RSS

Karma

03 Oct

Susah emang kalo harus konsentrasi pada satu hal disaat banyak hal yang harus dipikirin. Gw ngerasain banget selama tiga mingguan ini huah. Sejak awal semester 3 gw di kampus ini yang jauhnya ampun-ampunan dari rumah, sampe-sampe gw harus ngekos dan gak pulang selama berbulan-bulan, gw ngerasa ini pikiran tidak pernah sepi. Hmm yah sebenernya biasa sih kaya gini dari awal kuliah dulu–tapi ada satu hal baru yang belum pernah gw tau kaya gimana rasanya dan sekarang jadi tau.

Entah ini namanya karma atau apa–yang pasti dulu gw sering ngetawain temen gw (dalam hati doang sih) yang melabil gara-gara kangen sama seseorang karena gak bisa ketemu padahal satu sekolahan. Terus lagi gw pernah mencibir-cibir (dalam hati juga) waktu ada temen gw yang ngeluh kenapa dia sama si nananana-nya harus jauh-jauhan. Wek. Sialsialsial. Mestinya dulu gw nyadar diri aja ya. Diem aja gitu, gak usah mikir aneh-aneh biar gw gak harus ketimpa hal yang sama seperti mereka.

Masalahnya, nasib orang siapa yang tahu. Saya sendiri bahkan tidak pernah memprediksi hal-hal seperti ini bakal menimpa diri saya. Seseorang muncul–entah darimana–hilang, lalu kembali lagi (seperti kata Vidi Aldiano) dan sampai sekarang itu orang gak pergi-pergi hahahah kacau kan. Bukannya saya mau ngusir dia, tapi maaf saja saya  masih merasa gak percaya kalo hanya dalam lima jam yang terasa pendek (soalnya kalo lagi kuliah, 2 jam saja rasanya sudah lama sekali) nasib orang bisa berubah banyak.

Got the point? Oke. Jadi sekarang saya ngaku deh kalo emang lagi curhat.

Ceritanyaa sekarang saya mengerti kenapa dulunya temen saya mengeluh. Bahkan saya paham kenapa tertawaan saya dulu sudah dibalas selama dua bulan (dan sepertinya saya masih akan dihukum tiga bulan lagi)–karena rasanya memang sangat-sangat-sangat tidak enak sekali saudara-saudara. Kuat nggak ya saya? Hmm harus dong. Masa gara-gara gini aja udah nyerah. Sampe kapan ya kira-kira saya tahan kaya gini? Mau nggak mau harus tahan sampe kira-kira dua tahun lagi. Bismillah.

 
2 Comments

Posted by on October 3, 2010 in Uncategorized

 

2 responses to “Karma

  1. imankurniadi

    October 4, 2010 at 23:53

    aha, kata ganti orang pertamanya berubah

     
    • Visi

      October 5, 2010 at 13:51

      haha pemakaian kata ganti orang pertama tergantung mood-ku mas. Kadang rasanya nggak pas aja kalo pake kata ‘saya’ di postingan yang kayak begini hehehe

       

Leave a Reply

 
