RSS

Bukan Anak Gaul Bola

12 Jul

Dua bulan yang lalu, sebelum Piala Dunia 2010 dimulai saya sempat punya harapan untuk bisa mengikuti segala pertandingan yang ada. Kenapa saya begitu ingin nonton Piala Dunia? Pertama, jelas karena penasaran. Semua orang pada ngomongin itu–mau jagoin tim inilah, itulah, nanti mau liat si pemain ini yang katanya ganteng, pemain itu yang katanya keren banget permainannya. Kedua, saya ingin melanjutkan tradisi menonton Piala Dunia yang sudah saya mulai sejak tahun 2002. Ketiga, yaa karena tidak ingin ketinggalan berita. hahaha

Saya udah semanagat-semangat banget tuh tadinya, tapi¬†ternyata semua harapan saya tidak berjalan sesuai rencana. Pas awal-awal Juni itu saya sakit. Boro-boro mau begadang nonton bola, bangun aja udah susah. Terus pas saya udah sembuh, saya pas nginep di rumah bude–disana yang suka bola cuma pakde, jadi si pakde nonton bareng tetangganya dan di rumah nyetelnya IMB mulu hahah nasib. Berhubung nggak ngikutin dari awal, saya jadi kehilangan minat. Nonton film kalo dari tengah-tengah nggak kerasa kan serunya? Yang ada malah bingung.

Lama-lama minat saya tumbuh lagi, gara-gara temen-temen di twitter pada heboh sampe gave up respond melulu twitternya, saya jadi iseng nonton pertandingan. Kalo nggak salah, waktu itu Jerman vs Brzil hahaha mantaplah keren banget golnya. Terus saya sempet nonton juga Jerman vs Argentina, yang ini juga mantap, golnya banyak banget di detik-detik terakhir hehehe. Terus pas mau ngelanjutin liat, pertandingannya sisa yang malam semua. Saya jadi mikir-mikir, enakana nerusin gak yaa? Akhirnya saya pasang alarm, dengan harapan bisa terbangun sebelum pertandingan mulai–tapi ternyata gak ngaruh deh itu deringan henpon. Mungkin karena bukan kebiasaan juga sih bangun jam segitu (biasanya saya bangun otomatis tanpa alarm jam 3 atau 4 pagi).

Tadi pagi saya juga kelewatan final–apaan deh, penggemar bola sejati pastinya gak akan melewatkan momen-momen langka seperti Final Piala Dunia, tapi saya? Berarti saya memang bukan anak gaul bola.

 
7 Comments

Posted by on July 12, 2010 in uncategorized

 

7 responses to “Bukan Anak Gaul Bola

  1. imankurniadi

    July 12, 2010 at 15:25

    aku juga nggak nonton final, soalnya habis berkendara sepanjang 1036,4 kilometer selama dua hari ini, jadi tidur deh… hehehehehehe

     
    • Visi

      July 12, 2010 at 22:24

      Yei samaan kita Mas hahaha.
      tau tuh padahal aku niat nonton, soalnya kan terakhir.

      udah persiapan tuh padahal, tidur siang 2 jam, jam 10 lewat tidur, terus akhirnya berhasil bangun jam setengah 2 tapi baru beberapa menit nonton langsung ketiduran lagi. begitu bangun tvnya udah siaran berita pagi.

      nasib.

       
  2. Lyrics

    July 12, 2010 at 23:54

    Itu ngmng2 IMB tuh singkatan apa?? wah kuper bgt neh mesti aq, jng ketwain yah. ditgg loh jawabannya

     
    • Visi

      July 15, 2010 at 18:34

      IMB = Indonesia Mencari Bakat. yaa sejenis Indonesian Idol gitu.

       
  3. omiyan

    July 15, 2010 at 13:57

    sama hahahahahha padahal udah nunggu setengah jam lagi///eh malah ngantuk keburu ngedatengin kikikkk

     
  4. ridu

    July 16, 2010 at 14:46

    huahaha.. biasanya kalo cewek2 itu nunggu tim-tim yang pemainnya ganteng-ganteng –“

     
    • Visi

      July 16, 2010 at 16:00

      hahaha benar sekali. sebenarnya gw gak tahu pemain mana aja yang ganteng, tapi temen-temen pada heboh sih, jadi penasaran pengen liat yang mana yang mereka bilang ganteng itu. :p

       

Leave a Reply

 
