RSS

Shuffle Songs

09 Apr

Nggak random juga sih. Lebih tepat kalau disebut mainan men-shuffle lagu di MP3 Player handphone. Sebenernya gw sudah cukup lama mengetahui mainan ini, tapi malas nyobanya. Anehnya sekarang gw jadi ingin iseng, untuk mengisi blog ini biar ada posting baru lagi. The Rules are :

1. Put your iTunes, Windows Media Player, etc. on shuffle.
2. For each question, press the next button to get your answer.
3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS.

Oke oke. Saya sudah siap dengan segala macam risiko yang mungkin akan saya dapatkan sepeti misalnya, ketahuanlah oleh semua orang yang membaca blog ini lagu apa saja yang saya simpan-simpan di memori handphone. Jadi malu. Padahal belum mulai juga mainannya. Oke siap, mulai!

The man/woman you will marry will be?
Dave Koz – Love is on the Way

Err.. gw sebenernya kurang ngerti apa maksudnya. Isi lagunya cuma instrumen saja.

What’s your ambition in life?
OST Aladdin – a Whole New World

Yeah, karena kalau gw tidak melakukan perubahan, gw tidak akan bisa berkembang. Pasti mengendap di tempat. *mendadak jadi semangat belajar biar lulus UAN dengan NEM sempurna dan masuk PTN dengan jurusan yang diinginkan*

If you were the lead character in a tv show, what would you do?
Leslie Feist – 1234

Ohh jadi guru TK berarti gw. Kalau bukan guru TK berarti gw jadi anak TK-nya. *jayus, ketularan *** dan ***** sih*

What will people think of you at your funeral?
Andien-Milikmu Selalu

So sweet..*bingung mau komentar apa lagi*

What do you secretly dream will happen in the future?
Clay Aiken – The Way

Jalan ke surga! *ah tapi gw sangsi, ini sih bukan rahasia. Semua orang juga kan maunya begitu.*

You would like to do is  ___ to your enemy.
Jack Johnson-Good People

Tetap jadi orang baik-baik, walaupun dijahatin orang.  *sangat sinetron sekali, sayang*

You think your kids are…
The Ting Tings – Shut Up and Let Me Go

ahkakak! Jadi anak gw nantinya akan lebih cerewet dari saya sampe-sampe gw nyuruh dia diem dan saya pergi ninggalin dia (atau mereka) yang sibuk melongo.*mungkin karma itu memang benar adanya*

Why do your siblings hate/love you?
Alicia Keys – Like You’ll Never See Me Again

aahh gw nggak nyangka adik gw akan sebegitu sayangnya sama gw.. *ngikik takjub*

High school musical is?
RAN – Selamat Pagi

Sekolah kan emang masuk pagi. Jam 6.30 atau dikunciin sampe jam pertama selesai. *maksa*

What makes you mad?
Coldplay – Clocks

ngg.. kayanya bukan gw yang gila gara-gara jam. Tapi Adek gw, karena sampe umur enam belas tahun begini dia masih suka nanya sama gw, “Mbak, sekarang jam berapa ya?” padahal jelas-jelas di depannya dia ada jam dinding gede banget.
Well, jam bisa bikin gw gila ketika ada ulangan atau tes atau juga , karena jarum mereka selalu terasa seperti berlari bukannya berjalan penuh hati-hati seperti saat gw sedang tidak ulangan.

What catastrophic thing will happen in your future?
Sara Bareilles – Fairytale

Wooww.. I’ll be waiting for My Prince to come.

You think your parents are:
Ello – Masih Ada

“…Masih ada cinta di hati!” *love you Mum, Love you, Dad*

What cheers you up?
Colbie Calliat – The Little Things

Bener banget, hal-hal kecil yang awalnya terabaikan selalu bisa membuat gw tersenyum.

How is your day going?
Sore – Pergi Tanpa Pesan

Ahh sok tau dia mah. Hari-hari gw selalu berkesan, kok

You invented something. What is the advertising slogan?
Jack Johnson – Sitting, Waiting, Wishing

Cukup duduk menunggu sambil berharap, kemudian benda yang dicari akan tenar sendiri.*err sedikit mirip sama kejadian sehari-hari*

What is your worst enemy thinking about you right now?
Jason Mraz – Beautiful Mess

Hahaha. Benci tapi rindu nih ceritanya?

What is the tagline of a movie all about your life?
Efek Rumah Kaca – Desember

Kenapa nggak September aja sih? *Secara hidup gw dimulai di bulan September gitu*

How will you die?
Michael Bolton – Go To Distance

Sepertinya distance itu maksudnya dalam perjalanan jauh. Uh oh, berarti harus lebih banyak berdoa setiap bepergian.

What did you think when you met your best friend?
Dave Koz – Castle of Dreams

Aah.. agak lebay kayanya. Saking bahagianya gw sampai terasa seperti mimpi.

What is your future spouse going to think about while you get married?
John Scofield – We Are Not Alone

Wahh ini sungguh.. bikin gw speechless

What will someone say about you at your funeral
Beyonce – If I Were a Boy

Jadi nantinya akan ada orang akan menyesal karena dulu gw hidup sebagai wanita? Ckckck.. kenapa nggak dari sekarang aja nyeselnya? *loh?*

What is your motto in life?
Colbie Calliat – Bubbly

air + sabun = kehidupan *gw jadi ingat sama spongebob*

What is your fortune in the fortune cookie?
Dave Koz ft Luther Vandross – Can’t Let You Go

mm.. bingung mencerna apa hubungannya.

What is written in the next love letter you recieve?
Efek Rumah Kaca – Jatuh Cinta Itu Biasa Saja

Nulis surat cinta kok isinya beginian? Ngapain nulis kalo gitu bikin capek aja.

How do you greet other people?
Jamie Cullum – Get Your Way

So What Game Shall We Play Today?
How About The One Where You Don’t Get Your Way?
But Even If You Do,
That’s Okay.

Berawal dari sebuah permainan rupanya.

Selesai. Parah ternyata ngerjain beginian butuh waktu dua jam. Jadi ngantuk. Tidur, aah!

credit to blog gw yang satunya, http://ikanbawel.blogpsot.com

 
4 Comments

Posted by on April 9, 2009 in uncategorized

 

4 responses to “Shuffle Songs

  1. anwar

    April 11, 2009 at 05:41

    pisii gw ikutan ngepost game ini di blog gw ye 😀

     
  2. visi

    April 11, 2009 at 13:15

    Iye war oke oke. BTW blog lo blm gw link. gw masukin ya War!

     
  3. anwar

    April 11, 2009 at 13:40

    hoho silakan2..

     

Leave a comment