RSS

1 2 3 4

31 Jul

notes: lagi-lagi postingan ini ditulis dalam rangka membangun kembali semangat ngeblog saya yang dulu menggebu-gebu tapi sekarang lenyap entah kemana, jadi masih berantakan banget postingannya.

_____________________________________________________

Sudah sebulan saya liburan. Wehehe, dulu pas zaman-zamannya masuk Super Intensif Nurul Fikri (yang notabene masuknya jam 7 setiap hari–kecuali Sabtu–sampe jam 1 siang karena saya ikut kelas IPC) setiap hari saya mendambakan libur. Rasanya jenuh banget ketemu pelajaran terus, soal-soal terus, mana isinya gitu-gitu aja cuma diputer-puter dan diedit sedikit dari soal versi asli yang keluar di SNMPTN tahun-tahun yang lampau. Harapan saya waktu itu, SNMPTN cepetan selesai, jadi saya bisa bersenang-senang. Akhirnya memang tanggal 2 Juli berlalu, dan saya bersorak senang. mendadak saya jadi penguasa PC di rumah, dan adik saya penguasa laptop. Padahal biasanya saya yang pake laptop.

Entah memang rejeki saya atau bagaimana, dua minggu sebelum liburan panjang saya dimulai, ayah saya membeli modem wireless untuk dipasang di rumah, katanya beliau bosen denger anak-anaknya berantem terus soal pemakaian internet (pada nggak mau gantian apalagi kalo malem). Kebetulan lagi ayah saya belum tertarik untuk berpindah langganan internet, jadilah liburan saya semakin menyenangkan. Udah berasa dimana gitu, karena bisa OL 24 jam, dapet makan minum, bisa tidur dan mandi gratis pula. Kadang saya bantu-bantuin ibu saya masak, jemur baju, nganggkat jemuran, nyapu, ngepel, nyiram bunga–supaya nggak dimarahin gara-gara online mulu. Untung ibu saya gaptek, kalo nggak gaptek pasti beliau bakal tau kerjaan saya selama OL cuma fangirling doang seharian.

udahan ah ngomong saya-sayanya, saya capek.

Minggu pertama liburan kebanyakan gw isi dengan menonton DVD. Namatin BBF, nonton Full House lagi, udah gitu nonton apa gitu di mysoju. Selain nonton flm, gw juga donlot-donlot soundtracknya. Udah gitu sok-sok nyari berita yang berhubungan dengan pemainnya BBF. Lee Min Ho-lah, Kim Bum-lah, Kim Hyun Joong-lah, Kim Joon-lah. Semuanya gw jelajahi dah pokoknya. Mengenai Full House, gw cuma download sondtracknya aja–gw nggak minat menelusuri lebih lanjut gara-gara Ruslan temen gw terobsesi pengen jadi Lee Young Jae. BTW hal lain yang tetep dikerjakan adalah buka facebook, plurk, dan IH. Seinget gw pas ini IH buka term baru, jadi gw mainnya nggak banyak sih. Kebetulan ada yang ngajakin ngeplot jadi reply. Sebenernya sih lagi males. Kalo Facebook yaa biasalah. Gw udah agak males sebenernya facebook-ing, buka facebook untuk mainin gamenya aja. Gw lagi demen-demennya ngeplurk pas ini, bikin grup haus gendongan bareng Rea, Tami,  Danty, sama Dita (anak Emperor) dan beberapa anak lagi. Plurk isinya gosip semua. Mantap deh pokoknya.

Minggu kedua liburan masih sama, tapi yang jadi korban fangirling gw bukan lagi F4 Versi Korea, tapi Jean-Baptiste Maunier (pemain film dari Prancis, selanjutnya gw sebut saja dia JBM, karena namanya terlalu ribet dan panjang). Gue lagi iseng nyari-nyari film buat ditonton, terus si Bella nyaranin gw buat nonton film Amelie. Yaudah kan gw cari tuh di Youtube, abis nemu gw tonton sampe abis. Kebetulan si Amelie itu film Prancis, ngomongin Prancis gw jadi inget Les Choristes. Sebenernya dulu udah pernah nonton Les Choristes di sekolah, tapi mendadak gw pengen nonton lagi gara-gara pengen nonton JBMnya. Abis nonton filmnya sampe abis, gw nemuin ada video film Hellphone, dimana pemain utamanya JBM. Wehee langsung gw nyebarin di plurk, sampai akhirnya menarik minat beberapa plurker untuk nonton juga. FYI, JBMnya di film Hellphone udah gede tapi tetep ganteng. Jadilah gw sama si Mega ngomongin dia di plurk sampe 2 apa 3 hari. Oh iya, pas minggu kedua ada Harpot juga. Ada bom juga. BTW fangirling gw ada satu lagi pas jaman ini. Tebak siapa. Choky Sitohang–pembawa acara Happy Song sama Take Me Out, lagi-lagi gara-gara anak-anak di Plurk tiap hari ngomongin Choky.

