RSS

Count Down to 2009

26 Dec

Yah sebentar lagi udah 2009. Kok cepet ya? Jangan-jangan ini pertanda kalo  sebentar lagi kiamat.. Tolong gw belum siap. Oiya, tahun 2008 ini adalah tahun yang menyenangkan menurut gw. Sama sekali nggak ada masa-masa suram seperti tahun 2007 lalu.. (maksudnya masa suram adalah masa-masa dimana gw merasa susah banget untuk senyum, kayaknya semua hal jadi masalah dimata gw) bisa dibilang sepanjang tahun ini gw selalu tersenyum ceria. Ada apaan aja ya di taun 2008 ini? Kronologisnya gw tulis berdasarkan postingan blog, jadi yang nggak ada di blog mungkin nggak gw tulis soalnya gw lupa.

8 Januari : My lovely mom became 42 years old

2x Januari : Pak Harto wafat. (gw lupa tanggalnya)

2 Februari : Bandara Soekarno-Hatta banjir, dan gw resmi mulai ngeblog di wordpress.

6 Februari : gw selesai baca Harry Potter and Deathly Hallows, dan menyesal karena dengan menamatkan buku ini, gw nggak punya sesuatu yang ditunggu untuk dibaca. (tapi sekarang udah nggak lagi. Karena gw berhasil menemukan beberapa buku fiksi yang asik juga untuk ditunggu kelanjutannya)

16 Februari : gw ikutan ESQ. tobat sesaat tapi lalu gw kembali lagi ke tabiat yang lama, dan akhirnya gw jadi sadar kalo metode ESQ berarti nggak cocok buat gw.

24 Februari : mulai PDM RevIIval.

1 Maret : (kembali) dinobatkan jadi orang terbawel di kelas. Huh payah padahal gw sudah mencoba untuk sedikit diam tapi ternyata nggak dianggep sama orang lain.

2 Maret : LTUB 2008

3 Maret : baru sadar kenapa tiap kali gw berangkat sekolah dengan cara numpang sama temen gw jalanan jadi lebih macet daripada biasanya

4 Maret : baru nonton CJ7 dan gw nangis dengan sukses di kelas Mandarin.

8 Maret : berandai-andai main ke Dufan. Tapi sampe sekarang nggak pernah terwujud jadi resmi udah 5 taun nggak ke Dufan.

16 Maret : nonton Ayat-Ayat Cinta. Nggak nangis tapinya padahal ibu-ibu pengajian di sekitar gw pada nangis gitu.

20 Maret : gw jadi ngefans sama Jean-Baptiste Maunier yang main di film The Chorus gara-gara lengkingan suaranya lebih mantap daripada Gita Gutawa.

24 Maret : gw dan Rea mencanangkan hari Cinta Laura gara-gara nonton si Marcell Darwin di Akhirnya Datang Juga.

1 April : kehilangan suara dan kata Basari gw lagi kena karma gara-gara gw terlalu bawel.

15 April : mengalami suatu insiden yang berhubungan dengan abang angkot dan polisi.

17 April : sibuk belajar cara nyanyi lagu Rocker Metalnya Ruslan.

22 April : selesai memindahkan semua posting di blog lama ke blog yang sekarang.

1 Mei : heboh kartu Axis

2 Mei : Hari Pendidikan Nasional yang berakhir rusuh di kelas gw.

6 Mei : Bukan Drama Biasa berhasil dipentaskan dengan lancar.

13 Mei : Nonton Thomas Cup di TV sambil MSN-an sama Rea, Danty, dan Qadry.

17 Mei : Indonesia kalah dari Korsel. Ah sebel

26 Mei : XI IPA 4 sukses jadi petugas upacara.

16-20 Juni : RevIIval Sport Competition.

4 Juli : Mulai merancang masa depan di kelas XII nanti.

14 Juli : Tahun ajaran baru. Good Bye masa-masa kebebasan di kelas XI, welcome masa-masa perjuangan di kelas XII.

26 Juli : RevIIval Art Festival berhasil diadakan.

13 Agustus : Baru sadar bentar lagi mau demisioner

14 Agustus : Orasi + Pemilos. Jadi makin berdebar-debar.

16 Agustus : Sidang LPJ dan diterima tanpa syarat.

17 Agustus : Pensiun dari kepengurusan OSIS.

1 September : mulai puasa.

7 September : bikin puisi tentang puasa yang kontroversial.

21 September : Buka puasa OVP yang berakhir nginep di rumah Destri.

25 September : Nonton Laskar Pelangi setelah menunggu 5 jam di XXI.

27 September : Resmi jadi WNI yang terdaftar (punya KTP karena udah 17 taun)

1 Oktober : Hari Raya Idul Fitri

4 Oktober : Keliling Bandung gara-gara adek gw nyari CD + kaosnya Rocket Rockers

5 – 9 Oktober : Mudik tanpa Rencana

21-25 Oktober : Ujian Blok I Semester Ganjil

25 Oktober : kejar-kejaran sama satpam Plangi bareng Destri, Tika, Winny dan Bella

11-17 N0vember : Latian senam bareng Redy, Ressy, Rieza, Rizky, Ruslan, Satya, Shanti, Siska, dan Sigi.

11-14 November : Latian upacara bareng XII IPA 3.

16 November : main ke UI bareng beberapa anak XII IPA 3 + Adry dan SSW.

17 November : XII IPA 3 jadi petugas upacara. Sukses bendera nggak kebalik.

18 November : tes senam juga sukses padahal gerakannya baru jadi pas malem sebelum ambil nilai.

1-5 Desember : Ujian blok 2 semester ganjil

4 Desember : My lovely dad turns to 51 years old

9 Desember : Nonton Twilight bareng Cimel + Meska. Norak bet jerit-jerit mulu tiap vampir-vampir menawannya muncul.

11 Desember : my lovely brother was being 16. Nonton Twilight untuk kedua kalinya bareng Eci, Tika, Winny, dan Bella di Plangi. Tapi kali ini nggak pake kejar-kejaran sama satpam.

20 Desember : ambil rapot semester ganjil dan ternyata nilai gw lumayan, tapi masih kurang dari target yang gw pasang.

22-31 Desember : Liburan Semester ganjil.

yah baru segini aja. nanti kalo ada tambahan gw isi lagi..

 
10 Comments

Posted by on December 26, 2008 in uncategorized

 

10 responses to “Count Down to 2009

  1. agunk agriza

    December 26, 2008 at 07:45

    woho .. kronologinya asiik ..
    gw ga dicatetin euy😦

     
    • Visi

      June 3, 2009 at 15:04

      haha lain kali ditulis aj agung biar asiik.

       
  2. Count Fauzi

    December 26, 2008 at 18:40

    wah enak juga ya klo semuanya kecatet, jadi gampang nostalgianya.

    haha paling heran di bagian soeharto

     
  3. Hai Syifa !

    December 28, 2008 at 22:34

    Haha. Bisa aja diginiin

     
  4. cryptograv3

    December 30, 2008 at 19:48

    haa rajinnyaa…

     
  5. majove

    December 31, 2008 at 21:23

    your mother age as same as my age

     
  6. Ufii

    December 31, 2008 at 22:46

    yaa gw stuju sm yg ESQ itu !
    karna itu terjadi jg kpada gw😉

     
  7. Rea

    January 3, 2009 at 00:53

    oh my god, detail banget sumpah fis…hebat

     
  8. mukti

    June 5, 2009 at 19:16

    gaoooooooooooooooooooooooool

     
    • visi

      June 5, 2009 at 19:21

      halo cacing gaool!

       

Leave a Reply

 
