gulali tuh dari tumbuhan kan?

I say: iya. gula

I say: dari tebu

I say: eh cara nge-link games mama cooking gimana

Fauzi says: lo maen dulu

Fauzi says: trus entar kan dapet bonus

Fauzi says: entar salah satu bonusnya buat bikin banner web gitu

I say: ah males gw maennya. nggak tega

Fauzi says: haha dasar

I say: kasian turkey-nya

6Fauzi says: eh gw off

I say: iyaa

– Fauziappears to be offline and will receive your messages after signing in

Jadi penasaran gw. Siapa ya yang bikin ini permainan? Iseng amat sih. Hahahaha..

 
5 Comments

Posted by on December 6, 2008 in uncategorized

 

5 responses to “Games : Cooking Mama Parody

  1. sippaganteng

    December 6, 2008 at 09:44

    Wew. Binatang juga makhluk hidup

     
  2. Count Fauzi

    December 6, 2008 at 11:40

    gw kok jadi bingung sendiri ya tiba2 gw ngomongin tentang gulali hahaha

     
  3. visi

    December 6, 2008 at 11:40

    nggak tau deh gw.
    lo kan emang nggak jelas.
    hahhahaa

     
  4. 099 Count Fauzi

    December 7, 2008 at 15:26

    hahaha tau deh lagi error kali

     
  5. Tha...

    March 30, 2010 at 17:43

    eh ada yg lain gak permainan cooking mama nya
    abis bisen yg itu trz setiap aqw buka
    gak banget deh

     

Leave a Reply

 
