RSS

100% Yay

14 Jun

Alhamdulillah, walaupun hasil Ujian Nasional 2009 kemarin belum sampai di rumah gw, gw udah bisa tau kalo gw lulus. Yah, ini dia salah satu manfaat dari perkembangan teknologi, berita kelulusan saya dan teman-teman saya tersebar begitu cepatnya, melalui Facebook. Terima kasih pada Mark Zuckerberg yang sudah mau meluangkan waktunya untuk menciptakan Facebook, itu media berguna sekali *untuk saat ini, gatau entar.*Melalui account Facebooknya guru fisika saya yang bernama Bapak Agus menulis begini : suprayitno syukur said: seluruh siswa kls XII saya nyatakan lulus 100%. Alhamdulillah…
Gw baca kalimat diatas itu waktu lagi di jalan, tadinya mau pergi ke pameran teknologi di Senayan tapi lagi macet parah. Tiba-tiba temen gw si Patrick SMS, woi, liat deh statusnya pak amor *nama bekennya pak agus di sekolah*, beliau bilang kita lulus 100%. Langsung saya buka Opera Mini di henpon, lalu menngakses facebook. Baru log ini saja di home account gw udah banyak update status dari temen-temen yang nulia tentang kelulusan kami. Ah mendadak mata gw berair. Dalam hati gw bersyukur, Terima kasih banyak, Ya Allah. Guys, we did it. Akhirnya semua perjuangan kita dari pertengahan tahun lalu dibayar lunas. Bahkan banyak juga yang mendapatkan bonus berupa tiket masuk PTN. Yang belum kebagian, ayo terus berdoa dan yakin kalau jalan kalian memang di SNMPTN.

Oh ya, gw mau ngucapin terima kasih untuk semua orang yang selalu memberi gw semangat dan mendoakan gw. First of course, My Lovely Mom. Thanks for all your love that I have received. I know that I couldn’t give you as much as you give to me, but this your dearest daughter will be a better person and wouldn’t make you dissapointed. I love you, Mom, always. Second, My Lovely Father. Thanks for your supports, Dad. You always home when I need you, even if that makes you tired *yeah, my dad has to take a flight from Surabaya every week, because of me *. Isn’t that sweet? Thanks God, for give me amazing parents like them. Iwish I could be  good parents too for my children someday, like them. My Lovely brother, the one who always makes me feel so annoyed with his words. But, thanks Bro. If you didn’t say those s***s words, I would stay for more hours in front of the computer. Wish you accepted in FSRD ITB next year and be succesful man. My big family, thanks for supporting me. *speechless*

Udah ah sok Inggrisnya. Apaan nih grammar ngarang semua. Fauzi kalo lo baca tolong koreksi ya di komen, seperti biasa🙂 *lo kan udah master, skill gw ilang nih gara-gara lama nggak ILP*

Makasih untuk semua guru saya.. baik yang mengajar di kelas maupun yang tidak. Maaf ya saya suka bandel di kelas. Ngobrol, berisik, kalo nggak tidur lupa bikin peer. Makasih bapak dan ibu udah sabar menurunkan ilmu saktinya ke saya. Semoga anak 81 semuanya jadi orang sukses dan bisa membangun bangsa.

Makasih juga untuk semua temen gw. Tapi gw hanya akan menulis beberapa orang aja. Maaf ya yang namanya nggak ditulis. Nggak perlu marah, gw tetep berterima kasih sama lo kok. Eci.. akhirnya kita lulus SMA juga ya.. udah lama banget kita sama-sama *di SMA malah 3 taun sekelas, mungkin pas kuliah kita nggak barengan lagi* semoga Eci dapet tempat kuliah yang terbaik. Jangan putus berdoa ya sayang.. Meska.. makasih udah selalu ngasi gw semangat, makasih atas pelukannya, itu nyadarin gw kalo gw nggak berjuang sendirian. Pritha-Atika-Pungky.. makasih yaa udah mau ngajarin gw kalo gw nanya-nanya pas ada pelajaran yang gw nggak ngerti. Mukti.. makasih ya udah mau ngajarin gw banyak trik ngerjain soal matematika tanpa mikir rumus panjang-panjang *terutama yang lingkaran-lingkaran itu, ngebantu banget sumpah.*. Arie.. makasih udah mau jadi lawan bicara gw disaat setres.. Maaf yaa gw suka bikin lo kesel *dimaafin kan? Iya dong, Arie gitu masa nggak mau maafin gw xp* Anak-anak MCR : Eki, Sigi, Anwar, dan semuanya yang udah OL Y!M hampir tiap malem pas mau ujian.. semua diskusi itu ngebantu gw banget. Pokoknya semua anak IPA 3 hebat-hebat.

Tika, Winny, Bella.. makasih udah jadi temen cerita-cerita dan temen jalan-jalan pas gw pengen kabur dari rutinitas belajar yang melelahkan itu. Kejar-kejaran sama Satpam Plangi lagi yook! *gw kangen pengen jalan bareng lagi.* Semua Rastra.. makasih atas semua pengalaman yang menyenangkan itu. *ah ini pada akhirnya makasih untuk hal-hal lainnya juga. yodah, gapapa deh, sekalian aja.*

OVP.. anjir ini kelas isinya orang macho-macho dan sexy-sexy semua. Makasih banget karena tahun pertama gw di sekolah ini menyenangkan.. Kamar Ganti jugaa.. gara-gara kalian gw jadi ngerti cara maen Poker serta Uno yang baik dan benar. *seakan gw sekolah buat maen doang* Oia si Broti-Papin juga deh, spesial nih, duet maut dari kelas aksel yang sekelas di bimbel, yang suka ngecengin gw kalo nilai treot NF gw jelek, jadinya gw penasaran biar bisa lebih bagus lagi.. Rea-Ayaas-Danty-Tami-Amel makasih juga. Semua orang ang jadi list friend gw di Plurk, MSN, Y!M, Facebook, Friendster, WordPress juga nggak lupa gw kasi ucapan selamat.

Sekar-Annida-Nandhya dan semua temen SMP gw yang masih sering ngobrol sampe sekarang.. makasih juga. Nggak nyangka kalo udah 3 taun kita beda sekolah, tapi gw ngerasanya kita masih deket aja.. *ozone kedeketan sih sama sekolah gw*

Semua pihak yang nggak kesebut. Abang angkot yang mobilnya gw tumpangin dari rumah ke sekolah, abang ojek yang nganterin kalo gw kesiangan, semua yang jual makanan di kantin sekolah, mbak-mbak fotokopian, ah oke. Saya ngantuk Tidur dulu ah.

 
1 Comment

Posted by on June 14, 2009 in uncategorized

 

One response to “100% Yay

  1. wahyu kresna

    June 21, 2009 at 10:55

    selamat ya…😀

     

Leave a Reply

 