Minggu ketiga liburan, gw mulai bosen online gara-gara denger lagunya Saykoji, jadi merasa tersindir keseringan OL dan perjuangannya juga mudah, jadi tidak terasa menarik lagi. Tapi tetep aja gw ngeplurk dan IH-ing. Soalnya gw nggak ada temen ngobrol di rumah, jadi berusaha cari temen berbagi di plurk. IH wajib, soalnya ada janji plot lagi sama orang. BTW dunia maya jadi terasa sepi saat adik-adik kelas yang biasanya ikutan heboh di plurk udah pada masuk sekolah. Jadi berasa aneh gw kalo jam 6 pagi gw leha-leha di sofa nonton berita, padahal adek gw udah beboh ngeluarin motornya dan pergi ke sekolah. Pas ini gw fangirling terhadap novel-novel teenlit dan lagu-lagunya Mocca–demi menemukan feel rep as Ayla yang lagi ilang, tapi harus gw paksa tetap ada.

Minggu keempat liburan, gw beneran bosen OL. Akhirnya cari alternatif lain–pergi mulu tiap hari. Senin kemana ya? Gw lupa masa. Yang jelas Selasanya gw jalan sama Destri, Tika, Winny, Bella ke kota tua–cuma buat foto-foto. Pas di jalan kita ngegosip, mantap dah pokoknya. Terus hari Rabunya, ke sekolah karena ada undangan mengisi materi untuk capsis as Rastra. Asik deh ngumpul-ngumpul kaya gini lagi setelah sekian lama. Kemudian hari Kamisnya, harusnya sih OVP Farewell ke outbondholic Ancol, tapi diundur jadi Senin. Akhirnya gw ke dokter kulit–ngurusin jerawat yang jadi banyak karena selama liburan gw sering begadang. Perginya nggak lama kok, sisa dari hari Kamis itu gw pake untuk ngetag foto Rastra–yang entah kenapa ingin gw lakukan padahal dulunya males lantaran fotonya banyak dan orang yang bisa ditag dalam foto itu banyak banget. Terus ngetag foto yang pas melancong hari Selasa, dan menjelajahi facebook karena kangen setelah 3 minggu gw ogah-ogahan bukanya. Gw berhasil nemuin banyak temen TK dan SD gw yang udah lama banget nggak gw temui di Facebook, gara-gara gw masukin foto TK *sebenernya udah lama juga sih* kemudian sebagai lanjutannya gw masukin foto SD, alhasil makin banyak komen dan bisa nemuin orang-orang itu. Selama bulan Juli, baru hari Kamis kemaren notification gw rame dengan hal-hal penting. Request tag foto-lah, komen di notes, komen di foto TK, foto SD, sama foto Rastra. Terus home gw penuh foto anak-anak yang pada pergi liburan, jadi kegiatan gw minggu ini lebih ke nostalgia kali ya. Walau begitu, fangirling tetep jalan, dan pilihan saya jatuh pada Super Junior, gara-gara beberapa temen di plurk ngomongin gw jadi ketularan deh.

24 jam lagi, hasil SNMPTNnya keluar. Doain gw dapet yang terbaik ya…

 
5 Comments

Posted by on July 31, 2009 in uncategorized

 

5 responses to “1 2 3 4

  1. ampun deh

    July 31, 2009 at 05:10

    good luck vis
    enaknya liburan terus

     
    • Visi

      July 31, 2009 at 10:35

      hehe bosen juga kelamaan. apalagi masih dibayangi sama hasil SNMPTN yang belom keluar.

       
  2. iqrar

    July 31, 2009 at 10:20

    oia yak, tak terasa udah tanggal 31, bentar lagi tanggal 32 dan pengumuman keluar, haha.
    Mudah-mudahan dapet yg terbaik dah kavisot.

     
    • Visi

      July 31, 2009 at 10:36

      eh bukannya bulan Juli cuma 31 hari, ya? Kok 32 sih? zzz
      amiin.

       
  3. iqrar

    July 31, 2009 at 12:56

    iye 32 juli = 1 agustus, haha.
    gak nyampe 12 jam lagi…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: