RSS

Pussiingg!

25 Jun

gGw lagi pusing banget. KPP ngasih tugas seabreg-abreg yang bikin gw terancam gak bisa menikmati liburan. Parah dah pokoknya. Minggu lalu gw udah ditinggal sama keluarga gw, mereka semua pada pergi ke Bali, tapi  gw (terpaksa) ditinggal di rumah gara-gara capsis.

Minggu lalu gw disuruh bikin paper tentang sistem pemerintahan di Indonesia, nyari nama kabinet pake bahasa sansekerta berikut lambang kabinetnya dan harus dikumpulin hari Kamis tanggal 28 Juni 2007 di Lapangan Takraw SMA Negeri 81 Jakarta jam 08.00 WIB.

masalah Paper, okelah. gw masih bisa bikin secara tinggal nulis aja gitu nyalin dari buku. akhirnya semua capsis ovp fotokopi buku-buku kakaknya santika, yang notaben calon sarjana hukum.

masalah nama kabinet, gw sempet nyari di internet. tapi tnyata cuma bisa nyari kata per kata, bukannya satu kalimat utuh. gw jadi bingung. lah gmana coba cara nyatuinnya? ntar kalo gw gabungin asal-asal artinya jangan-jangan jadi jelek.

untung si breke punya ide untuk ngajakin kita ke Pura apa itu namanya gw gak tau,  pokoknya tempatnya di bekasi, sebelah Masjid Al Azhar Jaka Permai. untunglah kita bisa ketemu langsung sama ahli bahasa sansekerta,. itu juga setelah janjian dan nungguin lama banget.

sekarang tugas gw yang belum beres cuma tinggal logo. kalo tugas yang satu ini, gw bener-bener angkat tangan.. gak ada ide nih mau bikin apa. lagipula, bukannya logo itu baru dibikin kalo udah ada kesepakatan dari semua orang ya??

kalo ntar logo gw gak kepake, jadi buat apa? paling-paling ntar juga dsuru bikin lagi yang baru.  gw pernah nanya ke salah satu anggota KPP, bikin logonya pake tangan apa pake komputer. Dijawabnya gini, “Waduh.. g tau juga.. Ya udah, bikin dua-duanya aja.” ergh.

Tapi sekarang  gw gak nyeselditinggal di rumah sendrian cuma sama mbak gw tnyata ada hikmahnya juga. Kareana gw gag mungkin di rumah seharian, gw jadi main mulu sama temen-temen gw. bikin gw jadi makin ngerasa sayang dan kenal sama mereka, trutama yang CAPSIS.

ikutan capsis bkin gw berlatih untuk bekerja keras dan tepat waktu. gw jadi ngerti dan terpaksa belajar hal-hal yang dulu gw gak suka sama sekali. tambahannya, makin kenal banyak temen baru dan makin kenal temen yang udah kenal dari dulu.

 
Leave a comment

Posted by on June 25, 2007 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: