RSS

Goodnight Song

31 Jul

Laying here, singing my lullaby
Letting time pass me by
Counting stars in the sky
And don’t let the bedbugs bite

Just turn off the light
Make me feel all right
Bidding farewell and goodnight

Laying here, listening my clock ‘tick-tick’
Lead me into sweet dreams
It makes me start to think
What do our Teddy bears do?

Outside my window
Hear sounds of the little fellow
Oh, but I don’t know
Will they sing until tomorrow?

credit to Mocca: Goodnight Song

Akhir-akhir gw jadi bertanya-tanya kenapa pergi tidur jadi terasa sulit. Beneran deh, dulu kalo sekolah jam 10 gw udah ngantuk dan jam 11 udah tidur pulas. Eh sekarang, jam 1 baru ngantuk–kadang jam 2 baru bener-bener nggak sadar. Bikin gw jadi solat tahajud dulu baru tidur, bukannya tidur dulu terus solat tahajud. Solat subuh hampir kesiangan–udah setengah 6 baru melek lagi kecuali kalo gw lagi tidur di kamar nyokap, gw bisa bangun jam 5 dan solat tepat waktu. Tapi kalo gw tidur sendiri–ah alarm handphone gw sering nggak kedengaran deringnya atau mungkin udah nyala tapi gw pencet biat nggak bunyi-bunyi lagi.

Mestinya liburan itu untuk istirahat, iya kan?

Harusnya saya lampiaskan kelelahan gw selama ini, benar kan?

Oh la la. Seandainya lagunya Mocca bisa terealisasi, gw bakal seneng banget deh. Mungkin nggak sih, itu semua gara-gara gw nggak banyak aktivitas jadi ngerasa nggak capek, dan akhirnya kantuk gw lenyap? Ngg terus kenapa juga saya masih susah tidur, padahal siangnya pas ngantuk gw nggak tidur? Bingung. zzz

 
1 Comment

Posted by on July 31, 2009 in uncategorized

 

One response to “Goodnight Song

  1. iman

    October 21, 2009 at 20:27

    “we just….common people, with an ordinary life…” (kalo aku suka laginya yg ini)

     

Leave a Reply

 
