RSS

Guest Book

ayo ayo.. yang udah mampir absen disini.

tinggalin link dan gw akan mampir ke blog anda..

terima kasih sudah mampir kesini.. hahaha saya juga nggak tau kenapa bisa memilih alamat storyofafish, lagi kepikiran aja pas itu. Sempet kepikiran mau diganti tapi yah udahlah kalo sekarang mah udah telat. Blog ini sudah terlalu banyak isinya. Hehehee..

 

58 responses to “Guest Book

  1. fisHy

    May 1, 2008 at 06:22

    gw duluan ah.

     
  2. arda86

    May 2, 2008 at 02:53

    wahahahahaha….. aku merajai komen terbaru….
    bruakakakakaka……. *ketawa setan*
    btw ditunggu kunjungan baliknya🙂

     
  3. zoel chaniago

    May 5, 2008 at 10:19

    salam kenal yach…. senyum nya bole juga😀

     
  4. coetmutu

    May 16, 2008 at 15:21

    ok. thx juga uda mapir,
    fishy sering-sering mampir ke blog gw ya, ditunggu loh😀

     
  5. nadeaaa

    May 19, 2008 at 14:31

    blog lo keren ya. ajarin cara hiasnya dong. gue baru nih.

     
  6. fisHy

    May 19, 2008 at 19:58

    * nadeea : makasih. Hhe. mm.. kalo ngehias pake blogspot gw g begitu ngerti. Kalo pake wordpress si insyaallah gw bisa.
    lo pindah aja domainnya, ntar posting lama lo tinggal dipindahin.
    btw, kok gw gak bisa ngasi komen di blog lo sih?

     
  7. kateksekalee

    June 1, 2008 at 12:28

    makasi..dah boleh baca2..
    sneng liad tulisan na.
    blum punya blog..ntar dey coba blajar bikina dlu..

     
  8. fisHy

    June 1, 2008 at 17:40

    * kateksekalee : makasih udah mampir ke blog saya. saya tunggu blognya. Kalo udah punya kasih tau saya ya!

     
  9. kotaksurat

    June 3, 2008 at 12:55

    klo diperhatin, mirip KD ya? hah.. asal nih gw…

     
  10. fisHy

    June 3, 2008 at 14:55

    * kotaksurat : mirip KD?
    maksudnya?

     
  11. warthnorule

    June 5, 2008 at 18:33

    Kakak. Trima Kasih udah berkunjung!! ^^ waa udah nulis dari lama ya..

     
  12. fisHy

    June 5, 2008 at 18:35

    * warthnorule : iya udah nulis dari SD malah. Hhee, tapi kan pas itu blm kenal blog jadi nulisnya di buku diary sampe abis 5 buku tebel tuh.

     
  13. warthnorule

    June 5, 2008 at 18:39

    Wahhh … Keren!!!

     
  14. ordinareez

    June 7, 2008 at 10:43

    halo kk

     
  15. fisHy

    June 7, 2008 at 14:33

    * ordinareez : halo juga. aku masukin link yah..

     
  16. aru fian

    June 14, 2008 at 15:20

    Allow….salam kenal…
    Jalan2 nih .. ke pulau antah berantah

     
  17. fisHy

    June 14, 2008 at 17:41

    * aru fian : salam kenal.. makasih udah dateng

     
  18. tiarakami

    July 8, 2008 at 11:06

    hai visi! penghuni rumahblogger nih.
    tulisannya asik, enak dibaca.
    slamat berjuang di kelas XII yaaa!

     
  19. fisHy

    July 8, 2008 at 19:42

    * tiarakami : iya main saya di rumahblogger. Makasih atas dukungannya..

     
  20. mastermime

    July 24, 2008 at 22:50

    hai,,salam knal ya…

    mampir y…..

     
  21. fisHy

    July 25, 2008 at 21:32

    * mastermime : iya nih tadi udah mampir loh. Komennya nyusul tapi..

     
  22. mudabentara

    August 18, 2008 at 16:07

    Buk guru , lapor maaf saya sudah telat datangnya , apakah dimaafkan ?

     
  23. wahyukresna

    August 28, 2008 at 14:48

    salam kenal aja ya..

     
  24. agunk agriiza

    August 31, 2008 at 13:39

     
  25. Count Fauzi

    September 6, 2008 at 14:57

    oi berubah lagi tampilannya. eh ajarin gw cara ngasih pilihan bulan buat archive dong!!! kok bagus sih bisa milih bulan gitu

     
  26. visi

    September 6, 2008 at 18:14

    ohh jadi di widgets archive diganti aja jadi show drop apa gitu..

     
  27. Si DuduL

    September 25, 2008 at 22:56

    wah bagus blognya… bagus juga orangnya….
    (huh… gombaaalll….)

    hihihi… lam kenal ya….
    jangan lupa main ke blog Qu OK….!!
    thnx…

     
  28. Si DuduL

    September 25, 2008 at 23:14

    huh…

     
  29. Dalila Sadida

    September 30, 2008 at 07:49

    lam kenal yaw

     
  30. Count Fauzi

    October 4, 2008 at 23:34

    kok badge FS ama FB numpuk gitu? eh gak bagus tuh klo horizontal gitu. mending vertikal

     
  31. ufii

    October 10, 2008 at 20:23

    waaw so surprised liat blog gw ada d blogroll nya visi .
    namanya “temen gw di sd yg imut imut” lg. .
    ahahahaa

     
  32. Nugraha Fadhil

    October 12, 2008 at 11:17

    halo2😀
    salam kenal ya😀

     
  33. visi

    October 12, 2008 at 11:33

    * nugraha fadhil : iya salam kenal jugaa.

     
  34. Don Papin

    October 12, 2008 at 19:43

    Rumahblogger itu apa ya? Maaf deh kalo norak.

    Terus cara bikin kayak web itu gimana ya? Bisa ada pilihan-pilihan gitu di home-nya. Yo.

     
  35. freddysetiawan

    October 20, 2008 at 01:36

    halo. salam kenal

     
  36. visi

    October 20, 2008 at 18:04

    salam kenal juga..

     
  37. hutamiinginberbagicerita

    November 10, 2008 at 20:45

    yahh
    saya mau absen nihh
    nama saya hutami insan perwita
    mampir ke blog say yahhh.haaha
    blognya lucu vis

     
  38. Fii

    December 13, 2008 at 06:42

    visi ,
    ada award buat lo ..

     
  39. deltaadeltoo

    December 17, 2008 at 22:48

    hha kak, saya ngerasain juga rasanya jadi kamit, dan ternyata, emang kayak jadi orang tua ya. hhe

     
  40. Yogi

    January 30, 2009 at 13:50

    keren y blog pribadinya…
    salam kenal… ^o^

     
  41. Visi

    January 31, 2009 at 13:45

    Salam kenal juga Yogi..

     
  42. thia

    January 31, 2009 at 21:40

    blogwalking yaa

     
  43. Yogi

    February 5, 2009 at 11:32

    gmana kalo kita tukeran link? hehehe

     
  44. nindy

    February 18, 2009 at 16:58

    Nindy was here and left her shoes🙂

     
  45. sabilbul

    March 14, 2009 at 18:13

    ehh… visi ngelink multiply gw.. hho..mkasih-mkasih…
    skrg gw punya blog baru di wordpress, gw link balik di situ yaa..

     
  46. L

    January 1, 2010 at 16:49

    Absen

     
  47. cins

    January 15, 2010 at 15:57

    visi, aku link blog kamu yaaaaaaa :))

     
  48. Asop

    April 7, 2010 at 13:31

    Oke, saya tinggalkan jejak di sini..😀

     
    • Visi

      April 15, 2010 at 16:56

      wah makasiih atas kunjungannya😀

       
  49. Tri Setyo Wijanarko

    April 25, 2010 at 22:44

    mampir plus ninggalin jejak:mrgreen:

    salam kenal ya!!

     
  50. ian abuhanzhalah

    May 2, 2010 at 20:55

    salam kenal ya
    numpang mampir ^^

     
  51. Eka S W

    June 25, 2010 at 08:45

    Salam kenal yah.. ^_^

     
  52. niipiipiah

    July 16, 2010 at 18:34

    aku – aku . . .

     
  53. iam

    October 2, 2010 at 08:28

    Blogwalking🙂

     
  54. Rieza Ali Husein

    October 26, 2010 at 13:44

    aku : (tok-tok-tok). asslamualaikum! jumpa lagi.. mampir Y. pa kbr?
    eh, da postingan ttg ke-psikologi-an g, Si? aq cari g da

     
    • Visi

      October 29, 2010 at 17:59

      iya belum ada soalnya sejak kuliah aku jarang ngeblog. kebanyakan isi blog ini ditulis waktu aku SMA

       
  55. akbar_brdc

    February 2, 2011 at 09:56

    Halo salam kenal ..
    bagus deh blognya ..
    btw suka nulis artikel tentang Bandung ga ?
    klo suka, share artikel or tulis di Citizen Journalism web kita yah ..
    Oiya, jangan lupa follow (@BandungReview) dan like facebook fans page bandungreview.com juga yah!
    Thx

     
  56. Vendra

    December 29, 2014 at 01:24

    Salam kak, blog kakak menarik! (walau saya hanya melihat post yang ber-tag rastra) hehehe. -Rekhavendra Ghanakara. masa bakti 2014/2015

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: