RSS

Rare Photo of Mine

19 Dec

Gara-gara iseng main ke blognya Fauzi, gw jadi tau kalo dapet PR. Tugasnya adalah..

This is the rules :
take a recent photo of yourself or take a picture of yourself right now. Don’t change your clothes, don’t fix your hair, just take a picture. Post that picture with no editing. Post this instruction with your picture
tag 10 people to do this.
Kebetulan hape gw sedang tergeletak di meja komputer, di sisi keyboard. Langsung gw foto. Bocoran, sebenernya ini foto adalah pengambilan gambar yang keempat, soalnya di foto pertama, kedua, dan ketiga cahayanya gelap banget muka gw jadi nggak keliatan, dan setelah gw mengubah sudut pengambilan gambar, barulah bisa dapet gambar kayak begini..
nananana000
Keajaiban. Tanpa disisir rambut gw jatuhnya bagus. *Padahal nggak keramas pake Rejoice loh gw.* Untungnya, gw lagi pake daster yang lumayan  rapi *Kadang-kadang kalo lagi mengendap di kamar gw cuma pake tank top sama celana pendek*.
Oia, gw mau ngasih tugas ini buat :
1. Rea
2. Dantyka
3. Ufi
4. Fitri
5. Hafiz
6. Denyar
7. Debbi
8. Tami
9. Luthfan
10. Ayas
dikerjain yah yu gais. *haha emang masih jaman omongan ditambahin yugais?*

 
13 Comments

Posted by on December 19, 2008 in uncategorized

 

13 responses to “Rare Photo of Mine

  1. Count Fauzi

    December 19, 2008 at 14:11

    haha untung lagi pake daster

     
  2. visi

    December 19, 2008 at 14:13

    * fauzi. hahaha iya. emang udah rejeki gw.

     
  3. agunk agriza

    December 19, 2008 at 15:42

    wah..
    foto mendadak. hha

     
  4. visi

    December 19, 2008 at 15:51

    iya. lo bikin juga gung.

     
  5. ayas

    December 19, 2008 at 17:05

    astaga apaan tuh yang nomer sepuluh -__-

    eiya kak, alamat blog aku ganti. linknya diedit yaaaa hoho

     
  6. dantyka

    December 19, 2008 at 18:53

    waduh nomor dua ada orang cantik disebut-sebut.haha

     
  7. visi

    December 19, 2008 at 19:24

    * ayas : udah diganti tuh link-nya.

    * danty : karena lo cantik jadi harus ngerjain tugas. ok?

     
  8. rea

    December 20, 2008 at 13:34

    Tidaaaaaaaak. Main2 ginian lagi!!!!!!!

     
  9. damalyk

    December 22, 2008 at 22:52

    hhmmm…dilihat dari sudut pandang orang ketiga serba tahu, kelihatannya kamu fotogeneric*emang obat* eh fotogenic..

    salam kenal!!!!

     
  10. visi

    December 22, 2008 at 22:54

    *rea : ah kalo males juga gapapa.

    *damalyk : salam kenal!

     
  11. cryptograv3

    December 30, 2008 at 19:54

    ah gamau!!

    kalo ak lagi ga pake jilbab gimana??bahaya itu…hehe..

     
  12. boch

    February 5, 2009 at 23:53

    liat lo foto.
    gue jadi inget hape gua yang rusak.
    hp kita tidak sama lagi cuy.

     
  13. Visi

    February 7, 2009 at 08:40

    hah kenapa hape lo rusak?
    tapi bagus deh males gw samaan hape sama lo hahaha.

     

Leave a Reply

 
