RSS

High Heels Fever

03 Apr

Sebenarnya high heels bukan barang baru dalam hidup saya. Sejak kecil saya sudah sering melihat ibu saya berdiri seolah jinjit diatas hak yang konon mengandung besi di dalamnya itu. Dulu saya pernah iseng coba-coba memakai punya ibu saya, bukan karena saya pengen jadi kelihatan tinggi, bukan–melainkan karena saya suka bunyi yang terdengar setiap kali haknya beradu dengan lantai. “kletok-kletok-kletok” kayanya seru aja :p

Pas awal-awal puber saya sempat kehilangan ketertarikan pada jenis sepatu ini, sukanya Flat Shoes (sekarang juga masih suka karena bisa dipake lari-lari)–tapi suatu acara ulang tahun teman pas saya SMA mulai membawa virus-cinta-high-heels lagi pada diri saya dan kegandrungan saya berlanjut kembali. Entah kenapa baru saya sadari sekarang, dua dari tiga pasang sepatu terakhir yang saya beli itu haknya tinggi.

Kenapa ya saya jadi demen high heels begini? Salah satu alasan kuatnya mungkin karena saya sudah sadar kalau di usia saya yang sekarang susah kalo mau ngarepin badan saya bisa jadi tinggi dengan sendirinya. Kedua, entah kenapa sepertinya kalau berdiri di atas high heels saya bisa jadi lebih tegak. Kemudian beberapa teman dekat saya ada yang suka pakai high heels ke kampus, saya jadi iseng-iseng ikutan dan ternyata asik juga kalo pas musim ujan gini, saya jadi bisa menghindari genangan air.

Hmm okelah, pakai high heels terlalu lama memang kurang baik–tapi entah kenapa lama-lama setelah terbiasa memakainya, saya jadi nggak terlalu merasakan pegal-pegal atau kram. Mungkin karena saya seringnya pakai high heels yang wedges? Atau karena saya pandai menyiasati kapan harus mengistirahatkan kaki saya? Ah tidak tahulah, yang penting kan saya gak tiap hari makenya :p

 
5 Comments

Posted by on April 3, 2010 in uncategorized

 

5 responses to “High Heels Fever

  1. ridu

    April 3, 2010 at 17:04

    haha iya gue juga pas pertama kali pake sepatu kantoran yang agak ada heelsnya itu pegel banget yaa dan kayanya cepet capek.. tapi karena kebiasaan kali ya jadi sekarang udah biasa aja gak pegel hehe

     
    • Visi

      April 15, 2010 at 16:55

      he eh malah sekarang gw jadi rada seneng pake high heels. ini kebiasaan menyimpang gak yaa?

       
  2. Asop

    April 7, 2010 at 13:32

    Hmmm…. high heels pun ada efek sampingnya.😀

     
    • Visi

      April 15, 2010 at 17:00

      iya, tapi asik pake high heels. gak kena becek😀

       
  3. aRai

    July 12, 2010 at 12:50

    high heels ma bakiak nyamanan mana ya … xixixi

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: