RSS

Lagi-lagi Maaf

18 Dec

aduh ternyata udah seminggu gw menelantarkan blog ini. Lagi-lagi maaf ya blog gw sayang.. sepertinya menjajal Pet Society di Facebook terasa lebih menarik daripada nulis mengeluarkan pendapat.

Sebenernya gw lagi bete. Sebel aja gara-gara beberapa novel yang abis dipinjem beberapa temen gw semuanya kembali dalam keadaan kurang utuh. Halamannya ada yang copot dan gw harus berjuang menyelamatkan mereka dari petaka yang mungkin datang, yaitu halamannya hilang walaupun hanya satu lembar, dengan cara melekatkan mereka dengan selotip. Huh jadi nggak bagus lagi deh buku gw. Padahal gw yang punya aja bacanya udah hati-hati banget. Gw nggak mau ngebuka bukunya sampe mekar,  eh tapi yang minjem malah bikin bukunya merekah. Heran gw, diapain sih pas baca, kok bisa sampe kayak gini?

Mungkin banyak orang nganggep gw lebay, cuma rusak sedikit kok, nggak banyak, dan terutama novelnya masih bisa dibilang novel, nggak ilang atau menipis. Tapi gw rasa mengembalikan buku yang dipinjam dalam keadaan nggak sama seperti waktu dipinjam adalah suatu kesalahan besar. Seperti nggak memelihara amanat yang telah gw percayakan rasanya. Seandainya buku itu diganti sama handphone, kira-kira bakal dijagain nggak yaa?

Udah ah segini aja posting gw. Nanti tulisan yang lain gw sambung di postingan lain. Soalnay topiknya beda.

 
6 Comments

Posted by on December 18, 2008 in uncategorized

 

6 responses to “Lagi-lagi Maaf

  1. Hai Syifa !

    December 18, 2008 at 12:41

    Ih gw mah udah kapok minjemin barang ke orang. Ga bakal utuh

     
  2. visi

    December 18, 2008 at 12:42

    yeah abis kalo nggak dipinjemin nggak enak sama temen gw.
    gw bingung jadinya.

     
  3. 099 Count Fauzi

    December 19, 2008 at 14:16

    kayaknya dibukanya ampe cover depan ama belakang nyentuh deh.

    novel aja kayak gitu apalagi klo minjemin komik

     
  4. visi

    December 19, 2008 at 15:11

    * fauzi : mungkin juga. ahh pokoknya sebel gw. padahal belinya udah sedikit memohon-mohon sama nyokap, haha. eia novel Phantom lo blm gw balikin. rencana gw pas liburan ini mau gw baca sampe abis.

    gw udah latian baca novel bahasa inggris loh! hehe gw download aplikasi ke Handphone walaupun bacaan gw baru berkisar antara serial twilight tapi gw ngerti bacanya..

     
  5. Count Fauzi

    December 19, 2008 at 17:53

    ooh iya gw malah lupa haha. bingung gak baca phantom?

    weis baguslah

     
  6. visi

    December 19, 2008 at 19:36

    ok ok.
    ngerti dikit.
    hahaha.
    doain yaa gw bisa selesein.
    ternyata lebih asik kalo baca novel yang bukan terjemahan.

     

Leave a Reply

 
