RSS

Sitting, Waiting, Wishing

28 Mar

Note : Postingan ini ditulis sambil gw dengerin MP3 hasil donlotan selama dua minggu ini, setelah harddisk yang isinya data gw wafat dan gw memulai koleksi lagu dari awal lagi. Entah kenapa tiba-tiba di komputer gw jadi banyak lagu karyanya Jack Johnson. Padahal dulu nggak loh! (Note apaan kaya gini? Sekalian aja bikin paragraf gitu)

Now I was sitting waiting wishing
That you believed in superstitions
Then maybe you’d see the signs
But Lord knows that this world is cruel
And I ain’t the Lord, no I’m just a fool

Jack Johnson-Sitting, Waiting, Wishing

Huah gw baru sadar kalo minggu depan adalah minggu yang sangat mendebarkan. Hasil PMDK IPB keluar. Hasil SIMAK UI diumumin. Soal UTUL UGM menanti untuk dikerjakan. Ralat. Bukan cuma minggu depan. Tapi BULAN DEPAN adalah puncak dari keseluruhan karier gw sebagai anak SMA. Ada UAN, oh my God, try out gw masih parah banget. Ya, parah dengan tulisan bold tapi untungnya gw nggak sampe nulis dengan ukuran huruf yang lebih besar dari yang normal.

Pasrah. Sepertinya cuma ini usaha yang bisa gw lakukan sekarang. Kecuali untuk UAN, ah kalo untuk yang satu itu gw masih harus belajar terus. Masih bisa dikejar kok. UTUL juga. Gw nggak mau mengulang kesalahan konyol gw di SIMAK UI. Maybe I have to make this internet stuff get out of my head. Tapi susah. Banget. I’ve been living with the computer since I was four years old and I’ve known internet for 5 years. Kebiasaan yang, gw nggak tau itu baik atau buruk.


Well I can try
And as I roll along I begin to find
Things aren’t always just what they seem

Jack Johnson – Upside Down

Bukan mustahil kalo nanti gw beneran jadi Mahasiswi UI angkatan 2009. Amiiin! Nggak tertutup kemungkinan juga kalo gw keterima di tempat lain. Seperti kata bokap gw, walaupun kesempatan keterima emang kecil, tapi setidaknya peluang yang gw punya kan bukan 0% seperti orang-orang yang nggak mencoba.

Love is the answer,
At least for most of the questions in my heart
Like why are we here? and where do we go?
And how come it’s so hard?
It’s not always easy and
Sometimes life can be deceiving
I’ll tell you one thing its always better when we’re together

Jack Johnson-Better Together

Aah apa sih daritadi ngopi-ngopi teks lagu mulu. Gara-gara denger lagu ini jadi kangen sama temen-temen kumpul kambing gw hahahaha (ketawa garing). Apaan sih kumpul kambing? Kumpul kambing adalah nama conference anak-anak XII IPA 3 di Y!M. Nggak tau juga sih gw siapa yang ngasi nama, tapi yang jelas nama ini muncul gara-gara pas hari Rabu Bu Nurul ngomongin biogas dari kotoran sapi. Tapi kalo kumpul sapi kayaknya kurang seru, mau kumpul kebo juga udah pasaran banget tuh nama, jadilah nama kita kumpul kambing. Tapi sebenernya sih gw baru ikutan kumpul kambing sekali doang, pas episode ke-2. Soalnya pas episode pertama gw diinvite sama Anwar, moderator dalam rapat kambing tapi adek gw lagi pake komputernya dan dengan resenya dia decline itu request conference tanpa tanya-tanya gw dulu. Sebel. Padahal kata anak-anak KK (mulai sekarang Kumpul Kambing gw tulis KK aja yaa!) obrolan episode satu asyik banget. Bermakna.

Pas episode dua baru gw ikutan. Topiknya adalah Peningkatan Hasil Produksi Biogas dengan Pengembangan Kandang Kambing Modern atau apa gitu gw lupa. Tapi pada akhirnya malah pada jadi ngejayus. Padahal nggak ada Mukti tapi si Ari udah cukup jayus ternyata. Episode ke-3 batal tayang, gara-gara Y!M-nya si Eki eror, padahal kan dia Ketua Perkumpulan Kambing jadi nggak mungkin kita rapat tanpa ketua kita. Rencananya episode ke-4 mau kemaren, tapi nggak jadi gara-gara banyak yang les dan baru sampe rumah jam 9 malem. Ah masih bisa ketemu di kelas aja gw udah kangen gini. Gimana kalo pas kuliah nanti?

I’ll stop the world and melt with you
You’ve seen the difference and it’s getting better all the time
There’s nothing you and I won’t do
I’ll stop the world and melt with you

Jason Mraz-Melt with You

LEBAY!

 
4 Comments

Posted by on March 28, 2009 in uncategorized

 

4 responses to “Sitting, Waiting, Wishing

  1. ampun deh

    March 29, 2009 at 05:35

    Semangat

     
  2. Hanna Chan

    March 29, 2009 at 14:08

    adorable =D

     
  3. anwar

    March 30, 2009 at 17:21

    hahah..trakhirnya ada tentang kumkam ^_^
    salah lo eps 2 judunya bukan itu
    yang bener tu :

    Kumpul Kambing Eps 2 : KOTORAN KAMI BERGUNA UNTUK BIOGAS!!

     
  4. visi

    March 30, 2009 at 17:26

    Oh salah ya? oke deh oke karena lo operatornya tapi gw males ngedit post war nggak usah diganti ya hehe.

     

Leave a Reply

 
